Header

Thursday, May 3, 2012

cara alami mengobati demam berdarah

Mungkin kita telah sering mendengar tentang penyakit demam berdarah, penyakit yang disebabkan oleh gigitan nyamuk aedes aegypti ini dapat menyebabkan penderitanya meninggal dunia jika tidak segera ditangani. Disini saya akan memberikan solusi untuk penyakit demam berdarah ini secara alami dan aman. pengobatan yang dimaksud adalah dengan cara alami mnegobati demam berdarah dari Jelly Gamat.


PENYAKIT DEMAM BERDARAH


Penyakit Deman Berdarah (DBD)atau dalam bahasa medisnya di sebut dengue hemorrhagic fever(DHF)adalah salah satu penyakit demam akut yang paling mematikan yang di sebabkan oleh virus dengue yang di tularkan melalui gigitan nyamuk aedes aegepty dan aedesa albopictus.yang mana menyebabkan gangguan pada pembuluh darah kapiler dan pada sistem pembekuan darah, sehingga mengakibatkan perdarahan-perdarahan.Nyamuk ini akan menggigit seseorang dengan melamui gigitannya ini dia menyimpan virus.Ketika virus ini masuk dalam darah,virus akan memproduksi sejenis zat yang mampu melemahkan sitem imunitas tubuh.Jika kondisinya telah seperti itu trombosit dalam tubuh akan berkurang dengan drastis.Dan bisa jadi mengakibatkan kematian. Nah Pasien yang menderita penyakit demam berdarah (DBD) biasanya menunjukkan gejala seperti penderita penyakit demam berdarah klasik ditambah dengan empat gejala utama, yaitu demam tinggi, fenomena hemoragik atau pendarahan hebat, yang seringkali diikuti oleh pembesaran hati dan kegagalan sistem sirkulasi darah. Adanya kerusakan pembuluh darah, pembuluh limfa, pendarahan di bawah kulit yang membuat munculnya memar kebiruan, trombositopenia dan peningkatan jumlah sel darah merah juga sering ditemukan pada pasien penyakit demam berdarah . Salah satu karakteristik untuk membedakan tingkat keparahan penyakit demam berdarah  sekaligus membedakannya dari demam berdarah klasik adalah adanya kebocoran plasma darah. Fase kritis penyakit demam berdarah  adalah setelah 2-7 hari demam tinggi, pasien mengalami penurunan suhu tubuh yang drastis. Pasien akan terus berkeringat, sulit tidur, dan mengalami penurunan tekanan darah. Bila terapi dengan elektrolit dilakukan dengan cepat dan tepat, pasien dapat sembuh dengan cepat setelah mengalami masa kritis. Namun bila tidak,penyakit demam berdarah dapat mengakibatkan kematian.


GEJALA PENYAKIT DEMAM BERDARAH


Berikut ini adalah beberapa gejala yang biasanya timbul dan dirasakan oleh penderita penyakit demam berdarah, diantaranya adalah :




  • Badan demam panas tinggi lebih dari 2 hari

  • Nyeri pada ulu hati

  • Terdapat bercak bintik merah di kulit yang tidak hilang walau ditekan, ditarik, diregangkan dan lain sebagainya.

  • Penderita Demam Berdarah bisa mengeluarkan darah dari hidung (mimisan), muntah darah, dan melalui buang air besar.

  • Penderita demam berdarah bisa pucat, gelisah, ujung kaki dan ujung tangan dingin.


PENYEBAB PENYAKIT DEMAM BERDARAH


Penyebab utama penyakit demam berdarah adalah virus dengue, yang merupakan virus dari familiFlaviviridae.  Terdapat 4 jenis virus dengue yang diketahui dapat menyebabkan penyakit demam berdarah. Keempat virus tersebut adalah DEN-1, DEN-2, DEN-3, dan DEN-4. Gejala demam berdarah baru muncul saat seseorang yang pernah terinfeksi oleh salah satu dari empat jenis virus dengue mengalami infeksi oleh jenis virus dengue yang berbeda. Sistem imun yang sudah terbentuk di dalam tubuh setelah infeksi pertama justru akan mengakibatkan kemunculan gejala penyakit yang lebih parah saat terinfeksi untuk ke dua kalinya. Seseorang dapat terinfeksi oleh sedikitnya dua jenis virus dengue selama masa hidup, namun jenis virus yang sama hanya dapat menginfeksi satu kali akibat adanya sistem imun tubuh yang terbentuk.


CARA ALAMI MENGOBATI DEMAM BERDARAH


jelly gamat memiliki keistimewaan . Salah satunya adlah kemampauannya dalam meregenerasi sel dengan cepat. Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah. Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi.



