Header

Friday, December 23, 2011

Obat tradisional nyeri saat haid

sebelum kita mengetahui apa sebabnya XAMthone mampu mengobati nyeri saat haid, ada baiknnya kita mengtahui sekilas mengenai nyeri haid dibawah ini.


Hampir setiap bulannya, wanita yang sudah masa pubertas akan mengalami yang namanya menstruasi. Pada saat menstruasi, tidak sedikit wanita akan mengalami nyeri pada perut bawah. Sifat dan derajat rasa nyeri ini berperiasi. Mulai dari yang ringan sampai yang berat.


Nyeri pada saat datang bulan / Haid memang sangat mengganggu bagi para wanita. Tapi itulah yang terjadi. Di setiap bulan, secara periodik seorang wanita normal akan mengalami masa reproduksi atau menstrulasi.


Ada yang pusing, mual, pegal-pegal, sakit perut, bahkan ada yang sampai pingsan. Sakit perut yang dirasakan sebenarnya disebabkan oleh kontraksi rahim untuk mengeluarkan endometrium yang juga dipengaruhi oleh hormon prostaglandin. Kita juga merasa tidak enak karena hormon estrogen dan progesteron mengalami kekacauan keseimbangan menjelang menstruasi. Jika sakitnya masih bisa ditahan, itu masih bisa disebut normal. Namun jika sampai pingsan atau sakit yang luar biasa, hingga sampai mengganggu aktivitas kita, itu patut dicuriga.


Ada banyak sekali iklan yang menjanjikan obat anti nyeri pada saat datang bulan, tetapi harus kita kaji lebih jauh efek sampingnya. Untuk itu Solusi mengatasi rasa sakit saat haid dengan obat tradisional nyeri haid xamthone plus, obat tradisional nyeri haid yang aman dan baik serta tidak menimbulkan efek samping.


XAMthone Plus jus Manggis memiliki 75 manfaat untuk kesehatan dan membantu penyembuhan berbagai macam penyakit.


75 MANFAAT XAMthone Plus


Mengkonsumsi Xamthone Plus dalam dosis yang tepat mampu memberikan kesehatan yang sempurna dan vitalitas, serta mancegah macam-macam penyakit yang dapat menyerang kesehatan tubuh. Inilah minuman kesehatan kelas premium. salah satunya yaitu :


Kesehatan Wanita


56. Meringankan kesulitan buang air kecil.
57. Sebagai obat pencuci perut yang lembut.
58. Meminimalkan gejala sakit sebelum menstruasi (PMS).
59. Meringankan gejala menopause.
60. Menurunkan pembengkakan saat menstruasi.
61. Meringkan sakit pada otot, ligamen, atau tendon (fibromyalgia).
62.Meringankan sakit akibat penyakit menurunnya kepadatan tulang/pengapuran tulang (osteoporosis).


Baca 75 Manfaat Jus Manggis (XAMthone Plus) klik disini

Buah manggis digunakan untuk mengobati diare, radang amandel, keputihan, disentri, wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur. Dari segi rasa, buah manggis cukup potensial untuk dibuat sari buah. Untuk pemesanan obat tradisional nyeri saat haid, silahkan klik cara pemesanan xamthone plus


atau bisa langsung hubungi ke 085223631580



barang sudah sampai baru transper pembayaran
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Obat tradisional nyeri saat haid Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top