Header

Tuesday, April 3, 2012

cara alami mengobati epilepsi

Penyakit epilepsi atau yang sering di kenal dengan nama ayan ini adalah penyakit yang menyerang otak, yang berdampak penderitanya menjadi sensitif terhadap kejang yang berulang-ulang. Dan jika tidak di tangani dengan segera akan berdampak hingga kematian tidak terduka, karena penyakit epilepsi atau ayan ini menyerang penderitanya secara tiba-tiba, dan menghilangkan ingatan penderitanya, pengobatan yang paling aman yaitu dengan cara alami mengobati epilepsi dengan Jelly Gamat, karena Jelly Gamat terbuat dari bahan yang alami sehingga tidak menimbulkan efeksamping apapun.


Pengertian Epilepsi


Penyakit epilepsi merupakan gejala yang bisa menimpa siapa saja baik itu anak-anak atau orang dewasa. Penyakit epilepsi ini kemungkinan sebab utamanya sampai saat ini belum dapat diketahui dengan jelas. Tetapi penyebab utamanya kemungkinan adanya gangguan susunan urat saraf pusat atau otak. Faktor keturunan juga cukup berpengaruh terhadap penyakit ayan ini.


Penyakit Epilepsi dapat memberikan komplikasi jangka panjang yang cukup serius, untuk itu perlu dipahami mengenai keteraturan pengobatan, menghindari faktor pencetus untuk mencegah terjadinya kejang. Faktor pencetus epilepsi adalah kurang tidur, terlalu lelah, stress emosional, infeksi, obat-obatan tertentu, hormonal (haid, kehamilan).


Penyebab Epilepsi


Faktor-faktor Penyebab epilepsi cukup beragam, namun pada umumnya gangguan pada aktivitas normal dalam neuron dapat menyebabkan epilepsi. Penyebabnya bisa saja gangguan kecil atau perkembangan otak yang tidak normal pada anak. Namun dalam beberapa kasus, epilepsi terjadi karena mengalami stroke, tumor, kista, dan pendarahan pada otak. Adapun faktor-faktor penyebab epilepsi lainnya, diantaranya :




  • Perubahan kimia dalam otak.

  • Penyakit turunan, berasal dari genetika.

  • Gangguan fisik dan mental.

  • Cedera pada kepala ketika mengalami kecelakaan.

  • Luka pada masa kehamilan.

  • Pengaruh lingkungan.


Sebagian besar penderita epilepsi terjadi karena faktor keturunan. Anak yang lahir dari keluarga penderita epilepsi, cenderung menderita epilepsi juga. Selain itu, epilepsi juga bisa disebabkan oleh berbagai macam penyakit yang mengganggu fungsi otak.


Jelly Gamat Mampu Mengobati Epilepsi


Solusi aman untuk mengobati penyakit epilepsi secara aman yaitu dengan cara alami mengobati epilepsi dengan jelly gamat yang terbuat dari ekstrak teripang memiliki khasiat untuk Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Menutrisi syaraf otak dan jantung, Mengendalikan lemak darah dan tekanan darah, memelihara sirkulasi darah, mencegah penyakit kardiovaskular, Meningkatkan kemampuan syaraf belajar dan daya ingat, mencegah kepikunan. Sehingga hal inilah yang menjadikan jelly gamat mampu mengobati dan mencegah Epilepsi.



Bagaimana teripang membantu proses penyembuhan itu? Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang.


Hal itu sejalan dengan penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat.


Tips cara menanggulangi serangan epilepsi


Berikut ini adalah beberapa cara untuk menanggulangi jika seseorang terserang kejang akibat epilepsi atau ayan :




  • Longgarkan pakaian, teruitama leher baju.

  • Tahanlah si penderita dalam rumah, terpelihara dari angin atau udara dingin.

  • Bukakan mulutnya dan masukkanlah saputangan yang telah digulung pada mulut penderita. Untuk menjaga jangan sampai ia menggigit lidah atau bibirnya.

  • Minyakilah kepalanya dan seluruh badannya dengan minyak yang baik, dan berilah ia makan dengan makanan yang bersifat panas lembab dan berminyak.

  • Janganlah memberikan perangsang atau obat penyegar badan kepadanya.

  • Setetlah tingkatan yang keras dari serangan itu sudah berlalu, jagalah supaya si penderita diselimuti hingga ia sudah mendapat kesadaran kembali. Kemudian jagalah ia sampai ia mendapat pikiran yang terang kembali. (Sumber : radensomad.com)


Demikian beberapa informasi mengenai penyakit epilepsi, semoga bermanfaat dan bisa enjadi jalan kesembuhan bagi anda yang menderita penyakit epilepsi dengan cara alami mengobati epilepsi dari Jelly Gamat.


 



Untuk cara Pemesanan KLIK DISINI


 

 

 

 

 

 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 comments:

  1. berapa harga yang di tawarkan .. ?

    ReplyDelete
  2. Harga jelly gamat luxor itu 185.000 belum termasuk ongkir.

    ReplyDelete

Item Reviewed: cara alami mengobati epilepsi Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top