Header

Saturday, March 24, 2012

cara alami mengobati asma

Penderita penyakit asma kini semakin banyak yang berpaling dari penggunaan steroid dan obat-obatan farmasi untuk menyembuhkan penyakit asma yang mereka derita, karena pengobatan dengan obat-obatan farmasi seperti itu sering menimbulkan efek samping yang negatif untuk tubuh, dan mereka parapenderita penyakit asma lebih memilih untuk mencari alternatif pengaobatan yang lebih alami dan aman, salah satu cara alami mengobati asma adalah dengan jelly gamat.


Kenapa cara alami mengobati asma harus dengan jelly gamat?



Karena menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap. Antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak.


Fakta tentang cara alami mengobati asma dengan Jelly Gamat adalah cara paling efektif :


Kemampuan regenerasi sel teripang cepat, makanya bisa mengobati berbagai penyakit, kata dr Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. Dalam tubuh manusia regenerasi sel tetap berlangsung. Sel-sel pankreas yang rusak pada pengidap diabetes diperbaharui oleh antioksidan teripang. Kesembuhan penyakit gula juga berkat kehadiran mineral kromium pemacu kinerja insulin. Mineral ini berkerja dengan cara menyerap glukosa yang berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat.


Zury Azreen bin Azizul Rahman dari Sekolah Ilmu Kesehatan Malaysia menemukan, teripang memiliki efek sedatif dan analgesik penurun tekanan darah pengidap hipertensi. Selama ini obat-obatan kimia penenang dan penahan rasa sakit berefek merusak saluran pernapasan, ginjal, dan hati. Itulah yang menjadikan Jelly Gamat Luxor banyak dipilih oleh para penderita penyakit asma sebagai cara alami mengobati asma.


Di lain tempat, Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim itu memacu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen mujarab. Oleh karena itu, bukan tak mungkin gamat menjadi tumpuan para penderita penyakit stroke dan asma menahun yang merindukan kesembuhan. (Vina Fitriani)


Kisah sembuh penderita penyakit asma melalui cara alami mengobati asma dengan mengkonsumsi Jelly Gamat


Diceritakan oleh Ibu Sandiyah ( Ibunda M. Nurahman )


Sebelum


Sejak bayi usia 15 hari Nurahman sudah mengalami gangguan kesehatan yaitu batuk yang hampir terus menerus. Sejak kecil sudah sering menjadi pasien rawat inap di rumah sakit, dan menjalani rawat jalan secara teratur di Bandung . Usia 6 bulan mengalami sesak nafas, membuat saya sangat iba, sejak umur 4 bln sampai umur 11 tahun saya bertekad untuk terus mencari jalan kesembuhan baginya. Berobat jalan, kontrol rutin tiap bulan masih terus dilakukan hingga thn 2004.


Setelah


Oktober ’04 saya bertemu dengan seorang SSP Luxor yang menjelaskan kepada saya tentang Gamat & Spirulina. Saya berikan kedua produk tersebut kepada Nurahman Gamat 3.x1sdm/ hr dan Spirulina 2×3 tablet/ hr. Setelah 1 minggu mulai terlihat ada perubahan sesak nafas berkurang. Satu bulan setelah melakukan cara mengobati asma dengan gamat, semakin jelas terlihat perubahan yang positif asmanya jarang kambuh . Satu tahun berlalu anak saya tidak dirawat di rumah sakit lagi, jauh berbeda jika dibandingkan dengan riwayat kesehatannya dahulu . Kesembuhan Nurahman dari Asma selama 11 tahun merupakan hasil dari upaya saya mencari jalan kesembuhan yang tiada henti.


Semoga informasi di atas dapat membantu menemukan jalan kesembuhan bagi anda penderita penyakit asma dengan cara alami mengobati asma dari Jelly Gamat Luxor yang telah teruji klinis dan juga terbukti menyembuhkan banyak penderita asma.


 

Untuk Pemesanan Klik Disini


Atau Bisa Menghubungi Ke No


085223631580

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: cara alami mengobati asma Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top