Header

Monday, April 9, 2012

cara alami mengobati sinusitis

pengobatan secara alami untuk penyembuhan penyakit sinusitis kini semakin banyak dipilih oleh penderita penyakit sinusitis, karena di anggap lebih efektip dan lebih aman, salahsatu cara alami mengobati sinusitis yang paling efektip dan aman yaitu pengobatan dengan cara alami mengobati sinusitis dengan jelly gamat. karena jelly gamat bersifat antibakteri. Penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selan itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.


Penyakit Sinusitis


Sinusitis adalah peradangan pada bagian sinus.peradangan pada bagian sinus ini terjadi karena alergi atau terinfeksi leh virus, bakteri, jamur, parasit dls. Penyakit sinusitis ini dapat terjadi dan menyerang salah satu bagian bahkan semua bagian sinus dari ke empat bagian sinus yang ada. Ke empat sinus tersebut adalah maksilaris, etmoidalis, frontalis atau sfenoidalis.


Penyakit Sinusitis ini bisa bersifat akut atau terjadi sangat lama sampai kurang lebih 3 minggu. Akut maupun kronis (berlangsung selama 3-8 minggu tetapi dapat berlanjut sampai berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun. Jika tidak segera di obati maka sinusitis ini akan bertambah parah , oleh sebab itu segeralah periksakan dan obati secepatnya agar penyakit sinusitis ini tidak semakin parah.


Gejala Penyakit Sinusitis


Gejala pada penderita sinusitis biasanya sakit kepala yang berlebihan, ketika penderita bangun di pagi hari. Pada umumnya gejala pada sinusitis akut dan kronis sama-sama menimbulkan tekanan. namun ada beberapa gejala lain yang dapat di rasakan adalah sebagai berikut :




  • Penyakit Sinusitis maksilaris menyebabkan nyeri pipi tepat di bawah mata, sakit gigi dan sakit kepala.

  • Penyakit Sinusitis frontalis menyebabkan sakit kepala di dahi.

  • Penyakit Sinusitis etmoidalis menyebabkan nyeri di belakang dan diantara mata serta sakit kepala di dahi. Peradangan sinus etmoidalis juga bisa menyebabkan nyeri bila pinggiran hidung di tekan, berkurangnya indera penciuman dan hidung tersumbat.

  • Penyakit Sinusitis sfenoidalis menyebabkan nyeri yang lokasinya tidak dapat dipastikan dan bisa dirasakan di puncak kepala bagian depan ataupun belakang, atau kadang menyebabkan sakit telinga dan sakit leher.


Jika anda merasakan gejala-gejala tersebut, lebih baik anda segera memeriksakan diri ke dokter untuk mengetahui betul penyakit apa yang anda derita, bisa saja anda menderita penyakit sinusitis, dan untuk pengobatan sinusitis yang paling efektip dan aman yaitu dengan cara alami mengobati sinusitis dari Jelly Gamat yang telah terbukti mampu mengobati penyakit sinusitis.


Jelly Gamat Cara alami mengobati Sinusitis


karena Obat Jelly Gamat ini terbuat dari Extrak Tripang laut atau yang dikenal dengan Sea Cucumber (timun laut) yaitu Sebuah binatang laut yang hidup di dasar laut, hewan ini termasuk hewan ivertebrata yaitu hewan laut yang boleh di makan dan hewan ini termasuk hewan yang halal untuk di makan. Mungkin Anda Mengira bahwa Sea Cucumber adalah sebuah tanaman yang sama halnya dengan rumput lau atau yang lainya.



Teripang tersebar luas di lingkungan laut diseluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat. Untuk wilayah Indonesia, teripang banyak ditemukan di perairan kalimantan timur.


Penyakit sinusits adalah penyakit yang bisa disebut bersin, memang secara lajim bersin itu nikmat, tapi bagi penderita sinusitis bukannya enak tapi kewalahan karna bersin yang berkepanjangan disertai ingus. Bahkan di malam hari bisa mengganggu orang tidur, nah bagi anda penderita sinusitis jangan khawatir karna sekarang telah ada cara alami mengobati sinusitis dari jelly gamat yang berkhasiat menyembuhkan sinusitis secara efektip dan aman.


Tips Untuk mencegah dan mengatasi sinusitis




  • Cobalah Minuman Hangat.


