Header

Saturday, March 17, 2012

Cara alami mengobati stroke

pengobatan stroke bisa dilakukan melalui berbagai pengobatan diantaranya dengan obat kimia, namun hal ini bisa beresiko terhadap tubuh kita jika pengobatannya secara berkepanjangan karena dapat menimbulkan efek samping, saat ini ada cara alami mengobati stroke dengan jus kulit manggis, pengobatan stroke dengan kulit manggis selain aman tanpa efeksamping juga cepat penyembuhan stroke


Sekilas tentang Stroke


Stroke dibagi menjadi dua jenis yaitu : stroke iskemik dan stroke hemorragik.


Stroke iskemik yaitu tersumbatnya pembuluh darah yang menyebabkan aliran darah ke otak sebagian atau keseluruhan terhenti. 80% stroke adalah stroke Iskemik. Stroke iskemik ini dibagi menjadi 3 jenis, yaitu :




  • Stroke Trombotik : proses terbentuknya thrombus yang membuat penggumpalan.



  • Stroke Embolik         : Tertutupnya pembuluh arteri oleh bekuan darah.


Hipoperfusion Sistemik: Berkurangnya aliran darah ke seluruh bagian tubuh karena adanya gangguan denyut jantung.


Stroke hemoragik adalah stroke yang disebabkan oleh pecahnya pembuluh darah otak. Hampir 70% kasus stroke hemoragik terjadi pada penderita hipertensi.


Stroke hemoragik ada 2 jenis, yaitu:




  • Hemoragik Intraserebral: pendarahan yang terjadi didalam jaringan otak.



  • Hemoragik Subaraknoid: pendarahan yang terjadi pada ruang subaraknoid (ruang sempit antara permukaan otak dan lapisan jaringan yang menutupi otak).


Tanda dan Gejala-gejala Stroke
Berdasarkan lokasinya di tubuh, gejala-gejala stroke terbagi menjadi berikut:




  • Bagian sistem saraf pusat : Kelemahan otot (hemiplegia), kaku, menurunnya fungsi sensorik Batang otak, dimana terdapat 12 saraf kranial: menurun kemampuan membau, mengecap, mendengar, dan melihat parsial atau keseluruhan, refleks menurun, ekspresi wajah terganggu, pernafasan dan detak jantung terganggu, lidah lemah.



  • Cerebral cortex: aphasia, apraxia, daya ingat menurun, hemineglect, kebingungan.


Jika tanda-tanda dan gejala tersebut hilang dalam waktu 24 jam, dinyatakan sebagai Transient Ischemic Attack (TIA), dimana merupakan serangan kecil atau serangan awal stroke.


Salah Satunya Obat Herbal Penyakit Stroke XAMthone Plus, sebagai cara alami mengobati stroke ialah dengan jus kulit manggis Xamthone plus


Stroke sangat dapat dicegah,
Hampir 85% dari semua stroke dapat DICEGAH ,
Untuk Info san pemesanan obat almi  stroke xamthone plus KLIK DI SINI.


Secara herbal pengobatan stroke dapat dilakukan dengan obat herbal stroke jus manggis xamthone plus,


Alasan ilmiahnya : Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan,penyempitan atau pecahnya pembuluh darah.


Xamthone plus yang terbuat dari manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . kenapa anti oksidan di butuhkan ( Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh.


Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthone dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan sehingga mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan dapat diatasi. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi xamthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.


Nah Untuk Pencegahan agar tidak terkena penyakit stroke rajinlah berolah raga dan ubahlah pola hidup yang kurang sehat ke pola hidup yang sehat.sedangkan untuk pengobatan supaya bebas dari efek samping lakukan cara alami mengobati stroe dengan jus kulit manggis Xamthone plus


Untuk pemesanan silahkan KLIK DI SINI atau hubungi kami 085223631580

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Cara alami mengobati stroke Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top