Header

Tuesday, April 24, 2012

cara alami mengobati hiv / aids

Istilah penyakit HIV / AIDS mungkin sudah tak asing lagi di telinga kita, penyakit yang bisa ditularkan melalui hubungan "seks bebas", dan penggunaan jarum suntik yang bergantian ini, telah kita ketahui belum ada obat yang mampu diandalkan untuk mengobatinya. Tapi kini telah ada cara alami mengobati hiv / aids dari Xamthone Plus yang mampu mengobati penyakit hiv / aids secara alami, efektip dan aman.


PENYAKIT HIV AIDS


Acquired Immunodeficiency Syndrome atau Acquired Immune Deficiency Syndrome (disingkat AIDS) adalah sekumpulan gejala dan infeksi (atau: sindrom) yang timbul karena rusaknya sistem kekebalan tubuh pada manusia akibat infeksi virus HIV, atau infeksi virus-virus lain yang mirip yang menyerang spesies lainnya (SIV, FIV, dan lain-lain).



Virusnya itu sendiri bernama Human Immunodeficiency Virus (atau disingkat HIV) yaitu virus yang melemahkan kekebalan pada tubuh manusia. Orang yang terkena virus ini akan menjadi rentan terhadap infeksi oportunistik ataupun mudah terkena tumor. Meskipun penanganan yang telah ada dapat memperlambat laju perkembangan virus, namun penyakit ini belum benar-benar bisa disembuhkan.Tapi sekarang ada solusi untuk memperlambat perkembangan virus tersebut yaitu dengan XAMthone Plus sebagai cara alami mengobati HIV AIDS.


GEJALA PENYAKIT HIV / AIDS


Gejala penyakit Hiv / Aids bisa dilihat dari 2 gejala yaitu gejala Mayor (umum terjadi) dan gejala Minor (tidak umum terjadi):


1. Gejala Mayor:




  • Berat badan menurun lebih dari 10% dalam 1 bulan

  • Diare kronis yang berlangsung lebih dari 1 bulan

  • Demam berkepanjangan lebih dari 1 bulan

  • Penurunan kesadaran dan gangguan neurologis

  • Demensia/ HIV ensefalopati


2. Gejala MInor:




  • Batuk menetap lebih dari 1 bulan

  • Dermatitis generalisata

  • Adanya herpes zostermultisegmental dan herpes zoster berulang

  • Kandidias orofaringeal

  • Herpes simpleks kronis progresif

  • Limfadenopati generalisata

  • Infeksi jamur berulang pada alat kelamin wanita

  • Retinitis virus sitomegalo


Kasus Dewasa:
Bila seorang dewasa (>12 tahun) dianggap AIDS apabila menunjukkan tes HIV positif dengan strategi pemeriksaan yang sesuai dengan sekurang-kurangnya 2 gejala mayor dan 1 gejala minor, dan gejala ini bukan disebabkan oleh keadaan lain yang tidak berkaitan dengan infeksi HIV.


CARA ALAMI MENGOBATI HIV / AIDS


Cara alami mengobati hiv / aids dari  XAMthone Plus dibuat dari bahan bahan herbal alami yaitu dari keseluruhan kulit buah manggis dikombinasi dengan bunga rossele, buah anggur, buah apel dan madu murni sebagai alternatif bahan pengawet alaminya, jadi XAMthone Plus benar benar herbal alami tanpa bahan kimia sedikitpun.



Khasiat Jus Kulit buah manggis XAMthone plus mujarab untuk digunakan sebagai pengobatan dan penyembuhan hiv aids bukan tanpa alasan dan tanpa hasil penelitian, keampuhan jus kulit buah manggis untuk mengobati penyakit hiv aids telah melalui proses penelitian serta telah mendapatkan ijin dari badan pom serta sertifikat halal dari majelis ulama indonesia.


Mengapa jus manggis XAMthone Plus dapat digunakan sebagai cara alami mengobati hiv aids ?


Mangostin xamthone yang terkandung dalam kulit manggis telah di buktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (Vliettinck,1998). Hasil penelitian Vlietinck,1998 Memeperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al., 1996) Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV), dikutif dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, MSi.


Menurut Dr Ir Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, semua buah-buahan mengandung antioksidan, namun yang paling tinggi kandungan antioksidannya hanya dalam buah manggis dan itu terdapat pada kulitnya. Lebih jauh ia mengatakan bahwa tidak semua antioksidan yang ada dalam buah-buahan bsersifat menyembuhkan penyakit, berbeda dengan manggis, kalau manggis kandungan antioksidannya mampu menyembuhkan berbagai penyakit, termasuk penyakit hiv / aids ini.


Sebagaimana dikatakan seorang Counseling Adviser STI/HIV/AIDS dan BCC (Behavior Changes Communication) Services yang berkantor di Bandung, Jawa Barat, telah membuktikan khasiat XAMthone plus mampu mengobati para penderita penyakit HIV Aids. Dalam setiap kesempatan couseling HIV menuturkan dengan bangga di depan forum seminar maupun gebyar bahwa ternyata dengan kehadiran XAMthone plus sangat membantu para penderita HIV Aids untuk hidup lebih bertambah lama dan selayaknya seperti manusia lainnya yang tidak menderita penyakit HIV Aids tersebut. XAMthone plus mampu mengobati para penderita penyakit HIV Aids.


CARA AGAR TERHINDAR DARI PENYAKIT HIV / AIDS


Berikut ini adalah beberapa cara agar terhindar dari penyakit hiv / aids diantaranya adalah :




  • Jangan melakukan hubungan sesk dengan pasangan yang anda tidak ketahui kondisi kesehatannya.

  • Hindari berganti-ganti pasangan seksual.

  • Gunakanlah kondom dalam melakukan hubungan seks, jika salah satu atau keduanya terinfeksi HIV

  • Jika membutuhkan transfusi darah, mintalah kepastian bahwa darah yang akan diterima bebas HIV

  • Gunakan alat suntik sekali pakai

  • Hindari mabuk-mabukan dan narkotik yang membuat Anda lupa diri. (Sumber:http://channels.dal.net)


Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan menjadi jalan kesembuhan bagi anda yang menderita penyakit hiv / aids dengan cara alami mengobati hiv/aids dari xamthone Plus.


 

 

 



Untuk Cara Pemesanan Xamthone Plus KLIK DISINI


 

 

 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 comments:

  1. Mau nanya apakah benar obat itu bisa menyembuhkan virus HIV dan apa benar" bia sembuh?? Tolong dibalas, trim's

    ReplyDelete
  2. Ohh ia benar bisa mba, obatnya itu dengan Xamthone Plus.

    ReplyDelete

Item Reviewed: cara alami mengobati hiv / aids Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top