Header

Sunday, December 11, 2011

Obat tradisional stroke

Tentang Penyakit Stroke & obat tradisional Stroke



Penyakit stroke ialah penyakit yang berciri terjadinya kelumpuhan akibat rusaknya pembuluh darah di otak,Penyabab setroke biasanya karena tekanan darah tinggi gula darah tinggi atau kolesterol tinggi


Penyakit stroke merupakan penyakit yang sangat di takuti dan bisa menyebabkan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan,penyempitan atau pecahnya pembuluh darah.Kami disini akan membahas pengobatan penyakit stroke dengan obat tradisional stroke Xamthone plus, Sebelum kita bahas tentang obat tradisional stroke kita bahas dulu Pencegahan nya,



Pencegahan Penyakit stroke






  • Hindari obesitas/kegemukan dan kolesterol tinggi. Mulailah dengan mengkonsumsi lebih banyak sayuran, buah-buahan, padi-padian, makanan berserat lainnya dan ikan. Kurangi daging, makanan kecil (cemilan), dan makanan yang berkalori tinggi dan banyak mengandung lemak jenuh lainnya. Makanan yang banyak mengandung kolesterol tertimbun dalam dinding pembuluh darah dan menyebabkan aterosklerosis yang menjadi pemicu penyakit jantung dan stroke.



  • Berhenti merokok merupakan target yang harus dicapai, juga hindari asap rokok dari lingkungan. Merokok menyebabkan elastisitas pembuluh darah berkurang, sehingga meningkatkan pengerasan pembuluh darah arteri, dan meningkatkan faktor pembekuan darah yang memicu penyakit jantung dan stroke. Perokok mempunyai peluang terkena stroke dan jantung koroner sekitar dua kali lipat lebih tinggi dibanding dengan bukan perokok.



Simak kisah heroik sembuh penyakit stroke dari obat tradisional   Stroke Jus manggis XAMthone plus




“Allah SWT memberikan tambahan umur bagi suami saya”
Kami telah mempersiapkan kematian, seperti lemari, tempat tidur kasur, dan pakaian. Setelah dioperasi dan dirawat di rumah sakit Mount Elizabeth Singapura selama 2 bulan lebih dan menghabiskan 1.3 miliar rupiah, kesehatan bapak belum juga membaik.


Yang berubah hanyalah selamat karena dibawa dari Medan ke Singapura, begitu sebalikanya, setelah 3 hari dalam keadaan koma,” kisah Hj. Dra. Siti Khomala (61) pensiunan Pegawai Negeri Sipil asal Medan Sumatera Utara ini.


Namun semua itu kami patut bersyukur karena memang uang ada untuk merawat bapak pada saat itu dan umur masih ada diberikan Allah kepada kami melalui obat-obat herbal ini,” tuturnya dengan suara lirih. “Ya, Allah kenapa kami tidak mengenal produk-produk ini sebelum bapak dirawat di rumah sakit Mount Elizabeth Singapura!”


Namun ucapan itu diralat kembali oleh Ibu Hajah, karena menurutnya ini semua adalah kehendak Allah. Suami tercinta menderita stroke selama 4 tahun. “Bapak mulai stroke itu beberapa tahun lalu. Setelah pulang dari Singapura selama 4 tahun kehidupan bapak sangat menderita, mau makan mesti diangkat, mau melakukan apa saja pasti harus diangkat,” kisah nenek 2 cucu dengan mata berkaca-kaca.


Saat ditemui dirumahnya, ibu yang tampak sehat walaupun harus mengurusi sang suami ini, menceritakan banyak hal mengenai pengalaman hidupnya. “Memang banyak perubahan setelah minum obat tradisional ini. Produk yang dikonsumsi adalah XAMthone plus jus kulit manggis.untuk pemesanan Xamthonplus klik disini


Ingatannya mulai membaik. ”Perubahan lainnya bapak bisa pidato saat pengajian di rumah. Saat ulang tahunnya yang ke 63 bapak juga memotong tumpeng dan diberikan kepada para sahabat kerabatnya yang datang. Melihat hal itu semua kerabat kenalan, teman dan para undangan lainnya terharu. Bulan pertama kenal obat-obat tradisional ini, bapak masih minum obat-obat dokter, masuk bulan ke-2 obat-obat dokter benar-benar ditinggalkan,


Alhamdulillah, tadinya setelah operasi di Singapura kaki kiri dan tangan kiri masih lemas sekarang sudah bisa digerakkan.” “Dokter rumah sakit Mount Elizabeth sudah memvonis 60% bapak sudah tidak bisa jalan, dan hanya 40% bapak bisa jalan kalau itu terjadi berarti mujizat Tuhan melalui fisiotherapi,” ungkap istri Ir.Muhammad Suganda (63), mantan kepala salah satu BUMN cabang Medan. Harta bukanlah kekurangan bagi keluarga ini namun sebenarnya apa yang Allah inginkan dari mereka, Anda dan saya, kita semua tidak tahu. Hidup ini memang penuh misteri, tidak ada yang pasti dengan kehidupan ini, mari kita lakukan terbaik hal yang tidak membahayakan kehidupan kita, percayalah Allah SWT selalu menolong umatNya yang berserah padaNya.



