Header

Tuesday, May 15, 2012

cara alami mengobati kanker paru-paru

Pengobatan kanker paru-paru dengan cara alami memang merupakan cara yang paling efektip dan aman. Salah satu pengobatan alami yang paling efektip adalah dengan cara alami mengobati kanker paru-paru dari Xamthone Plus yang telah terbukti mampu menyembuhkan banyak penderita kanker paru-paru, itu dikarenakan kandungan Xanthone yang terdapat dalam Xamthone Plus yang mampu menghentikan dan menghilangkan berbagai macam jenis kanker, termasuk kanker paru-paru.


PENYAKIT KANKER PARU-PARU


Kanker paru-paru adalah pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali dalam jaringan paru.Patogenesis kanker paru belum benar-benar dipahami. Sepertinya sel mukosal bronkial mengalami perubahan metaplastik sebagai respon terhadap paparan kronis dari partikel yang terhirup dan melukai paru.



Penyakit yang satu ini disebabkan oleh asap yang masuk kedalam tubuh seperti asap rokok, asap kendaraan dan asap pabrik – pabrik sehingga sangat mengganggu sekali terhadap kesehatan tubuh terutama untuk kesehatan paru – paru. Penyebab lainnya adalah karena adanya faktor keturunan yang mengakibatkan tubuh anda terkena oleh Penyakit Kanker Paru – Paru.


GEJALA PENYAKIT KANKER PARU-PARU


Gejala paling umum yang ditemui pada penderita kanker paru adalah:




  • Batuk yang terus menerus atau menjadi hebat.

  • Dahak berdarah, berubah warna dan makin banyak.

  • Napas sesak dan pendek-pendek.

  • Sakit kepala, nyeri atau retak tulang dengan sebab yang tidak jelas.

  • Kelelahan kronis

  • Kehilangan selara makan atau turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas.

  • Suara serak/parau.

  • Pembengkakan di wajah atau leher.


PENYEBAB KANKER PARU-PARU


Merokok


Penyebab kanker paru-paru sangat terkait dengan merokok, kira-kira 90% dari kanker paru-paru timbul sebagai akibat dari penggunaan tembakau. Risiko kanker paru-paru meningkat dengan jumlah rokok-rokok yang dihisap melalui waktu.


Asap tembakau mengandung lebih dari 4,000 senyawa-senyawa kimia, banyak darinya telah ditunjukkan menyebabkan kanker, atau karsinogenik. Dua karsinogenik-karsinogenik utama didalam asap tembakau adalah kimia-kimia yang dikenal sebagai nitrosamines dan polycyclic aromatic hydrocarbons.


Merokok Pasif


Serat-serat asbes (asbestos fibers) adalah serat-serat silikat (silicate fibers) yang dapat menetap untuk seumur hidup dalam jaringan paru-paru seiring dengan paparan pada asbes-asbes. Menghisap rokok secara dramatis meningkatkan kanker paru-paru yang berhubungan dengan asbes pada pekerja-pekerja yang terpapar. Pekerja-pekerja asbes yang tidak merokok mempunyai suatu risiko sebesar lima kali kanker paru-paru daripada bukan perokok, dan pekerja-pekerja asbes yang merokok mempunyai suatu risiko sebesar 50 sampai 90 kali lebih besar daripada bukan perokok.


Radon Gas


Radon gas adalah suatu gas mulia secara kimia dan alami yang adalah suatu pemecahan produk uranium alami. Ia pecah/hancur membentuk produk-produk yang mengemisi suatu tipe radiasi yang mengionisasi. Radon gas adalah suatu penyebab kanker paru-paruyang dikenal, dengan suatu estimasi 12% dari kematian-kematian kanker paru diakibatkan oleh radon gas, atau 15,000 sampai 22,000 kematian-kematian yang berhubungan dengan kanker paru-paru setiap tahun di Amerika.


Kecenderungan Keluarga


Ketika mayoritas dari kanker paru-paru dikaitkan dengan menghisap tembakau, fakta bahwa tidak semua perokok akhirnya mengidap kanker paru-paru menyarankan bahwa faktor-faktor lain, seperti kepekaan genetik individu, mungkin suatu peran penyebab kanker paru-paru. Banyak studi-studi telah menunjukkan bahwa kanker paru-paru kemungkinan terjadi pada saudara-saudara baik yang merokok maupun yang tidak merokok yang telah mempunyai kanker paru-paru daripada populasi umum.


