Header

Tuesday, March 20, 2012

cara alami mengobati diabetes

Saat ini ada cara alami mengobati diabetes yang sangat aman,tanpa efek samping cepat mengobati diabetes yaitu dengan jus kulit manggis Xamthone plus yang diolah dari kulit manggis pilihan


Apa Alasan Ilmiahnya jus kulit manggis sebagai satu cara alami mengobati diabetes?


Buah manggis mengandung konsentrasi antioksidan yang tinggi, karbohidrat, dan serat. selain itu juga, kaya akan  vitamin dan mineral. Karena sifat ini, dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi kekurangan dan penyakit secara alami.


Sekarang mari kita kembali ke hubungan antara manggis dan diabetes.  Kedua telah dikaitkan untuk beberapa waktu dan diyakini bahwa buah manggis dapat membantu menurunkan tingkat gula darah. Menurut Dr Templeman, meskipun percobaan laboratorium uji coba manusia tidak cukup atau belum ada, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak  dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes  akibat kerusakan radikal bebas.  Oleh karena itu, masuk akal untuk menyimpulkan bahwa kekuatan antioksidan manggis juga terlihat dalam hasil yang telah dilaporkan.


menurut penelitian awal ini, manfaat lain dari jus manggis menunjukkan bahwa XAMthone  dapat melindungi terhadap penyakit Alzheimer, penyakit jantung, dan banyak penyakit lainnya. Bahkan beberapa dokter telah memberikan jus untuk pasien yang menderita infeksi, demam, diare, eksim, dan nyeri tubuh secara umum.


Berapakah nilai besar dari manggis buah tropis bagi orang yang menderita diabetes? Jumlah antioksidan hadir dalam manggis menawarkan beberapa manfaat bagi penedrita diabetes mellitus khususnya dalam meningkatkan sistem kekebalan dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah .
Antioksidan kuat hadir dalam buah ini menunjukkan kuat untuk meningkatkan kontrol glukosa secara efektif pada pasien yang pankreas terus menghasilkan insulin.
Antioksidan adalah molekul yang dapat dengan aman berinteraksi dengan radikal bebas dan dengan demikian mencegah kerusakan sel tubuh.


Untuk Info dan pemesanan XAMthone plus sebagai cara alami mengobati diabetes silahkan KLIK DI SINI atau hubungi 085223631580


Peran Anti Oksidan dalam Terapi Diabetes Melitus


Metabolik sindrom sering kali menimpa penderita obesitas sentral disertai empat gejala, yg meliputi peningkatan kadar gula darah, peningkatan tekanan darah,penurunan kolesterol HDL, dan peningkatan kadar gula darah puasa. Jika tidak diterapi, sindrom tersebut dapat menyebabkan penyakit diabetes tipe 2. Terapi utama diabetes adalah penggunaan antidiabetes oral. Selain penggunaan obat anti diabetes oral, antioksidan juga dapat digunakan untuk membantu pengobatan diabetes tipe 2. Manfaat antioksidan diantaranya dapat mencegah gangguan pada sel, seperti kerusakan membran sel, DNA, dan mitokondria. Selain itu, antioksidan juga dapat melindungi perisai sel dari radikal bebas. Demikian kesimpulan dari simposium GlucoBion dalam rangkaian simposium Endokrinologi klinik VI, di Bandung, 10 juli 2007.


Metabolik sindrom, seperti diterangkan Dr.Augusta L,Arifin,SpPD-KEMD, terjadipada penderita obesitas sentral, dimana terjadi penumpukan lemak di daerah abdomen. Kondisi tersebut ditambah dengan kurangnya aktifitas fisik sehingga menyebabkan terjadinya resistensi insulin, hiperinsulinemia, kenaikan tekanan darah, dan kenaikan trigliserida. Peningkatan insulin, asam lemak bebas, dan/atau kadar glukosa dapat meningkatkan produksi ROS (reactive oxygen species)-yang merupakan radikal bebas-sertastres oksidatif. Hal ini akan memperburuk aktifitas dan sekresi insulin,serta mempercepat progresi menjadi diabetes tipe 2 yg nyata. Stres oksidatif dikatakan bisa memperburuk komplikasi diabetes dan komplikasi ini dapat mengubah kebutuhan tubuh akan oksidan.


Untuk itu, tubuh membutuhkan antioksidan yg dapat menetralisir molekul reaktif dan menurunkan kerusakan oksidatif. Antioksidan dapat diperoleh dari maanan seperti vitamin C, vitamin E, dan beta karoten. Pemberian antioksidan harus memperhatikan beberapa hal, seperti lamanya terapi, penggunaan antioksidan yang tepat, dan mulai terapi yg lebih awal. Pendapat yg sama juga dinyatakan oleh Dr.Widjaja Lukito, PhD, yg mengatakan bahwa karena adanya metabolik sindrom, tubuh menghasilkan lebih banyak spesies oksigen reaktif sehingga tubuh harus mendapatkan antioksidan untuk mengimbanginya. Anti oksidan dapat berupa vitamin C, Vitamin E, Selenium, Zinc, Betakaroten,copper, dan glutation.. Recomended dietary allowance menyatakan bahwa wanita dan pria membutuhkan vitamin E masing-masing 15 mg. sedangkan vitamin C yg dibutuhkan wanita 75 mg dan pria 90 mg. Untuk mencegah penyakit jantung iskemik, dianjurkan menambah asupan vitamin C 150 mg, vitamin E 30 mg dan beta karoten 3 mg per hari.


Menurut Dr.Hikmat Permana, SpPD-KEMD, salah satu efeg hiperglikemia adalah peningkatan muatan oksidatif atau stres oksidatif. selain itu, stres oksidatif juga meningkatkan laju infark miokard pada penderita diabetes.


Terdapat dugaan yg kuat bahwa terapi dengan vitamin dapat bekerja sbg antioksidan dan mencegah komplikasi diabetes. Terapi antioksidan ini harus disertai dgn terapi yg lain untuk mengendalikan hiperglikemia, hiperlipidemia, dan hipertensi pada pasien diabetes resiko tinggi.. Selain vitamin antioksidan, kromium juga berperan penting pada perbaikan penyakit diabetes. Penelitian membuktikan bahwa kromium menunjukan perbaikan kadar glukosa darah pada subjek dgn intoleransi glukosa, meningkatkan kadar insulin pada sel, dan meningkatkan sensitivitas insulin.


Dikutip dari : Blog Ikatan Dokter Indonesia Cabang Tapanuli Selatan untuk melihat sumbernya klik disini


Kesimpulan : Jus kulit Manggis XAMthone Plus merupakan cara alami mengobati diabetes dan menyembuhkan penyakit diabetes secara alami namun jika anda masih ragu  silahkan anda cek sendiri kisah sembuh dari penyakit diabetes berkat konsumsi jus manggis XAMthone Plus caranya klik disini


 




Cara Pemesanan Xamthone Plus


 


 


 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: cara alami mengobati diabetes Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top