Berikut testimoni orang yang telah sembuh dari penyakit stroke setelah mengkonsumsi obat tradisional streoke jus manggis XAMthone


Nama        : KH. Mashadi
Asal          : Jepara
Umur        : 60 tahun
Profesi      : Pensiunan
Penyakit   : Stroke


Saya minum XAMthoneplus baru 1 botol stroke saya sudah membaik. Gerakan sedikit demi sedikit mulai lentur. Saya minum setiap hari untuk mencapai hasil yang maksimal 30 ml atau dosisnya ditambahkan bagi yang menderita stroke seperti saya ini. Terima kasih XAMthone plus.Jika mau pesan obat tradisional stroke klik disini


Nama       : Chandra
Asal         : Jakarta
Umur       : 68 tahun
Profesi     : Wiraswasta
Penyakit   : Stroke


Menderita stroke dan pernah berobat ke luar negeri. Setelah berobat dari luar negeri keadaan saya masih belum membaik. Saya minum XAMthone plus 5 botol kurang lebih sebulan dan kini semakin membaik. Semuanya karena XAMthone plus. Saya minum 30 ml setiap pagi sebelum makan dan malam sesudah makan.


Nama          : I Gusti Ketut Rai S
Asal            : Lampung
Umur          : 55 tahun
Profesi        : Wiraswasta
Penyakit      : Stroke


Saya menderita stroke selama 10 tahun. Harta yang saya kumpulkan habis terjual untuk membiayai pengobatan penyakit yang saya derita. Namun saya harus ingat akan sebuah filosofi sederhana bahwa segala-galanya boleh lenyap, tapi harapan itu harus tetap ada. Berkat harapan itulah saya dapat mengonsumsi 6 botol XAMthone plus selama 1 bulan. Stroke saya sembuh, saya bisa jalan dan melakukan aktivitas kecil seperti menyapu dan sebagainya. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.


Nama     : Mahmudin
Asal       : Kota Baru, Lampung
Umur     : 79 tahun
Profesi   : Wiraswasta
Penyaki  : Stroke


Saya menderita penyakit komplikasi yaitu stroke, asam urat, asma dan maag akut selama bertahun-tahun. Saya sudah keluar masuk rumah sakit ternama di Jakarta tapi hasilnya tidak memuaskan. Semua hasil jerih payah yang saya kumpulkan selama bekerja habis untuk membiayai pengobatan saya. Namun setelah saya minum 6 botol XAMthone plus selama 1 bulan penyakit saya sembuh. Luar biasa khasiat XAMthone plus. Dengan 30 ml setiap pagi, siang & malam saya minum.


Nama      : Marsha
Asal        : Bondo Woso, Jawa Timur
Umur      : 56 tahun
Profesi    : Petani
Penyakit  : Stroke


Saya menderita Stroke sudah lama dan belum mengalami tanda-tanda perubahan walaupun sudah sering berobat ke dokter. Mahalnya biaya yang harus saya keluarkan membuat saya putus asa dan berhenti berobat. Akhirnya datang juga pertolongan dari XAMthone plus. Saya dengan penuh keyakinan mengonsumsi 6 botol XAMthone plus selama sebulan dan hasilnya menakjubkan, saya sudah bisa bicara, sudah bisa berjalan, terima kasih XAMthoneplus. Saya minum 30 ml setiap pagi, siang & malam sebelum makan.


Nama       : I Gede Tangkas
Asal         : Singaraja, Bali
Umur       : 63 tahun
Profesi     : Pensiunan PNS
Penyakit  : Stroke


Saya menderita stroke yang membuat hidup jadi tersiksa. Dokter sebuah rumah sakit di Singaraja memvonis saya bahwa telah terjadi penggumpalan darah di otak bagian belakang. Keadaan ini membuat saya frustrasi dan bingung. Tapi pertolongan selalu datang tidak terlambat buat saya. XAMthone plus menyelamatkan saya dari stroke yang menyengsarakan. Hanya 6 botol selama 1 bulan saya sembuh. Terima kasih Tuhan, terima kasih XAMthone plus. Saya minum 30 ml setiap pagi siang dan malam setelah makan.


Nama         : Waluyo Hadi
Asal           : Palembang
Umur         : 60 tahun
Profesi       : Pensiunan PNS
Penyakit     : Stroke


Saya menderita stroke yang membuat aktivitas saya sangat terbatas. Semua pergelangan kaku, khususnya di pergelangan tangan. Setelah saya minum XAMthone plus 6 botol selama sebulan tangan saya sudah bisa bergerak lentur dan hebatnya lagi saya bisa nyetir. Terima kasih XAMthone plus. Saya minum 30 ml setiap malam setelah makan.


Nama         : Ustad Ruslan Nasutio
Asal           : Medan, Sumatera Utara
Umur         : 45 tahun
Profesi       : Pengajar
Penyakit    : Stroke


Alhamdulillah dengan 6 botol XAMthone plus selama 1 bulan penyakit stroke saya membaik dan sekarang saya bisa mengajar kembali. Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan. Terima kasih XAMthone plus.


Itu telah terbuktikan bahwa obat tradisional stroke jus manggis XAMthone ini bisa membantu mengobati penyakit stroke.Untuk informasi pemesanan obat tradisional stroke bisa langsung klik cara pemesanan.atau bisa langsung hubungi ke 085223631580


 


 
Newer Post
Previous
This is the last post.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Obat tradisional stroke Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top