Penyakit Paru-paru


Kehadiran penyakit paru-paru tertentu, khususnya chronic obstructive pulmonary disease (COPD), dikaitkan dengan suatu risiko yang meningkat sedikit (empat sampai enam kali risiko dari seorang bukan perokok) untuk mengidap kanker paru-paru bahkan setelah efek-efek dari menghisap rokok serentak telah ditiadakan.


Polusi Udara


Polusi udara dari kendaraan-kendaraan, industri, dan tempat-tempat pembangkit tenaga (listrik) dapat meningkatkan kemungkinan mengidap kanker paru-paru pada individu-individu yang terpapar. Sampai 1% dari kematian-kematian kanker paru-paru disebabkan oleh pernapasan udara yang terpolusi, dan ahli-ahli percaya bahwa paparan yang memanjang (lama) pada udara yang terpolusi sangat tinggi dapat membawa suatu risiko serupa dengan merokok pasif untuk mengidap kanker paru-paru.


CARA ALAMI MENGOBATI KANKER PARU-PARU


Pengobatan kanker paru-paru secara secara alami dengan cara alami mengobati kanker paru-paru dari Xamthone plus. Xamthone plus yang diolah secara modern terbuat dari ekstrak kulit manggis. Sebagaimana diketahui kandungan xanthones dalam manggis sangat tinggi sehingga bisa membantu menyembuhkan kanker paru-paru.


Bukan suatu kebetulan belaka bahwa dengan cara alami mengobati kanker paru-paru dari xamthone plus jus manggis dapat menjadi solusi untuk pengobatan kanker paru-paru ini di buktikan oleh penelitian terkini.


XAMthone plus adalah suplemen minuman super antioksidan tingkat tinggi yang terbuat dari manggis. Manggis (queen of fruits) merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Antioksidan manggis terdapat pada kulitnya yang bernama Xanthone. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. (Antikanker dan antioksidan ini lah yang sangat berperan pada proses pengobatan kanker paru-paru)


Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit Tuberculosis (TBC), asma, pengobatan herbal untuk leukemia, antiinflamasi dan antidiare. Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat.


KISAH SEMBUH KANKER PARU-PARU DENGAN XAMTHONE PLUS


(Tauhid Hasim Asal dari Purwakarta, Jawa Barat usia 51 tahun Profesi wirausaha Penyakit : Paru – Paru)


Saya minum XAMthone Plus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Setelah sembuh saya pun tetap minum walau hanya sekali sehari.


(Samarin Srinata asal Jakarta, DKI Jakarta usia 47 tahun Profesi Ibu Rumah Tangga Penyakit : Paru – Paru)


Saya minum XAMthone Plus botol selama kurang lebih 2 minggu alhamdulillah penyakit saya sembuh. Saya tidak minum obat puskesmas lagi, dan biaya yang keluar juga semakin kecil, sekarang saya hanya membeli obat herbal kanker paru-paru XAMthonePlus untuk dikonsumsi rutin sampai sembuh total. Saya pun bertekad untuk minum obat herbal kanker paru-paru XAMthonePlus selama sisa hidup saya.


(Basuki Ahmad asal Jakarta, DKI Jakarta usia 44 tahun Profesi Pegawai Swasta Penyakit : Paru – Paru)


Saya sangat kaget ketika mengetahui dari pemeriksaan dokter bahwa saya mengidap paru-paru. Hal ini sangat mengganggu pikiran saya. Selain memikirkan biaya pengobatannya yang besar, saya juga memikirkan anak-anak dan istri saya, takutnya mereka terjangkit. Tetapi alhamdulillah, setelah saya minum  XAMthone Plus rasa khawatir itu sirna karena dokter bilang paru-paru saya sudah sehat. Saya minum baru 3 botol dari total 6 botol yang saya beli, dan saya akan lanjutkan walaupun sudah sembuh.


Dari berbagai penelitian dan kisah sembuh diatas kini semakin jels terbukti bahwa dengan cara alami mengobati kanker paru-paru dari Xamthone Plus mampu menyembuhkan penyakit kanker paru-paru secara alami, efektip, dan aman.


 

 



Cara Pemesanan Xamthone Plus


 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: cara alami mengobati kanker paru-paru Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top