Header

Saturday, January 7, 2012

Obat tradisional Diare

Bagi anda yang punya penyakit diare jangan khawatir disini kami ada obatnya yaitu dengan obat tradisional diare Xamthon plus yang ampuh mengobati diare tanpa menimbulkan epek samping.



Penyakit Diare


Defenisi Penyakit Diare


Penyakit diare atau yang disebut sakit mencret, dalam bahasa inggris diare disebut diarea(diarrhea ) adalah sebuah penyakit di mana penderita mengalami rangsangan buang air besar yang terus-menerus dan tinja atau feses yang masih memiliki kandungan air berlebihan. Penyakit Diare adalah salah satu penyakit yang terbesar ke 3 yang memilki angka kematian di dunia, Penyakit diare adalah penyebab kematian paling umum kematian balita, dan juga membunuh lebih dari 1,5 juta orang per tahun.


Penyakit diare sering menyerang kita, penyakit diare ini tidak hanya menyerang orang-orang dewasa, terkadang anak kecil juga sering mengalami penyakit diare seperti ini. Penyakit diare biasanya disebabkan oleh pola makan kita, kebersihan dan makanan yang kita konsumsi mungkin kurang bersih, banyak orang sering mengeluh terserang penyakit diare ini.


Penyakit diare bukan lah masalah yang sepele, biasanya penyakit diare datang secara mendadak, bersifat akut, dan bisa berlangsung lama. Penyakit diare ini dapat disebabkan oleh banyak hal dan kadang juga memerlukan pengobatan yang khusus, namun kebanyakan juga diare bisa di obati dirumah.



Faktor penyebab penyakit diare



  • Kebersihan yang kurang terjaga

  • Tangan yang kotor

  • Makanan dan minuman yang terkontaminasi virus dan bakteri

  • Kontak langung dengan feses dan mineral yang menyebabkan penyakit diare (kurangnya kebersihan pada saat habis buang air )

  • Penyakit diare juga bisa ditimbulkan dari binatang peliharaan.


Cara penularan penyakit diare  :


Infeksi oleh penyebab terjadi bila makan makanan / air minum yang terkontaminasi tinja / muntahan penderita diare. Penularan langsung juga dapat terjadi bila tangan tercemar dipergunakan untuk menyuap makanan.


Pengobatan Penyakit Diare :


Pengobatan penyakit diare dengan oralit merupakan penemuan terbesar jaman ini menurut WHO. Tetapi banyak dokter dan pasien tidak sadar untuk memakai obat sederhana ,Hal ini disebabkan karena oralit tidak langsung dirasakan manfaatnya untuk menghentikan penyakit diare dan malah dapat menginduksi muntah. Karena cara peminuman oralit yang salah. Yang benar ialah bahwa larutan oralit harus diteguk sedikit demi sedikit, bila diare masih berlanjut secara profus maka minum oralit harus diteruskan sampai beberapa bungkus. Tindakan ini biasanya akan menghentikan penyakit diare dengan cepat dan efisien.



Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Penyakit Diare dengan Xamthone Plus


Apa itu xamthone plus ? Amazing Juice For Amazing Health!!!!


Xamthone plusmerupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.


Mengapa xamthone plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati penyakit diare?


Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E . klik disini untuk pemesanan


Selain mengobati penyakit diare. Xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga mem6perlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks/ rahim manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.



Testimoni Penyakit Diare dengan XAMthone Plus


Nama        : Bagus Heriyanto
Asal          : Tangerang, Banten
Umur        : 6 tahun
Profesi      : Pelajar SD (Sekolah
Penyakit    : Diare


“Sewaktu demam berdarah dan diare menyerang Bagus, kita kelabakan, mau dibawa ke dokter secepatnya ataukah coba minum XAMthone Plus. Saya teringat apa yang pernah Pak Fico bilang, “kalau demam atau panas, coba 60 ml setelah itu tidur, pasti tidak jadi ke dokter. Saya praktikan ke Bagus dan haslinya persis, Bagus tidak jadi ke dokter. Bagus minum 60 ml sekaligus, sampai sekarang Bagus tetap minum, buat anak jangan main-main,” pesan Ibu Murni, ibunda dari Bagus.



Nama           : Raihan
Asal             : Bondowoso, Jawa Timur
Umur            : 5 tahun
Profesi          : Anak TK (Taman Kanak
Penyakit        : Diare
Raihan menderita demam tinggi dan diare. Setelah minum XAMthone Plus 2 sendok makan, panasnya turun dan diarenya berhenti. Alhamdulillah Raihan sudah bisa bermain kembali dalam waktu  beberapa menit kemudian. Kesaksian ini dituturkan oleh Maya seorang pelangganXAMthone Plus asal Bondowoso.


Nah telah terbukti dengan kehaksiatan obat tradisional Xamthone plus.untuk pemesanan obat tradisional xamthone klik disini atau bisa langsung hubungi ke 085223631580



BARANG ANDA TERIMA BARU TRANSPER PEMBAYARAN

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Obat tradisional Diare Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top