Header

Monday, May 14, 2012

Cara alami mengobati kanker otak

Kanker otak memang salahsatu jenis kanker yang sangat berbahaya, karena terjadi pada bagian otak manusia. Seperti yang telah kita ketahui bahwa otak merupakan organ terpenting dalam tubuh kita, dan kanker pada otak tersebut bisa menyebabkan gangguan kinerja otak tersebut. Tapi jangan khawatir bagi anda yang tengah menderita penyakit kanker otak ini, karena disini saya akan memberikan solusi bagi penyakit kanker otak tersebut. Pengobatan yang dimaksud adalah dengan cara alami mengobati kanker otak dari Xamthone Plus yang telah terbukti mampu menyembuhkan berbagai macam jenis kanker termasuk kanker otak yang sedang saya bahas kali ini. Hal tersebut dikarenakan kandungan Xanthone yang terdapat pada Xamthone Plus yang mampu menghentikan pertumbuhan sel kanker secara efektip.



PENYAKIT KANKER OTAK

Seperti namanya, Kanker otak adalah tumor yang terbentuk pada otak itu sendiri. Tumor otak lebih sering terjadi dari bagian tubuh lain yang terkena dampak (seperti payudara atau paru-paru) melalui aliran darah. Hanya sebagian kecil kasus kanker berasal dari otak.



Pada tahap awal, kanker otak sering tidak menghasilkan gejala, atau menampilkan gejala yang salah untuk sakit kepala sehari-hari. Akibatnya, kondisi ini sering cukup parah sebelum terdeteksi. Kanker otak adalah kondisi yang sangat serius yang dapat menyebabkan kerusakan saraf yang luas atau kematian. Penyebab pasti kanker otak tidak diketahui, tetapi faktor keturunan diduga memainkan peran dalam perkembangannya.



FAKTOR PENYEBAB TERJADINYA KANKER OTAK

Faktor dari dalam


Faktor yang menyebabkan terjadinya kanker otak dari dalam adalah faktor keturunan atau genetik. Faktor kedua yang dapat memicu terjadinya kanker otak adalah riwayat benturan (jika kepala Anda pernah terbentur). Benturan ini dapat menyebabkan trauma pada jaringan otak, yang mungkin bisa menyebabkan penyebab tumbuhnya jaringan abnormal dalam otak yang dapat berkembang menjadi kanker.


Faktor dari luar


faktor pemicu terjadinya kanker otak dari luar tubuh, pada umumnya berupa makanan dan radiasi. Obat-obatan tertentu yang diminum secara terus-menerus berpotensi menyebabkan kanker. Faktor-faktor lainnya:


Pola hidup yang kurang sehat: misalnya merokok, makanan berlemak, kurang serat
Bahan karsiogenik: minyak goreng yang dipakai berulang-ulang, bahan kimia yang termakan
Radiasi: paparan radiasi dalam gelombang tertentu dapat memicu berkembangnya sel kanker



GEJALA YANG DI TIMBULKAN OLEH KANKER OTAK

Berikut ini adalah beberapa gejala yang biasa timbul pada penderita penyakit kanker otak, diantaranya adalah sebagai berikut :




  • Sakit kepala di tempat atau waktu yang tidak biasanya

  • Sakit kepala yang makin sering atau makin parah intensitasnya

  • Mual muntah yang tidak jelas penyebabnya

  • Gangguan penghilatan, misalnya pandangan kabur atau penglihatan ganda

  • Kaki dan tangan sering mati rasa atau susah digerakkan

  • Susah menjaga keseimbangan

  • Mudah bingung menghadapi persoalan sehari-hari

  • Perubahan perilaku atau kepribadian

  • Kejang-kejang, padahal tidak punya riwayat epilepsi

  • Pendengaran berkurang.


CARA ALAMI MENGOBATI KANKER OTAK


Bagi Para penderita kanker otak kini Anda tidak perlu khawatir dan gelisah lagi dengan penyakit kanker, baik yang stadium 1 , 2 hingga yang mengidap stadium akhir,walaupun dokter atau informasi yang Anda dapat tentang kemungkinan berpeluang kecil untuk sembuh, tapi disini kami berani bilang harapan itu sangat besar dan terbuka lebar, karena perkara kehidupan dan kesembuhan hanyalah milik Tuhan, manusia hanya berusaha dan berikhtiar,oleh karena itu kami mempunyai solusinya yaitu dengan cara alami mengobati kanker otak dari xamthone plus jus manggis.



