Header

Thursday, January 5, 2012

Obat tradisional Gagal Ginjal

Sekarang ada terobosan baru dengan obat tradisional Gagal Ginjal Xamthone plus yang bisa mengobati sekaligus menyembuhkan gagal ginjal tanpa  menimbulkan epek samping.


Obat tradisional gagal ginjal Gagal ginjal adalah salah satu penyakit pembunuh bagi kehidupan masyarakat modern dewasa ini. Salah satunya Iwan (55) asal Jakarta. “Saya menderita gagal ginjal yang disebabkan oleh tekanan darah tinggi, sampai saya tidak bisa jalan” ujarnya.


Sebagai orang awam Iwan tentunya sangat frustrasi dengan penyakitnya. Gagal ginjal adalah salah satu penyakit pembunuh bagi kehidupan masyarakat modern dewasa ini. Salah satunya Iwan (55) asal Jakarta. “Saya menderita gagal ginjal yang disebabkan oleh tekanan darah tinggi, sampai saya tidak bisa jalan” ujarnya.


Saya berobat ke dokter dan disarankan untuk cuci darah, tapi saya tidak mau karena selain biayanya sangat mahal juga darah yang dicuci ternyata menggunakan sat kimi. Tapi alasan utamanya saya memang tidak mampu untuk membiayai cuci darah tersebut,”


Iwan tidak kehilangan akal, dia terus mencoba mencari solusi lain. Suatu ketika Iwan bertemu dengan seorang rekannya yang memperkenalkan produk alami asal Indonesia XAMthone plus. “Saya minum XAMthone plus sehari 3 kali sebanyak 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan, dan hasilnya luar biasa, ada perubahan,” tuturnya.


XAMthone plus mampu memberikan harapan hidup kepada setiap orang yang mengonsumsinya dengan tidak melupakan Tuhan Maha Kasih. Percayakan kesehatan Anda pada XAMthone plus, kemurnian sari pati alam Indonesia untuk kesehatan alami.Untuk  pemesanan Klik Disini


Peran Antioksidan N-acetylcysteine (nac) Dalam Jus Manggis XAMthone plus Dapat Menormalkan Kadar Homosistein Pada Pasien Dialisis.
Pengetahuan Tentang Ginjal


Batu_Ginjal adalah organ ekskresi dalam vertebrata yang berbentuk mirip kacang. Sebagai bagian dari sistem urin, ginjal berfungsi menyaring kotoran (terutama urea) dari darah dan membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urin. Cabang dari kedokteran yang mempelajari ginjal dan penyakitnya disebut nefrologi.


Ada banyak hal yang bisa merusak fungsi ginjal, antara lain penyakit diabetes, tekanan darah tinggi, mengerasnya pembuluh darah, radang ginjal, hingga overdosis obat-obatan tertentu.



Biasanya gejala-gejala yang menyertai gagal ginjal adalah :


  • Terlalu sering buang air kecil atau sebaliknya

  • Jarang buang air

  • Hilangnya nafsu makan

  • Kehausan

  • Mual dan muntah

  • Kehilangan berat badan

  • Pusing

  • Adanya pembengkakan pada area mata, kaki, dan tangan

  • Kulit gatal

  • Kulit jadi kekuning-kuningan/coklat

  • Urin keruh atau berubah warna menjadi seperti teh


Tips Sederhana Pencegahan Terserang Penyakit Ginjal


Kita yang dalam kondisi “merasa sehat” setidaknya diharapkan dapat melakukan pemeriksaan kedokter/kontrol/laboratorium. Sedangkan bagi mereka yang dinyatakan mengalami gangguan Ginjal, baik ringan atau sedang diharapkan berhati-hati dalam mengkonsumsi oabat-obatan seperti obat rematik, antibiotika tertentu dan apabila terinfeksi segera diobati, Hindari kekurangan cairan (muntaber), Kontrol secara periodik.Kenali gejalanya lantas obati dengan obat herbal gagal ginjal XAMthone plus.Solusi kesehatan ginjal adalah jus manggis XAMthone plus.Untuk  pemesanan klik disini atau bisa langsung hubungi ke


085223631580



BARANG ANDA TERIMA BARU TRANSPER PEMBAYARAN
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Obat tradisional Gagal Ginjal Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top