Header

Saturday, May 19, 2012

cara alami mengobati kanker tulang

Mungkin kita semua sudah mengetahui mengenai penyakit kanker, penyakit yang sangat ditakuti oleh semua orang ini banyak sekali macamnya, mulai dari kanker rahim, kanker payudara, kanker darah, dan masih banyak lagi jenis kanker yang lainnya. Tapi tahukah anda mengenai kanker tulang? mungkin banyak diantara kita yang belum mengetahui tentang penyakit kanker yang satu ini. Maka dari itu disini saya akan membahas tentang penyakit kanker tulang dan cara penyembuhannya dengan cara alami mengobati kanker tulang dari Xamthone Plus.


PENYAKIT KANKER TULANG


Secara umum, Penyakit kanker tulang dibagi menjadi 2 jenis yaitu Penyakit kanker tulang metastatik/sekunder dan Penyakit kanker tulang primer. Kanker tulang metastatik/sekunder adalah kanker tulang yang disebabkan oleh sel-sel kanker yang berasal dari organ lain dan menyebar (metastatis) ke tulang, misalnya kanker paru-paru yang menyebar ke tulang dan menjadi kanker tulang.
Tipe-tipe kanker yang paling umum dan dapat menyebar ke tulang adalah kanker paru-paru, kanker payudara,  dan kanker prostat. Sedangkan kanker tulang primer adalah kanker tulang yang disebabkan oleh sel-sel kanker yang berasal dari tulang. Kasus kanker tulang primer lebih jarang terjadi dibandingkan kanker tulang metastatis/sekunder. Hingga kini, penyebab kanker tulang belum dapat diketahui secara pasti.


GEJALA PENYAKIT KANKER TULANG


Gejala yang paling umum dari Penyakit kanker tulang atau tumor-tumor tulang adalah nyeri. Sering terjadi gejala nyeri  menjadi secara berangsur-angsur lebih parah seiring dengan waktu. