Header

Tuesday, April 17, 2012

cara alami mengobati leukemia

Penyakit kanker memang sangat mengerikan, apalagi penyakit kanker ini merupakan salahsatu penyakit pembunuh terbesar di dunia, khususnya untuk penyakit kanker darah atau yang di kenal dengan penyakit leukemia yang akan saya bahas kali ini. Selain saya akan membahas tentang penyakit leukemia, saya juga akan membahas tentang cara alami mengobati leukemia dengan ekstrak jus kulit manggis dari Xamthone Plus.


PENYAKIT KANKER DARAH / LEUKEMIA


Leukemia adalah jenis penyakit kanker yang menyerang pada sel-sel darah putih yang diproduksi oleh sumsum tulang (bone marrow). Sumsum tulang atau bone marrow ini dalam tubuh manusia memproduksi tiga type sel darah diantaranya sel darah putih (berfungsi sebagai daya tahan tubuh melawan infeksi), sel darah merah (berfungsi membawa oxygen kedalam tubuh) dan platelet (bagian kecil sel darah yang membantu proses pembekuan darah).


Leukemia umumnya muncul pada seseorang sejak dimasa ia masih kecil, Sumsum tulang tanpa diketahui dengan jelas penyebabnya telah memproduksi sel darah putih yang berkembang tidak normal atau abnormal. Normalnya, sel darah putih me-reproduksi ulang bila tubuh memerlukannya atau ada tempat bagi sel darah itu sendiri. Tubuh manusia akan memberikan tanda/signal secara teratur kapankah sel darah diharapkan be-reproduksi kembali.Pada kasus Leukemia , sel darah putih tidak merespon kepada tanda/signal yang diberikan. Akhirnya produksi yang berlebihan tidak terkontrol (abnormal) akan keluar dari sumsum tulang dan dapat ditemukan di dalam darah perifer atau darah tepi. Jumlah sel darah putih yang abnormal ini bila berlebihan dapat mengganggu fungsi normal sel lainnya, Seseorang dengan kondisi seperti ini (Leukemia) akan menunjukkan beberapa gejala seperti; mudah terkena penyakit infeksi, anemia dan perdarahan.Oleh sebab itu salah satu jalan untuk mengobati penyakit leukemia ini adalah dengan dilakukannya operasi pencangkokan sumsum tulang belakang.


Seperti yang dikatakan di atas salah satu cara untuk mengobati leukemia adalah dengan di lakukannya operasi pencangkokan sumsum tulang belakang.Namun beda halnya dengan XAMthone Plus yang mengobati leukemia tanpa harus melalui operasi,karena XAMthone Plus mengobati leukemia dengan menghambat dan membunuh sel kanker.


XAMTHONE PLUS CARA ALAMI MENGOBATI LEUKEMIA


Manggis (queen of fruits) merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Antioksidan manggis terdapat pada kulitnya yang bernama Xanthone. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker.


 



 


XAMthone plus adalah suplemen minuman super antioksidan tingkat tinggi yang terbuat dari manggis dan juga telah banyak dipilih sebagai cara alami mengobati leukemia terbaik. Manggis (queen of fruits) merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Antioksidan manggis terdapat pada kulitnya yang bernama Xanthone. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker.
Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit Tuberculosis (TBC), asma, pengobatan herbal untuk leukemia, antiinflamasi dan antidiare. Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat.
Tabir misteri keampuhan khasiat buah eksotik ini terkuak, namun sayang di tanah leluhurnya Indonesia, manggis belum banyak dimanfaatkan. Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan vitamin C-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat.Antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner dan mengatasi HIV, semua ini hanya sebagian kecil dari khasiat kulit manggis tersebut.


PENYEBAB PENYAKIT LEUKEMIA


Sampai saat ini penyebab penyakit leukemia belum diketahui secara pasti, akan tetapi ada beberapa faktor yang diduga mempengaruhi frekuensi terjadinya leukemia.




  • Radiasi. Hal ini ditunjang dengan beberapa laporan dari beberapa riset yang menangani kasus Leukemia bahwa Para pegawai radiologi lebih sering menderita leukemia, Penerita dengan radioterapi lebih sering menderita leukemia, Leukemia ditemukan pada korban hidup kejadian bom atom Hiroshima dan Nagasaki, Jepang.

  • Leukemogenik. Beberapa zat kimia dilaporkan telah diidentifikasi dapat mempengaruhi frekuensi leukemia, misalnya racun lingkungan seperti benzena, bahan kimia inustri seperti insektisida, obat-obatan yang digunakan untuk kemoterapi.

  • Herediter. Penderita Down Syndrom memiliki insidensi leukemia akut 20 kali lebih besar dari orang normal.

  • Virus. Beberapa jenis virus dapat menyebabkan leukemia, seperti retrovirus, virus leukemia feline, HTLV-1 pada dewasa.


GEJALA PENYAKIT LEUKEMIA


Seperti semua sel-sel darah, sel-sel leukemia berjalan keseluruh tubuh. Tergantung pada jumlah sel-sel abnormal dan dimana sel-sel ini berkumpul, pasien-pasien dengan leukemia mungkin mempunyai sejumlah gejala-gejala diantaranya :




  • Demam atau merasa menggigil

  • Kelelahan dan kelemahan terus menerus

  • Sering mengalami infeksi

  • Kehilangan berat badan tanpa latihan atau olahraga

  • kelenjar getah bening yang membengkak, hati atau limpa membesar

  • Mudah terjadi perdarahan atau memar

  • Bintik-bintik kecil merah di kulit ( petechiae )

  • Berkeringat berlebihan, terutama pada malam hari

  • Rasa sakit atau nyeri tulang


CARA PENCEGAHAN AGAR TERHINDAR DARI LEUKEMIA


cara mencegah penyakit leukemia sangat perlu untuk dilakukan agar kita terhindar dari resiko penyakit paling mematikan keenam di dunia ini.Sebenarnya beberapa kanker bisa dicegah tergantung dari bagaimana kita mengatur pola sehat kita sendiri, karena pada dasarnya berbagai penyakit bisa datang kalau pola sehat kita tidak baik, bisa juga dicegah dengan peningkatan pengetahuan mengenai hal ini baik oleh dokter maupun  masyarakat awam.


Namun ada beberapa tips yang mungkin bisa anda lakukan untuk terhindar dari Penyakit Kanker Darah / Leukimia, yaitu Makan makanan yang sehat, Diet, Aktipitas Olahraga yang teratur, Berhenti Merokok, Deteksi Penyakit Saat dini.


Itulah beberapa tips yang mungkin bisa anda lakukan untuk menghindari Penyakit Kanker Darah / Leukimia, semoga dengan tips tersebut anda bisa terjaga dari Penyakit yang sangat ditakutkan ini.


Semoga informasi diatas bermanfaat, khususnya bagi anda yang menderita penyakit leukemia untuk tidak putus asa karena kini telah ada cara alami mengobati leukemia dari Xamthone Plus yang telah terbukti khasiatnya dalam menyembuhkan penyakit leukemia tersebut.


 

 

 

 



Untuk Cara Pemesanan Xamthone Plus KLIK DISINI


 

 

 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: cara alami mengobati leukemia Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top