Header

Tuesday, May 8, 2012

cara alami mengobati kanker serviks

Pengobatan kanker serviks sampai saat ini masih terbilang sulit, apalagi jika penyakit kanker serviks tersebut telah memasuki stadium lanjut, tentusaja akan semakin sulit untuk penyembuhannya. Tapi kali ini saya akan memberitahukan kabar gembira bagi anda yang menderita kanker serviks, yaitu mengenai cara alami mengobati kanker serviks dari Xamthone Plus, penelitian membuktikan bahwa kandungan Xanthone dalam Xamthone Plus sangat ampuh dalam memberantas sel kanker, diantaranya penyakit kanker payudara, kanker hati, kanker serviks, dan berbagai macam kanker lainnya. itulah salahsatu sebab mengapa Xamthone Plus dijadikan cara alami mengobati kanker serviks paling efektip dan aman tanpa efeksamping.


PENYAKIT KANKER SERVIKS


Kanker serviks atau kanker leher rahim adalah salah satu penyakit paling mematikan terutama bagi kaum wanita.Di indonesia dari semua penderita kanker sepertiganya adalah penderita kanker serviks.Setiap jamnya ada seorang wanita yang meninggal karena kanker serviks.Mengerikan bukan? Untuk itulah perlu adanya upaya untuk mengetahui apa itu kanker serviks agar tidak salah dalam mengobatinya



Gejala kanker serviks (leher rahim) tergantung pada tingkat stadiumnya. Pada tahap dini (tingkat prakanker), sering tidak menimbulkan gejala sama sekali kecuali keluhan seperti gangguan menstruasi, keputihan, kadang ditemukan adanya perdarahan vagina di luar masa haid, keluhan sakit perdarahan sewaktu melakukan hubungan seks, dan adanya infeksi pada saluran dan kandung kemih. Pada stadium lanjut mengakibatkan rasa sakit pada panggul, perdarahan yang berbau amis, nafsu makan hilang, berat badan menurun, dan anemia karena


PENYEBAB KANKER SERVIKS


Penyebab utama kanker serviks adalah infeksi Human Papilloma Virus (HPV atau virus papiloma manusia). Sekitar 70% kejadian kanker serviks merupakan akibat dari HPV 16 dan HPV 18. Awalnya sel kanker berkembang dari serviks / mulut rahim yang letaknya berada di bawah rahim dan di atas vagina. Oleh sebab itu kanker serviks disebut juga kanker leher rahim atau kanker mulut rahim. Di mulut rahim ada dua jenis sel, yaitu sel kolumnar dan sel skuamosa. Sel skuamus ini sangat berperan dalam perkembangan kanker serviks.


Kanker serviks dapat terjadi jika infeksi HPV tidak sembuh dalam waktu yang lama. Apalagi dengan sistem imun atau kekebalan tubuh yang rendah, infeksi akan mengganas dan menyebabkan sel kanker. Virus ini dapat menyebar melalui sentuhan: misalnya, ada virus HPV di tangan Anda, lalu Anda menyentuh daerah genital, maka daerah serviks Anda dapat terinfeksi. Atau bisa juga dari kloset di WC umum yang sudah terkontaminasi virus (jadi sebelum duduk, Anda harus selalu membersihkan dengan alkohol).


GEJALA PENYAKIT KANKER SERVIKS


Secara umum tanda dan gejalanya adalah terjadinya perdarahan vagina setelah aktivitas sexual atau diantara masa menstruasi. Sementara itu tanda lain yang mungkin timbul antara lain adalah :




  • Hilangnya nafsu makan dan berat badan

  • Nyeri tulang panggul dan tulang belakang

  • Nyeri pada anggota gerak (kaki)

  • Terjadi pembengkakan pada area kaki

  • Keluarnya feces menyertai urin melalui vagina

  • Hingga terjadi patah tulang panggul


CARA ALAMI MENGOBATI KANKER SERVIKS


Penelitian terkini yang membuktikan bahwa kulit manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E.Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia), kanker servik dan kanker hati. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga anti kanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.


Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.


KISAH SEMBUHPENDERITA KANKER SERVIKS DENGAN XAMTHONE PLUS




  • Nama    : Bu Ari

  • Asal       : Mataram, NTB

  • Umur     : 42 tahun

  • Profesi   : Ibu rumah tangga

  • Penyakit : Kanker Leher Rahim


Saya mium 3 botol XAMthonePlus kurang lebih 3 minggu, kankernya sembuh. Saya juga sudah periksakan diri ke dokter dan hasilnya dinyatakan kanker saya sembuh. Saya minum 3 sendok makan pagi dan malam sebelum makan. Sampai saat ini saya tetap minum XAMthonePus.




  • Nama    : Bu Mustarip

  • Asal       : Mataram, NTB

  • Umur     : 50 tahun

  • Profesi   : Pegawai Negeri Sipil

  • Penyakit : Kanker Rahim


Minum XAMthonePlus 1 botol hari ke-3 ada perubahan, perutnya panas, 10 menit kemudian darah kental warna kehitam-hitaman keluar, seperti orang melahirkan. XAMthonePlus terus diminum sampai botol ke empat, kankernya sembuh. Saya minum 3 sendok makan setiap pagi dan 3 sendok makan setiap sore, biasanya saya minum sesudah makan.


Awalnya memang banyak yang tidak percaya kalau kanker serviks ini dapat disembuhkan dengan cara alami mengobati kanker serviks dari Xamthone Plus, namun setelah banyak yang mencoba dan pengobatannya berhasil, pengobatan dengan cara alami mengobati kanker serviks pun menyebar dari mulut ke mulut. dan dari kisah sembuh diatas juga penelitian tentang Xamthone Plus mampu memberantas sel kanker kini semakin jelas terbukti bahwa dengan cara alami mengobati kanker serviks dari Xamthone Plus merupakan pengobatan kanker serviks yang paling efektip.


 

 



Cara Pemesanan Xamthone Plus


 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: cara alami mengobati kanker serviks Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top