Cara alami mengobati kanker otak dari Xamthone Plus adalah obat herbal kanker otak yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan bahan alami lainnya yang menurut pakar penelitian bahwa kulit manggis sangat efektif dalam mengatasi segala jenis penyakit kanker.Melakukan pencegah dan mengobati kanker otak dengan obat herbal kanker otak xamthone plus adalah solusi alternatif terbaik untuk melawan perkembangan sel kanker dengan tidak menyebabkan efek samping, karena Xamthone plus terbuat dari bahan alami dan tidak mengandung bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi setiap hari.Sudah banyak penelitian tentang obat herbal XAMthone Plus  membuktikan, bahwa obat herbal kanker otak dari xamthone plus  mengandung antioksidan yang sangat kuat mencapai 20.000 kadar ORAC dan mengandung zat yang sangat aktif yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E . Sungguh sangat Luar Biasa.



KISAH SEMBUH PENDERITA KANKER OTAK DENGAN XAMTHONE PLUS

Inilah Kesaksian kisah nyata / cerita Pengalaman Sembuh dari Kanker Otak yang diceritakan oleh salah satu pengguna jus kulit buah manggis yang telah mengalami kesembuhan dari penyakit kanker / tumor otak dengan dengan cara alami mengobati kanker otak dari Xamthone Plus jus kulit buah manggis.


Kisah Sembuh dari Kanker Otak => Penyakit Tumor Otak ini diceritakan oleh Hj,Rahmawati (36),Bontang, kalimantan Timur.


Satu bulan silam, Hj,Rahmawati (36),warga yang tinggal di jln.Kh.Dahlan,gang Bima,bontang,kalimantan Timur, terbaring lemah Di Rumah sakit umum daerah (RSUD) Bontang selama dua  minggu karena di vonis menderita tumor otak oleh dokter.


Sebelumnya, ibu tiga anak ini sering mengalami kejang-kejang, muntah-muntah bahkan belakangan ini pandangannya sudah mulai kabur. Oleh para ahli medis, kondisi demikian di sebut sebagai gejala peningkatan tekanan dalam otak atau intracranial. kalau anda mengalami gejala gejala ini, ada kemungkinan, anda menderita penyakit tumor otak, ujar salah seorang dokter di RSUD Bontang kepada ibu Rahmawati.


kanker otak memang tak se-ngetop penyakit kanker lain, seperti kanker serviks atau kanker payudara. Namun, seperti kebanyakan penyakit kanker pada umumnya, kanker otak merupakan penyakit bersifat diam (silent Killer) Yang berbahaya.


melihat kenyataan tersebut, Hj,Rahmawati beserta keluarga mualai berdiskusi guna mencari jalan keluar yang terbaik untuk mengatasi penyakitnya tersebut. Jalan Operasi sempat terbersit dalam benak ibu yang mempunyai hoby berdagang ini. Namun biaya yang relatif mahal serta dampak yang ditimbulkan membuat Hj,Rah,awati urung melakukannya.Dokter mengatakan kepada saya,dengan operasi mungkin tumor ini bisa diangkat,tapi konsekkuensinya kalo tidak buta mungkin saya akan mengalami kelumpuhan seumur hidup,Ujar Rahmawati menjelaskan kembali apa yang dikatakan dokter kepadanya.Di tengah kebimbangan yang menerpanya datanglah datanglah Ibu Yanti menawarkan ramuan herbal yang katanya dapat membantu mengatasi segala penyakit degenerative,termasuk kanker Otak.Ramuan Tersebut adalah Xamthone Plus.


Perlahan tapi pasti, Hj,rahmawati pun mulai  mengkonsumsi Xamthone Plus.awalnya memang hanya satu botol namun karena khasiatnya terbukti mampuh membantu menyembuhkan penyakitnya.Ibu Kelahiran 8 november 1975 ini akhirnya memutuskan unutk menggunakan xamthone Plus.untuk terapi penyakitnya. Hj.Rahmawati meminum Xamthon Plus sebanyak dua sloki setiap  3 jam sekali.


Awal desember 2011, setelah menghabiskan 20 botol Xamthon Plus,Banyak kemajuan yang Dirasakan Oleh Hj.Rahmawati.Salah satunya adalah Penglihatanya berangsur-angsur membaik. ” setelah saya meminum Produk Xamthon plus. ujarnya sambil tersenyum.


Dari berbagai penelitian dan kisah sembuh diatas kini semakin jelas terbukti bahwa dengan cara alami mengobati kanker otak dari Xamthone Plus mampu menyembuhkan penyakit kanker otak secara efektip dan aman bagi tubuh dan tanpa efeksamping.


 

 



Cara Pemesanan Xamthone Plus

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 comments:

  1. bagaimana cara membeli xamton plus ??? apa di jual di pasaran

    ReplyDelete
  2. untuk cara membeli Xamthone Pus tinggal sms aja dengan Format sms :

    dhh: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon , kirim ke 085223631580

    Contoh untuk pemesanan 3 botol

    dhh: 3 botol : ZAKKY : Jl. Moh Hatta No. 001 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085321848772 kirim ke 085223631580

    ReplyDelete

Item Reviewed: Cara alami mengobati kanker otak Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top