Header

Wednesday, December 28, 2011

Obat tradisional kanker kelenjar getah bening

bagi anda yang mempunyai kanker kelenjar getah bening jangan khawatir,disini kami mempunyai obatnya  nyaitu dengan obat tradisional kanker kelenjar getah bening xamthon plus yang ampuh mengobati kanker kelenjar getah bening sekaligus menyembuhkan tanpa epek samping.


Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthones memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.


Khasiat XANTHONES bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONES dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.


Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONES itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.


Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Membantu menurunkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, membantu menurunkan berat badan,menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit,Melindung Hati , Memerangi diare, Analgesik, Anti-Parkinson, Anti-Alzheime, pencegah depresi, Menurunkan demam


Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthones tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah. Dari berbagai penelitian kandungan xanthones dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.Untuk pemesanan samthon plus klik disini



kisah nyata pemakai obat tradisional kelenjar getah bening


XAMthone plus Ampuh Atasi Kelenjar Getah Bening


Albertus Yoki (19) seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Purwokerto, Jawa Tengah ini menderita kanker kelenjar getah bening sejak masih di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Ketika ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu pemuda yang biasa disapa Yoki ini menuturkan, “saat SMA benjolannya masih kecil, setelah kuliah smester dua benjolannya membesar, dan sangat sakit rasanya,” kisah sulung dari 4 bersaudara ini.


Setelah mengetahui benjolannya semakin besar, Yoki dan keluarganya memutuskan untuk operasi. Setelah dioperasi benjolannya masih besar, sedikit saja perubahannya. Operasinya memang tidak tuntas karena terjadi pendarahan saat operasi. Pasca operasi Yoki yang asal Pontianak, Kalimantan Barat ini menjalani kemoterapi di salah satu rumah sakit plat merah ternama di kawasan Salemba, Jakarta Pusat.


Saat dalam perjalanan menuju rumah sakit, bertemulah Ibunda Yoki dengan seorang pelanggan XAMthone Plus yang bernama Farida Halim. Singkat cerita Bu Farida langsung memperkenalkan produk kulit manggis ini kepada Ibundanya dan saat itu juga diterima dengan baik pula. Setelah minum XAMthone Plus perkembangan pasca operasi sangat mengembirakan.


“Saya rasakan ada perbedaan yang menyolok pasca operasi setelah minum XAMthone Plus, artinya lebih sehat dan lebih segar,” tuturnya singkat. Sejalan dengan khasiat yang baik dari XAMthone Plus untuk kesembuhan anaknya, Ibunda Yoki langsung menghubungi agen xamthone plus untuk membeli produk tersebut dan dibawa ke Pontianak.


Sepenggal kisah yang sangat baik dari Yoki untuk para penderita kelenjar getah bening di seluruh Indonesia. Mulailah hidup sehat dengan XAMthone Plus untuk kesehatan yang lebih sempurna. KP. Foto: USB News/CN.


Kanker Kelenjar Getah Bening Sembuh Dengan XAMthone Plus / kisah nyata 2


Seseorang yang menderita penyakit kanker getah bening saat ini tidak perlu khawatir karena ada produk alami dari kulit buah manggis yang sangat berkhasiat. Jus XAMthone Plus namanya. Seperti yang dikisahkan oleh salah seorang pelanggan XAMthone Plus di bawah ini.


“XAMthone Plus membantu saya dalam melawan penyakit kanker getah bening,” tutur Fr. Isnani Wulandari asal Lampung Tengah. Ya, XAMthone Plus memang ampuh menyembuhkan berbagai macam penyakit, dan salah satunya adalah penyakit yang diderita oleh Wulan tersebut. Selain menyembuhkan, XAMthone Plus juga mampu mencegah berbagai macam penyakit berbahaya lainnya.
Wulan meyakini betul bahwa XAMthone Plus solusi tepat baginya karena hanya 1 bulan lebih setelah minum penyakitnya sembuh.


“Saya minum XAMthone Plus hanya dalam 50 hari dan penyakitnya sembuh, luar biasa,” akunya semangat. Kini Wulan gencar mempromosikan XAMthone Plus ke seluruh Kota Lampung agar manfaat dan khasiatnya dapat dinikmati oleh masyarakat banyak.
XAMthone Plus membawa Wulan dan siapa saja yang mengonsumsinya ke derajat kehidupan yang lebih baik khususnya dalam kesehatan.