Dari uraian tersebut jelas sudah jelly gamat luxor yang terbuat dari teripang sticophus hermanii dengan kandungan 34% ekstrak gamat ini memang memiliki kemampuan sebagai cara alami mengobati demam berdarah yang akan membantu anda mengatasi penyakit demam berdarah secara alami.


Selain itu juga Jelly Gamat mampu menetralisir keasaman lambung yang meningkat, mengencerkan darah kental akibat turunnya trombosit, memperbaiki sirkulasi yang terhambatsebagai efeksamping terjangkit virus dengue, sangat cocok apabila Jelly Gamat dijadikan sebagai cara alami mengobati demam berdarah.


TESTIMONI DEMAM BERDARAH SEMBUH DENGAN JELLY GAMAT


Penerbangan Malaysia Airlines menuju Kualalumpur, Malaysia, semakin mendekati waktu keberangkatan. Walau sudah terdaftar sebagai penumpang, Nino Sastrahusada berpikir kembali untuk melanjutkan perjalanannya. Tubuhnya menggigil dan nyeri, kepala pusing, mual, serta lemas. Keputusan terakhir ia tetap berangkat lantaran penderitaannya diduga sebatas flu akibat tiga malam kurang tidur menyelesaikan tugas.


Pekerjaannya di negeri jiran juga tak bisa menunggu lebih lama. Tiba di Kualalumpur, Nino langsung menemui ahli medis. Walau suhu tubuh mencapai 39oC dan menjalani serangkaian tes laboratorium, dokter belum bisa mendiagnosis penyakit. Tunggu 3-4 hari lagi, kata Nino mengulang pernyataan dokter. Sebab, berbagai virus baru terlihat penyebarannya setelah 72 jam inkubasi dalam tubuh. Kemungkinannya; influenza, tifus, hepatitis, dan demam berdarah.


Dokter membekali obat-obatan penghilang nyeri dan penurun panas. Namun, untuk menjaga dan memperbaiki kesehatan, Nino lebih mempercayai keampuhan ekstrak gamat-sebutan teripang di Malaysia-yang telah dikonsumsinya selama 2 tahun. Biasanya takarannya hanya 2 x 1 sendok makan. Kali ini, Nino memilih menenggak 50 ml 3 kali sehari ditambah spirulina agar panas langsung turun dan nyerinya hilang. Oleh karena itu, pria kelahiran 48 tahun silam itu tetap melakukan berbagai aktivitas.


Empat hari kemudian, Nino tiba di Jakarta. Ia langsung memeriksakan diri ke rumahsakit. Hasil uji laboratarium, virus yang menyebar ke seluruh tubuhnya adalah dengue, penyebab demam berdarah yang dibawa nyamuk Aedes aegypti. Parameternya, nilai trombosit hanya 110.000 u/L dari ambang normal 230.000 u/L, limpanya membengkak 10 cm, dan Activated Partial Tromboplastin Time atau masa tromboplastin parsial teraktivasi hanya 14 detik dari ambang normal 25-43 detik. Ia dianjurkan menjalani perawatan medis di rumahsakit.


Namun, Nino menolak walau polis asuransi bakal menanggung biaya perawatan di rumahsakit internasional itu. Ia yakin penyakitnya bakal reda dengan istirahat dan konsumsi suplemen beche de mer-sebutan teripang di Perancis-setiap hari. Lantaran merasa lebih bugar, Nino kembali memeriksakan kesehatannya. Dokter mendiagnosis virus dengue yang disebarkan hewan pengisap darah-mirip mitos drakula-di siang hari itu hilang. Untung saya menggunakan cara alami mengobati demam berdarah dari Jelly gamat. Jika tidak, saya takkan bisa melakukan aktivitas apa pun dan trombositnya jauh lebih anjlok, kata Nino.


Dari kisah sembuh diatas sudah tak diragukan lagi bahwa dengan cara alami mengobati demam berdarah dari Jelly Gamat mampu mengobati penyakit demam berdarah secara efektip dan aman tanpa efeksamping.


 

 



Cara Pemesanan Jelly Gamat


 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

  1. 100% EKSTRAK HERBAL!! Berbagai macam obat herbal alami untuk teapri kesehatan bagi pria dan wanita, dewasa maupun anak. Bisa untuk berbagai macam kanker,jantung koroner, gagal ginjal, diabet dll.aman tanpa efek samping. BEBAS EFEK KETERGANTUNGAN !!!

    ReplyDelete

Item Reviewed: cara alami mengobati demam berdarah Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top