Header

Monday, April 16, 2012

cara alami mengobati wasir

Penyakit wasir atau ambeien memang sangat mengganggu aktifitas kita, bahkan untuk duduk ataupun buang air besar sangat terasa menyiksa, karena jika bibir anus atau sphinchter anus mendapat tekanan akan terasa sakit. Lalu bagaimana kita mengobati penyakit wasir tersebut secara aman dan alami? Jawabannya adalah dengan cara alami mengobati wasir dengan Xamthone Plus. Mengapa saya katakan Xamthone Plus aman untuk mengobati penyakit wasir ? karena Xamthone Plus terbuat dari bahan-bahan yang alami dan di olah secara moderen, sehingga menghasilkan obat yang memiliki khasiat yang luarbiasa, mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit, termasuk penyekit wasir ini.


PENYAKIT WASIR / AMBEIEN


Wasir, atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.


TANDA DAN GEJALA PENYAKIT WASIR / AMBEIEN


Sebelum parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit wasir dan gejala ambeien seperti apa sehingga kita bisa obati sedini mungkin. Biasanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus. Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya. Selain itu biasanya anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi.


Ambeien internal (di dalam rektum) biasanya menyebabkan pendarahan yang tidak sakit saat buang air besar. Namun demikian, darah yang keluar bersama kotoran dapat juga disebabkan oleh selain wasir (misalnya kanker usus). Bila Anda mendapati darah dalam kotoran Anda, sebaiknya Anda segera berkonsultasi dengan ahli-ahli pengobatan karena ini merupakan gejala ambeien.


Gejala Ambeien lainnya adalah buang air yang terasa tidak tuntas meskipun sudah tidak ada lagi yang dapat dikeluarkan. Selain itu, Anda mungkin juga merasakan perih, gatal atau iritasi di sekitar anus. Hal ini terutama terjadi bila wasir “nongol keluar” (prolapsis). Anda biasanya dapat memasukkan kembali wasir tersebut melalui anus dan masalahnya selesai, tetapi bila tidak dapat dimasukkan dan semakin membesar karena terjebak di luar anus hal ini akan membuat anda semakin tidak nyaman.


Gejala ambeien luar (di sekitar anus) antara lain pembengkakan yang nyeri atau benjolan keras di sekitar anus yang terbentuk dari gumpalan darah. Rasa sakit biasanya meningkat saat buang air besar atau ketika duduk.


PENYEBAB PENYAKIT WASIR / AMBEIEN


Berikut ini adalah beberapa penyebab yang biasanya memicu penyakit wasir atau ambeien diantaranya :


Terlalu banyak duduk




  • Diare menahun

  • Hubungan seks yang tidak lazim

  • Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon

  • Keturunan penderita wasir

  • Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun

  • Penyakit yang membuat mengejan penderita

  • Penekanan kembali aliran darah vena, dll.


CARA ALAMI MENGOBATI WASIR DENGAN XAMTHONE PLUS


Pengobatan Wasir dengan cara alami mengobati wasir dari XAMthone Plus mampu mengobati atau menyembuhkan sekaligus mencegah penyakit ini. Para ahli kedokteran di dunia telah melakukan penelitian pada XAMthone Plus, dan hasilnya XAMthone Plus banyak terkandung Vitamin berkali – kali lipat di banding obat alami lainnya. Selain itu XAMthone Plus juga terdapat banyak manfaat dan khasiat yang sangat besar untuk penyembuhan penyakit Wasir/Ambeien. Kelebihan XAMthone Plus adalah terbuat dari bahan – bahan alami seperti buah manggis, bunga rosella, anggur, apel dan juga madu murni serta tidak menimbulkan dan menyebabkan efek samping. Dokter – dokter di dunia terutama di Asia Tenggara telah mengakui dan menganjurkan Obat Sakit Wasir/Ambeien XAMthone Plus sebagai obat alami yang ampuh dan aman untuk pengobatan penyakit Wasir/Ambeien.



( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung. Hasil penelitian menunjukkan: ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan selkanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan.Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.


Buah manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare,radang amandel, keputihan, disentri, wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur.


Hal inilah yang menyebabkan Cara alami mengobati wasir dari XAMthone Plus mampu menjadi salah satu alternatif obat alami wasir atau ambein (Hemoroid). Di karenakan kandungan zat anti oksidan yang tinggi pada jus Manggis XAMthone Plus serta mampu mengobati wasir secara alami karena XAMthone Plus memiliki kandungan zat anti oksidan yang sangat tinggi.


CARA PENCEGAHAN PENYAKIT WASIR


Makan makanan yang berserat {buah-buahan)
Jangan terlalu memaksakan mengeden sewaktu buang air besar .
Jangan suka paksakan kentut keras-keras Usahakan buang air besar berapa hari secara teratur. (Sumber : http://www.farmasiku.com)


Semoga informasi diatas bermanfaat dan dapat menjadi jalan kesembuhan penyakit wasir yang mungkin anda derita, dengan cara alami mengobati wasir dari Xamthone Plus, menyembuhkan penyakit wasir tanpa harus dengan operasi.


 

 

 



Untuk Pemesanan Xamthone Plus KLIK DISINI


 

 

 

 

 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

4 comments:

  1. wah cepet kaya neh.klo jualannya laku.mantep,unik,lucu.kunjungan balik.salam kenal,makasih dah maipmr.

    ReplyDelete
  2. Amiinn .. iya salam kenal juga, makasih juga udah sempet mampir balik..

    ReplyDelete
  3. wah banyak juga yah teynrata manfaat dari produk xamthone ini, moga sukses dan banyak yang terbantukan

    ReplyDelete
  4. Ammiin, terimakasih. Dan betul, manfaat dari Xamthone Plus ini bukan hanya sekedar mengobati 1 jenis penyakit saja, selain itu dapat menjaga kebugaran tubuh juga.

    ReplyDelete

Item Reviewed: cara alami mengobati wasir Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top