Header

Wednesday, April 18, 2012

cara alami mengobati usus buntu

Mungkin penyakit usus buntu telah sering terdengar oleh banyak orang, dan seperti telah diketahui pengobatan usus buntu adalah dengan jalan operasi, tapi tahukah anda? kini telah ada jalan lain atau pengobatan lain untuk penyakit usus buntu selain dengan jalan operasi, yaitu dengan cara alami mengobati usus buntu dari Xamthone Plus. Xamthone Plus merupakan obat alami dari ekstrak jus kulit manggis yang di olah secara modern sehingga menghasilkan obat yang memiliki khasiat mampu menyembuhkan berbagai penyakit, termasuk penyakit usus buntu yang akan saya bahas kali ini.


PENYAKIT USUS BUNTU


Usus buntu dalam bahasa latin disebut sebagai Appendix vermiformis, Organ ini ditemukan pada manusia, mamalia, burung, dan beberapa jenis reptil. Pada awalnya organ ini dianggap sebagai organ tambahan yang tidak mempunyai fungsi, tetapi saat ini diketahui bahwa fungsi apendiks adalah sebagai organ imunologik dan secara aktif berperan dalam sekresi immunoglobulin (suatu kekebalan tubuh) di mana memiliki/berisi kelenjar limfoid.


 



Seperti organ-organ tubuh yang lain, appendiks atau usus buntu ini dapat mengalami kerusakan ataupun gangguan serangan penyakit. Hal ini yang sering kali kita kenal dengan nama penyakit usus buntu (appendicitis). Meski demikian usus buntu ini punya fungsi sebagai rumah bakteri baik, jika bakteri baik dalam tubuh terjaga maka kekebalan tubuh juga akan terjaga.


GEJALA PENYAKIT USUS BUNTU


Berikut adalah beberapa gejala yang sering di alami oleh penderita penyakit usus buntu, diantaranya :




  • Sakit perut, terutama dimulai di sekitar pusar dan bergerak kesamping kanan bawah.

  • Nafsu makan menurun.

  • Mual dan muntah.

  • Diare, konstipasi (sembelit), atau sering buang angin.

  • Demam rendah setelah gejala lain muncul.

  • Perut bengkak.

  • Keram pada perut.


Berhati-hatilah jika anda sering mengalami gejala-gejala seperti yang telah saya sebutkan tadi, bisa saja anda menderita penyakit usus buntu, dan segera periksakan ke dokter. Untuk penyembuhannya cara alami mengobati usus buntu dari Xamthone Plus dapat menjadi pilihannya.


CARA ALAMI MENGOBATI USUS BUNTU


Obat alami usus buntu XAMthone Plus keseluruhannya terbuat dari buah manggis yang sudah terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis terutamanya usus buntu.


Mengapa dengan cara alami mengobati usus buntu dari XAMthone Plus menjadi solusi terbaik pengobatan usus buntu ? Hal itu di karenakan XAMthone Plus memiliki super antio ksidan yang sangat tinggi yang disebut dengan Zat xanthone yang berfungsi untuk memerangi yang menjadi penyebab berbagai jenis penyakit karena sifatnya yang mamapu menjalar keseluruh tubuh untuk menetralkan radikal bebas yang ada dalam tubuh kita sehingga tubuh kita menjadi lebih sehat dan bersih dari sebelumnya.


Mengkonsumsi Xamthone Plus untuk Mengobati usus buntu dalam dosis yang tepat mampu memberikan kesehatan yang sempurna dan vitalitas, serta mancegah macam-macam penyakit yang dapat menyerang kesehatan tubuh salah satunya adalah penyakit usus buntu. Inilah minuman kesehatan kelas premium.


MENURUT Dr. Ir. Raffi Paramawati (balai besar pengembangan mekanisme pertanian) ANTI OKSIDAN LUAR BIASA YANG MENANGKAL RADIKAL BEBAS


XAMthone merupakan molekul besar yang terdiri dari berbagai komponen super antioksidan, misalnya alpha-Mangostin; Garcinone A; beta-Mangostin; Garcinone B; 3-Isomangostin; Garcinone C; Mangostanol; Garcinone D; Maclurin; Garcinone E, Catechins and polyphenols, Vitamin C dan sebagainya.


Antioksidan diperlukan tubuh untuk untuk mencegah kerusakan akibat serangan radikal bebas, melalui perlindungan terhadap protein, sel, jaringan dan organ-organ tubuh. Antioksidan telah terbukti dapat mencegah penuaan dini (anti aging), mencegah penyakit jantung, mencegah berbagai jenis kanker, mencegah kebutaan dan meningkatkan kekebalan tubuh. Banyak antioksidan alami yang terdapat dalam makanan kita, antara lain askorbat (vitamin C), tokoferol (vitamin E), karotenoid (vitamin A) dan poliphenol (antioksidan dalam teh dan dedaunan). Namun kesemuanya itu kemampuannya jauh di bawah XAMthone dari manggis. Sebagai contoh, antioksidan dalam jeruk mempunyai nilai 2400 ORAC per 100 oz, sedang XAMthone mempunyai nilai 20.000 ORAC.


XAMthone Plus juga terbukti mempunyai keunggulan mampu menjelajah seluruh tubuh untuk menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Selain itu, XAMthone mempunyai sifat sebagai antikanker, antiinflammatory, antimikroba, antialergi, menurunkan cholesterol, tekanan darah dan kadar gula, serta membantu menyembuhkan penyakit degeneratif (jantung, stroke, katarak) dan masih banyak lagi.


KISAH SEMBUH PENDERITA USUS BUNTU DENGAN XAMTHONE PLUS




  • Nama : Sulaiman Gara

  • Asal : Mataram, NTB

  • Umur : 24 tahun

  • Profesi : Pekerja Bangunan

  • Penyakit : Usus Buntu.


Saya minum Obat usus buntu alami dari Xamthone Plus 4 botol setelah saya merasa gejala usus buntu, saya tidak mau dioperasi karena saya tidak punya uang. Ternyata hasilnya memuaskan penyakit saya sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Alhamdulillah saya tetap minum sampai sekarang.




  • Nama : Fauzi Kurniawan

  • Asal : Bantul, Yogyakarta

  • Umur : 19 tahun

  • Profesi : Mahasiswa

  • Penyakit : Usus Buntu.


Saya minum Obat usus buntu alami dari Xamthone Plus 6 botol selama 1 bulan dan hasilnya luar biasa, saya yang menderita gejalan usus buntu sekarang sembuh total dan tidak jadi operasi. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan.




  • Nama : Wahyu Hidayat

  • Asal : Mojokerto, Jawa Timur

  • Umur : 20 tahun

  • Profesi : Mahasiswa

  • Penyakit : Usus Buntu.


Saya minum XAMthone Plus 6 botol setelah operasi usus buntu. Menurut dokter proses pemulihan setelah operasi kira-kira sebulan, dan itu menurut saya sangat menyiksa. Akhirnya saya minum XAMthone Plus 6 botol selama sebulan, belum sampai sebulan penyakitnya sembuh.


Dari kisah sembuh diatas kini semakin jelas terbukti bahwa dengan cara alami mengobati usus buntu dari Xamthone Plus dapat menyembuhkan penyakit usus buntu secara efektip dan aman.


 


 


 


 





Untuk Cara Pemesanan Xamthone Plus KLIK DISINI


 


 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: cara alami mengobati usus buntu Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top