Header

Monday, April 2, 2012

cara alami mengobati kista

Kista Merupakan penyakit yang tergolong dalam jenis tumor ini sering di derita oleh perempuan.  Hal ini dikarenakan penyakit kista sendiri merupakan penyakit yang pada umumnya tumbuh di indung telur dan berisi cairan seperti balon. Namun kista tersebut tidak hanya tumbuh di ovarium/indung telur, melainkan bagian lain dapat tumbuh kista, misalnya saja usus, paru-paru maupun sampai otak. Kista tersebut terjadi karena terdapat penyumbatan sehingga menyebabkan penimbunan cairan.


Walaupun penyakit ini terbilang jinak namun jika dibiarkan dapat berpotensi mejadi penyakit ganas. Sehingga jika sampai penyakit tersebut sudah mulai ganas perlu penanganan yang serius hingga di oprasi. (Sumber : tipsku.info)


Tapi kini telah hadir solusi untuk penyembuhan penyakit kista tanpa harus melalui operasi, yaitu dengan cara alami mengobati kista dengan Jelly Gamat, yang telah terbukti keampuhannya dalam pengobatan penyakit kista.


Gejala Penyakit Kista


Adapun beberapa gejala yang sering timbul dan di rasakan oleh penderita penyakit kista adalah sebagai berikut :




  • Mengalami menstruasi yang tidak teratur, abnormal, dan rapat secara periode

  • Terdapat masa absen, biasanya (tetapi tidak selalu) terjadi setelah satu atau lebih masa menstruasi normal

  • Timbul jerawat yang parah dan sangat mengganggu

  • Ukuran payudara mengalami penyusutan

  • Mengalami perkembangan pada karakteristik lelaki (virilization), seperti tumbuh rambut di sekujur tubuh dan wajah, suara berubah menjadi keras dan dalam, ukuran cilitorus membesar.

  • Diabetes

  • Rambut menjadi lebih tebal seperti layaknya seorang lelaki

  • Mandul atau tidak mempunyai keturunan meski sudah melakukan pengobatan

  • Kandungan hormon insulin sangat sedikit

  • Mengalami kegemukan, obesitas.


Jelly Gamat Solusi Kista Tanpa Operasi


Jelly gamat luxor memliki sifat anti tumor dan mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor,merontokan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya juga memblokir pertumbuhan sel tumor, selain itu gamat juga memiliki kandungan mineral selenium yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah.



teripang merupakn hewan laut yang secara tradisional, turun temurun telah digunakan sebagai pengobatan tradisional khususnya oleh bangsa melayu dan china. mereka mengkonsumsi gamat untuk menguatkan tubuh sekaligus memulihkan kondisi tubuh dari penyakit seperi tumor, hipertensi,luka, diabetes dan asma.


Cara Pencegahan Penyakit Kista


Saat ukuran kista-mioma membesar, diperlukan penanganan khusus, misalnya tindakan pengangkatan laparoskopi dan laparatomi. “Tindakan ini hanya disarankan kepada wanita, yang ukuran kista atau miomanya di atas 5 Cm,” ungkap Boyke.


Meski belum diketahui penyebab munculnya kista-mioma, Mulyadi Tedjapranata menyatakan bahwa kedua tumor jinak itu dapat dihindari dengan penerapan pola hidup yang sehat dan berkualitas.


Saran Boyke, ada baiknya kaum wanita mengurangi asupan makanan yang dapat memicu produksi hormon estrogen, seperti tahu dan tempe, atau kacang kedelai. “Itu bisa merangsang timbulnya mioma,” tandas Boyke.


Timpal Mulyadi : Mengurangi konsumsi makanan berlemak dan sering mengonsumsi makanan kaya serat. Hindari pemberian zat tambahan pada makanan. Yang paling penting adalah rutin berolahraga. “Kebiasaan rokok dan alkohol jelas harus dihentikan, juga hindari stres,” tegas Mulyadi.


Meski hanya 0,1% dari kasus tumor jinak yang berkembang menjadi kanker ganas, menurut Martin, bukan tidak mungkin ke depannya akan makin banyak perempuan yang mengidap kista atau mioma. “Jika tidak dicegah sedari dini, kista dapat tumbuh jadi kanker ovarium mematikan,” kata dia.


Saat ini, menurut Martin, kanker ovarium merupakan penyebab kematian utama pada kasus penyakit ginekologi di USA. Di negeri Paman Sam itu, kanker ovarium merupakan penyakit ke-5 yang menyebabkan kematian perempuan setelah kanker paru, kolorektal, payudara, dan pankreas.


Catatan saja, di USA, sebelum 1998, kasus kanker ovarium pada perempuan berusia di bawah 50 tahun mencapai 5,3 per 100.000 kasus. Angka ini terus meningkat setiap tahun. Pada 1998 tercatat merudi 41,4 per 100.000 kasus yang menimpa perempuan di atas 50 tahun. (Andre Wahjudibroto bahan dari Raymond R, Andrie Indradie)


Semoga informasi diatas bermanfaat bagi anda, dan menjadi jalan kesembuhan untuk anda yang menderita penyakit kista dengan cara alami mengobati kista dengan Jelly Gamat.


 



Untuk Pemesanan KLIK DISINI


 

 

 


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: cara alami mengobati kista Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top