Benjol di Leher & Ketiak Lenyap Berkat XAMthone Plus


Pertama-tama Siti (1) panas tinggi tidak turun-turun, dibawa ke Puskesmas, dari Puskesmas juga belum turun, lalu dapat rujukan untuk dibawa ke salah satu rumah sakit di Kota Padang, Sumatera Barat, dan ternyata harus operasi. Biaya operasi kira-kira 20 juta, tetapi saya tidak mampu, karena pekerjaan saya hanya seorang tukang cukur rambut, akhirnya kami hanya bisa menangis dan berdoa, barangkali Allah SWT memberi pertolonganNya, memberi mujizatNya.


Sambil menunggu mujizat dari Allah SWT, kami meminta bantuan Pak Rukun Tetangga (RT) untuk membuatkan kami surat dan kartu miskin, akhirnya anak kami bisa dirawat di rumah sakit tersebut, walaupun belum bisa dioperasi. Selama perawatan pihak rumah sakit menyarankan untuk operasi bahkan nyaris mau dioperasi, tetapi tekanan darah anak kami tidak naik-naik, sampai akhirnya tidak jadi operasi.


Saya tidak mati akal, saya coba telepon ibu saya yang ada di Jakarta, siapa tahu ada yang mau menolong anak saya. Dengan mengandalkan kartu miskin dan surat miskin tadinya saya pikir mudah mendapatkan operasi penyakit yang diderita anak saya, ternyata sangat sulit untuk mendapatkan operasi gratis, dan ibu saya juga tidak berhasil. Saya tambah stres dan putus asa.


Syukur alhamdulillah, Ibu saya Titin Fatimah (46) sudah mengenal XAMthone Plus dengan khasiatnya yang sangat bagus sejak dulu. Penyakit yang diderita cucunya tersebut diceritakan kepada salah seorang staf XAMthone Plus yang mengurusi bantuan sosial yaitu Vero, dan Vero menjelaskan prosedur bagaimana mendapatkan bantuan sosial dari XAMthone Plus. Setelah semuanya beres sesuai dengan prosedur, Ibu saya mendapatkan produk-produk dari XAMthone Plus secara cuma-cuma.


Produknya Madu A3 (Madu Balita) dan Madu B5 (Madu Curcuma Alba) untuk diminum secara rutin selama 3 bulan. Dan alhamdulillah, benjolan di leher itu hilang begitupun yang ada di ketiaknya. Bekas benjolannya peot dan keriput. Saya sangat bersyukur pada Allah SWT dan terima kasih kepada XAMthone Plus yang telah membantu kami tanpa pamrih. Terima kasih Ibu Elmi dan Pak Fico Kaiser, MBA, semoga XAMthone Plus terus jaya dan menjadi perantaraan Allah dalam menolong orang. Untuk pemesanan Xamthone plus klik disini



testimoni lainnya


Nama           : Syafei Mahmudin
Asal             : Jakarta, DKI Jakarta
Umur           : 54 tahun
Profesi         : Pedagang/wiraswasta
Penyakit       : Kelenjar Getah Benin


Saya minum XAMthone Plus 9 botol selama 2 bulan kurang, tapi belum habis 4 botol benjolannya sudah mulai mengecil, saya terus minum dan sampai habis 9 botol itu, penyakitnya sembuh. Ajaiblah XAMthone Plus karena XAMthone Plus-lah saya tidak jadi operasi. Setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum XAMthone Plus selama masa penyembuhan.


Nama           : Kubil Wahyono
Asal             : Jakarta, DKI Jakarta
Umur           : 36 tahun
Profesi         : Pedagang Sayur
Penyakit       : Kelenjar Getah Benin


Saya minum XAMthonePlus 4 botol selama 3 minggu kurang, tapi belum habis 4 botol benjolannya sudah mulai mengecil, saya terus minum dan sampai habis, penyakitnya sembuh. Ajaiblah XAMthone Plus karena XAMthone Plus- lah saya tidak jadi operasi. Setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum XAMthone Plus selama masa penyembuhan. Saya minum 30 ml.


Nama            : Istiyono
Asal              : Jakarta, DKI Jakarta
Umur            : 25 tahun
Profesi          : Pegawai Swasta
Penyakit        : Kelenjar Getah Benin


Saya minum XAMthone Plus 9 botol selama 2 bulan kurang, tapi belum habis 4 botol benjolannya sudah mulai mengecil, saya terus minum dan sampai habis 9 botol itu, penyakitnya sembuh. Ajaiblah XAMthone Plus karena XAMthone Plus- lah saya tidak jadi operasi. Setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum XAMthone Plus selama masa penyembuhan. Hanya 30 ml setiap hari.


Nah telah ter bukti dengan khasiatan obat tradisional xamthone plus sudah banyak menolong orang yang menderita penyakit kanker kelenjar getah bening.untuk pemesanan obat tradisional kanker kelenjar getah bening klik disini atau bisa langsung hubungi ke



085223631580
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Obat tradisional kanker kelenjar getah bening Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top