Salah satu cara terbaik untuk menghentikan sinusitis adalah dengan minum banyak teh hitam, teh hijau dan tumbuhan yang tidak mengandung kafein. Atau cobalah makan sup ayam hangat setiap hari. Minumlah dalam jumlah yang banyak. Cairan hangat ini dapat membantu melembabkan membrane lendir, mempercepat gerakan cilia dan dapat mempercepat lendir keluar dari sinus dengan lebih cepat. Untuk itu, sebaiknya tidak minum kopi terlebih dahulu.




  • Kompreskan Air Hangat ke Wajah.


Lakukan hal ini sekitar 3 kali sehari setiap 5 menit. Celupkan handuk kecil ke dalam air hangat, lalu usapkan ke wajah bagian bawah dan di antara mata, hal ini dapat membantu meningkatkan sirkulasi di sekitar sinus, dan juga dapat membantu mempercepat gerakan cilia.




  • Cobalah Aromaterapi.


Untuk membantu membuka jalan napas dan sinus, masukkan beberapa tetes eucalyptus oil atau bisa juga minyak kayu putih ke dalam wajah berisi air hangat, kemudian tarik uapnya dan keluarkan. Penggunaan Vick’s Vaporub juga efektif. Berikan sedikit di kulit di bawah hidung. Aromaterapi lainnya yang juga berfungsi sebagai pelepas napas termasuk horseradish, cobalah juga Japanese wasabi mustard.


Upayakan Kepala Anda Lebih Tinggi Aaat Anda Tidur.
Dengan mengangkat lebih tinggi kepala Anda dengan satu atau dua bantal, dapat membantu sinus Anda dan jalan pernapasan Anda tetap terbuka saat Anda tidur. Makin tinggi kepala Anda, makin baik pengaruhnya.




  • Usahakan Kamar Tidur Anda Bebas Debu.


Debu dan Tungau dapat menyebabkan lemahnya membrane lendir, terutama ketika Anda tidur dan cilia Anda sedang beristirahat. Di tempat tidur, singkirkan dinding karpet, lipatan kain. Karpet sebaiknya dicuci setiap 6 minggu. Bersihkan tempat tidur dari debu sebaik mungkin. Bersihkan perabotan rumah tangga minimal setiap seminggu sekali.




  • Tidur Cukup.


Jika Anda menderita sinusitis. Anda akan membutuhkan istirahat yang cukup. Yakinkan saat Anda tidur, mentalpun juga turut beristirahat. Matikan telepon, buat suasana senyaman mungkin agar Anda dapat tidur nyenyak. Sebaliknya, baca buku yang Anda suka, bersandar dan nikmati waktu Anda. Relaksasi dapat membuat tubuh Anda sehat.


Kisah Sembuh Penderita Sinusitis Dengan Jelly Gamat




Sebelum mengkonsumsi Jelly Gamat


Sinusitis yang saya derita sudah menahun, sebenarnya sangat mengganggu aktifitas saya sebagai guru, tutur ibu Lilis yang bertempat tinggal di Tegal, Jawa Tengah. Jika cuaca dingin maka dapat dipastikan penyakit ini akan muncul. Untuk mengatasinya saya hanya mengandalkan obat bebas yang dijul di warung, sembuh tapi kemudian muncul lagi begitu seterusnya. Obat bebas ini mudah didapat jadi sering kali saya mengandalkan obat ini. Lama – kelamaan muncul rasa khawatir terlalu banyak mengkonsumsi obat bebas akan berefek buruk bagi kesehatan dan memang tidak menuntaskan akar permasalahan yang sebenarnya, begitu lanjutnya.


Sesudah mengkonsumsi Jelly Gamat


Ketika suami bergabung dengan jelly gamat  luxor, saya mencoba cara alami mengobati sinusitis dengan Jelly Gamat 3×1 sdm/hari.Pertama yang saya rasakan Jeli Gamat mebuat badan menjadi lebih fit. Kemudian secara bertahap daya tahan tubuh meningkat. Akhirnya saya menyadari sudah 1 bulan lebih tidak ada masalah sinusitis. DI bulan ke-3 kondisi semakin membaik, saya merasakan lengsung Jeli Gamat sangat berguna untuk meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh. Kini sudah sekitar 3 tahun lebih saya dan keluarga mengkonsumsi makanan kesehatan Luxor dan hasilnya bermanfaat untuk semua anggota keluarga kami.


Semoga informasi diatas bermanfaat dan menjadi jalan kesembuhan bagi anda yang menderita penyakit sinusitis dengan cara alami mengobati sinusitis dari Jelly gamat.


 

 



Untuk Pemesanan Jelly Gamat KLIK DISINI


 

 

 

 

 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: cara alami mengobati sinusitis Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top