Header

Wednesday, December 21, 2011

Obat tradisional tipes

Sekilas Mengenai Penyakit Tipes

Obat tradisional tipes>> dimusim hujan seperti sekarang ini, rawan sekali mengundang berbagai macam penyakit apalagi jika kita mengabaikan kebersihan diri dan lingkungan sekitar kita. Atau kita sering jajan di pinggir jalan tanpa kita sadari banyak sekali debu yang menempel pada makanan tersebut. prilaku hidup kita inilah yang banyak mendatangkan penyakit, salah satunya adalah tipes.




Penyakit Types atau tipus disebabkan oleh Bakteri Salmonella typhosa. kuman ini menular lewat makanan dan minuman, tinja dan air seni yang dibawa oleh lalat. kuman salmonella termasuk genus bakteri enterobakteria gram negatif yang berbentuk tongkat dengan masa inkubasi kuman ini dalam tubuh 5 – 12 hari.



Gejala Penyakit Tipes

Types termasuk infeksi sistematik dengan gejala yang khas yaitu demam. adapun demam yang dialami oleh pasien yang menderita penyakit ini umumnya memiliki pola khusus dengan suhu yang meningkat (sangat tinggi) naik-turun. hal ini terjadi pada sore dan malam hari sedangkan dipagi hari hampir tidak terjadi demam. hal inilah yang biasanya tidak disadari oleh sipasien maupun keluarga si pasien.


demam pada penderita types mulai meninggi biasanya diatas jam 12 siang. umumnya disaat sipenderita pertama kali terkena penyakit ini, panasnya tidak terlalu tinggi namun demamnya muncul 1-2 hari kemudian.


Perbedaanya dengan demam berdarah (DBD) yaitu umumnya penyakit demam berdarah panasnya meningkat mendadak dengan suhu yang cukup tinggi dan demamnya akan turun secara cepat dihari ke-5 atau ke-6. jika demamnya sudah berlangsung 7 hari, sangat memungkinkan demam ini disebabkan oleh tifus dan bukan demam berdarah.


tanda-tanda atau gejala penyakit tipes yang lainnya yakni bisa dilihat pada lidah si pasien yang berwarna abu-abu karena kurang makan sehingga kotoran menetap dilidahnya dan gejala lainnya yaitu suhu badan yang tidak sejajar dengan denyut nadi. sebab normalnya jika suhu tubuh meningkat (tinggi) maka denyut nadinya juga tinggi.



Solusi Pengobatan Tipes dengan Obat tradisional Tipes Jelly Gamat Gold-G

Obat tradisional Tipes>> Penyakit tipes ini jika tidak segera ditangani maka dalam kurun waktu 30 hari dapat menyebabkan komplikasi seperti pendarahan usus dan juga perforasi (perlubangan) pada usus, Untuk pengobatan tipes anda dapat memilih pengobatan secara alami dengan jelly gamat gold g sebagai obat tradisional tipes, terbuat dari Teripang (gamat) yaitu hewan laut yang berhabitat di dasar laut.Teripang adalah golongan dari tripang-gamat Echinodea.




Sudah berabad-abad silam Hai shen dalam bahasa Mandarin atau Gamat dalam bahasa Melayu atau Iriko (bahasa Jepang) atau Beche Demer (bahasa Perancis) atau Sea Cucumber (bahasa Inggris) digunakan secara tradisional untuk pengobatan. Diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dan termasuk untuk pengobatan penyakit tipes (obat tradisional tipes). untuk pemesanan obat tradisional tipes silahkan klik disini cara pemesanan jelly gamat.



Kisah Sembuh dari penyakit tipes dengan Obat tradisional Tipes Jelly Gamat Gold-g

Anak Umur 2,5 Tahun Sembuh dari Tipes dan Pileknya Hilang Setelah Diberi Minum Gold-G




  • N a m a         : Mahmudin

  • U m u r          :2,5 tahun

  • Alamat          :  Tangerang

  • Keluhan         : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek

  • Jenis Produk  : Jelly Gamat Gold-G


Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas.Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya.


Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum obat tradisional tipes Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain.


Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja. Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat Gold-G sekali saja. Untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.


Bagi anda yang memiliki anak kecil, pasti di rumah sedia obat penurun panas. Dan dipastikan obat tersebut adalah obat kimia. Sebelum berkenalan dengan ekstrak tripang/gamat yang bernama Jelly Gamat Gold-G ini, saya cukup boros dengan obat penurun panas.


Maklumlah, anak saya 3 orang laki-laki semua, masih kecil-kecil. Jika salah satu sakit panas, hampir dipastikan, yang lain akan tertular (bergantian). Meski makanan dan minuman selalu dijaga, karena mereka tinggal satu rumah, sulit untuk dicegah supaya tidak tertular.


Setiap terserang panas, entah siang atau malam, langkah pertama adalah meminumkan obat penurun panas. Jika panas tidak turun, baru di bawa ke dokter, dan dipastikan akan dikasih antibiotik.


Alhamdulillah, sejak berkenalan dengan Jelly Gamat Gold-G, saya sudah tidak menggunakan obat penurun panas kimia lagi. Cukup dengan memberi minum satu sendok Jelly Gamat Gold-G pada anak saya, dan tunggu beberapa saat (jam), panas akan turun. Jelly Gamat Gold-G sangat aman dikonsumsi segala usia  dan mengandung zat gizi yang cukup tinggi.


Pada hakekatnya penyakit itu sembuh karena Allah SWT, dokter atau obat hanya sebagai perantara penyembuhannya. Untuk itu, bagi Anda yang saat ini tengah menderita penyakit tipes tidak ada salahnya untuk melakukan pengobatan secara alami dengan obat tradisional tipes dari Jelly Gamat Gold-G.




Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


Kirim Sms Ke No. 0815-1043-3466 Dengan Format

GLF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Tlp / Hp

*GLF merupakan kode produk dan Wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Obat tradisional tipes Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top