Header

Thursday, April 26, 2012

cara alami mengobati gondok

Apakah anda sedang mencari solusi untuk penyakit gondok yang anda derita? disini saya akan memberikan jawabannya dengan memberi informasi tentang cara alami mengobati gondok dengan Xamthone Plus, dan juga saya akan membahas tentang penyakit gondok itu sendiri.


PENYAKIT GONDOK


gondok adalah penyakit yang timbul sebagai akibat pembengkakan /pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal. Benjolan yang timbul sebagai akibat dari pembengkakan kelenjar gondok ini biasanya terletak pada leher sebelah depan (pada tenggorokan).


 



Penyakit gondok terletak pada leher atau sekitaran dekat rongga leher kita. obat gondok alamiPenyakit gondok atau biasa di sebut benjolan di leher kalau kita tidak segera mengatasi atau mengobatinya dampaknya akan sangat berbahaya nutk keselamatan anda, Karena kalau anda membiarkan penyakit ini lama-kelamaan penyakit gondoknya akan terus membesar dan bisa menyebabkan kematian. Semua pasti tau dengan penyakit gondok/benjolan pada leher, penyakit ini di sebabkan karena kekurang yodium/garam dan bisa juga karena faktor makanan, banyak orang untuk bisa sembuh oleh penyakit gondok tetapi kesalahan orang pengobatan/penyembuhan penyakit gondok menggunakan obat yang berbahan dari kimia atau bisa juga karena pola hidup tidak sehat. untuk pengobatan penyakit gondok yang paling aman bisa dilakukan dengan cara alami mengobati gondok dari Xamthone Plus.


PENYEBAB PENYAKIT GONDOK


Penyakit gondok disebabkan oleh membesarnya kelenjar tiroid pada daerah leher. Penyebab Penyakit Gondok biasanya  ditimbulkan karena makanan yang kurang zat yodium. Makan yang memiliki sedikit kadar yodium sangat berpotensi untu penyebab penyakit gondok ini, Kekurangan zat yodium ini juga sangat perpengaruh buruk bagi ibu yang sedang mengandung, kekurangan zat yodium bisa menyebabkan bayi nya bisa meninggal dan bisa menyebabkan keterbelakangan mental serta bisa juga menyebabkan tuli meskipun ibu nya tidak mengalami penyakit gondok. Banyak Cara Untuk Pencegahan Penyakit Gondok dan pastikan dalam penanganan pengobatannya yang aman bagi diri anda , solusi alami dari Xamthone plus bisa anda jadikan alternatif pilihan untuk Obat penyakit gondok herbal .


GEJALA PENYAKIT GONDOK


Berikut ini adalah beberapa gejala yang sering terjadi dan dialami oleh penderita penyakit gondok, diantaranya :




  • Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah

  • Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan

  • Selera makan menjadi berkurang

  • Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali.

  • Suhu badan menjadi tinggi

  • Serigkali merasakan dengungan di telinga


CARA ALAMI MENGOBATI PENYAKIT GONDOK


cara alami mengobati gondok dari XAMthone Plus merupakan obat herbal alami yang multikhasiat, terbuat dari extra jus kulit manggis yangobat gondok alami multikhasiat dalam mengobati berbagai penyakit salah satunya ampuh dalam menjadi obat gondok alami atau herblal. Obat penyakit gondok herbal dari XAMthone plus ini mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu XAMthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E sehingga baik dan aman bagi diri dan kesehatan . Khasiat XAMthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker yang bisa mengobati berbagai macam kanker seperti gondok atau biasa di sebut kanker kelenjar getah bening. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. XAMthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru,penyakit gondok, dll. XAMthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, ashma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare. Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat. Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan akan vitamin V-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat. Antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner dan mengatasi HIV.  Selain XAMthone Plus bisa untuk obat penyakit gondok, XAMthone Plus juga bisa menjaga daya tahan tubuh anda dari serangan berbagai penyakit seperti penyakit jantung, kanker, tumor dll.


SEMBUH DARI PENYAKIT GONDOK DENGAN XAMTHONE PLUS




  • Nama          : Rosita Ayu

  • Asal              : Jakarta, DKI Jakarta

  • Umur           : 34 tahun

  • Profesi        : Karyawati Swasta

  • Penyakit     : Gondok / Gondongan


Saya menderita Penyakit Gondok selama 3.5 tahun. Saya sudah menjalani pengobatan di beberapa tempat pengobatan, tapi hasilnya belum nampak, dan malah memberikan efek yang negatif bagi saya. Setelah saya mencoba pengobatan dengan cara alami mengobati gondok dari XAMthone Plus 3 botol selama 2 minggu hasilnya sangat manjur. Benjolan kelenjar pada leher saya semakin hari semakin mengecil dan hilang padahal saya baru minum 1 botol setengah. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan selama masa penyembuhan, terimakasih XAMtone Plus.


Dari testimoni diatas kini semakin jelas terbukti bahwa dengan cara alami mengobati gondok dari Xamthone plus mampu mengobati penyakit gondok secara efektip dan aman.


 

 

 



Cara Pemesanan Xamthone Plus


 

 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 comments:

  1. selamat pagi pa saya mau tanya oabat yg bapa jual ini ada nda pa jual di apotik apotik?? di seluruh indonesia ? dan kalu ada di kota mana saja ?? ada di jual , saya minta tolong informasi nya??pa terimakasi atas bantuan nya .

    ReplyDelete
  2. untuk saat ini belum ada di apotik, tapi kalau bapa ingin mendapatkan obat ini bisa langsung pesan kesini.
    kami bisa mengirim ke semua wilayah indonesia.

    ReplyDelete

Item Reviewed: cara alami mengobati gondok Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top