Header

Sunday, December 18, 2011

Obat tradisional thalasemia

Salah satu Obat tradisional thalasemia yang kami tawarkan yaitu dengan mengkonsumsi obat tradisional jelly gamat. Jelly gamat sendiri merupakan obat tradisional  multikhasiat yang terbuat dari ekstrak tripang emas pilihan yang tentunya alami dan aman bagi kesehatan anda.



Jelly gamat memang sudah terbukti ampuh untuk mengatasi berbagai penyakit terutama penyakit thalasemia yang sedang saya bahas kali ini. Jelly Gamat Juga aman karena terbuat dari bahan yang alami yaitu dari ekstrak teripang.


Untuk pemesanan Obat tradisional thalasemia (Jelly gamat gold-g), klik CARA PEMESANAN



Sekias tentang thalasemia

Obat tradisional thalasemiaThalasemia merupakan penyakit yang berbahaya pada manusia, dan terjadinya penyakit ini akibat perkawinan pasangan yang carrier thalassemia. Oleh karena sampai saat ini belum ada pengobatan yang pasti untuk penyakit thalassemia maka pencegahannya harus dilaksanakan, dapat dengan cara menyaring penduduk yang sudah pasti pembawa (carrier) dan memberikan penjelasan kepada penduduk yang mempunyai resiko sebelum mereka mempunyai anak-anak yang mengidap thalassemia. Dalam hal ini penyuluhan akan thalassemia ini perlu dilakukan agar para orangtua mengerti dan dapat mengurangi ataupun meniadakan penyakit thalassemia ini. Mereka diberi penjelasan tentang thalassemia, bagaimana bisa terjadi penyakit ini apa akibatnya bagi anak dan juga beberapa cara pencegahannya.



Thalasemia menurut para ahli belum ada obatnya, tapi pengobatan tradisional dengan menggunakan cyano spirulina dan jelly gamat akan membantu mengurangi frekwensi transfusi darahnya . Alasanya :

kandungan Cyano Spirulina terdapat 5 zat gizi utama, yaitu karbohidrat, protein, lemak, vitamin, mineral dan 4 pigmen alami yaitu betakaroten, klorofil, xantofil, dan Fikosianin.Pigmen adalah zat warna alami yang ada pada tumbuhan.  pigmen  pada cyano Spirulina berfungsiebagai detoksifikasi (pembersih racun), perlindungan tubuh terhadap radikal bebas, antioksidan, meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan jumlah bakteri ”baik” di usus, meningkatkan haemoglobin (Hb), dan sebagai antikanker. Selain itu, cyano Spirulina  mengandung klorofil, Vitamin B 12, Asam folat dan zat besi yang duperlukan untuk pembentukan darah merah. Konsumsi  cyano Spirulina secara teratur akan mencegah terjadinya anemia ( kurang darah). Untuk pemesanan Obat tradisional thalasemia (Jelly gamat gold-g), klik CARA PEMESANAN


CYANO Spirulina mengandung klorofil, Vitamin B 12, Asam folat dan zat besi yang duperlukan untuk pembentukan darah merah. Konsumsi Cyano Spirulina secara teratur akan mencegah terjadinya anemia ( kurang darah) untuk pemesanan jelly gamat gold-g klik disini untuk itu obat tradisional thalasemia merupakan pengobatan yang baik untuk macam penyakit ini.


untuk pemesanan jelly gamat bisa langsung ke: 0815-1043-3466.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Obat tradisional thalasemia Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top