Header

Friday, December 16, 2011

Obat tradisiona paru paru

Penyakit paru-paru adalah penyakit yang paling umum di seluruh dunia,organ paru-paru ini merupakan organ yang kompleks dalam tubuh,Dan setiap harinya berfungsi untuk membawa oksigen dan mengeluarkan karbon di oksida.Penyakit paru-paru biasanya menyerang berupa dalam bagian manapun dari hasil sistem ini.



Gejala terjadinya paru-paru berupa:



  • Sakit dada

  • Batuk

  • Sulit Nafas dan

  • Demam


Lantas kenali Dan obati penyakit paru-paru ini dengan obat tradisional  paru-paru jus manggis XAMthone plus yang aman dan tidak mengandung efeksamping.

Obat tradisional Paru-paru
,tbc ataupun kanker paru-paru/paru-paru basah dengan jus manggis XAMthone plus sebagai anti bakteri.


obat tradisional paru-paru Kemampuan lain dari xanthones adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthones memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah.


Penyakit akibat RMSA memang tidaak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya.


Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh suksamran pada tahun 2003, kandungan @-MANGOSTIN, ? -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosisi(TBC)
TBC merupakan penyakit yang masih di perhatikan karena indonesia belum sepenuhnya bebas dari penyakit tersebut.Untuk pemesanan Obat tradisional  paru-paru klik cara pemesanan



Testimoni pengguna obat  tradisional paru-paru dengan jus manggis XAMthone plus dan bisa sembuh.


Nama        :Tauhid Hasim
Asal          :P urwakarta, Jawa Barat
Umur        :51 tahun
Profesi      :Wirausaha
Penyakit   :P aru – Paru


Saya minum  XAMthone plus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Setelah sembuh saya pun tetap minum walau hanya sekali sehari.Informasi pemesanan obat tradisional paru-paru klik cara pemesanan XAMthone plus.


Nama      : Samarin Srinata
Asal        : Jakarta, DKI Jakarta
Umur      : 47 tahun
Profesi    : Ibu Rumah Tangga
Penyakit  : Paru – Paru


Saya minum XAMthone plus  selama kurang lebih 2 minggu alhamdulillah penyakit saya sembuh. Saya tidak minum obat puskesmas lagi, dan biaya yang keluar juga semakin kecil, sekarang saya hanya membeli XAMthone plus untuk dikonsumsi rutin sampai sembuh total. Saya pun bertekad untuk minum XAMthone plus selama sisa hidup saya.


Nama      : Basuki Ahmad
Asal        : Jakarta, DKI Jakarta
Umur      : 44 tahun
Profesi    : Pegawai Swasta
Penyakit : Paru – Paru


Saya sangat kaget ketika mengetahui dari pemeriksaan dokter bahwa saya mengidap paru-paru. Hal ini sangat mengganggu pikiran saya. Selain memikirkan biaya pengobatannya yang besar, saya juga memikirkan anak-anak dan istri saya, takutnya mereka terjangkit. Tetapi alhamdulillah, setelah saya minum XAMthone plus rasa khawatir itu sirna karena dokter bilang paru-paru saya sudah sehat. Saya minum baru 3 botol dari total 6 botol yang saya beli, dan saya akan lanjutkan walaupun sudah sembuh.


Nah untuk itu bagi anda yang mengidap penyakit paru-paru baik radang paru-paru ataupun kanker paru-paru lantas tunggu apalgi segera obati penyakit paru-paru anda dengan obat tradisional  paru-paru dengan jus manggis XAMthone.



Untuk pemesanan obattradisional paru-paru klik cara pemesanan atau hubungi langsung ke 085223631580 .. semoga penyakit anda lekas sembuh
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Obat tradisiona paru paru Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top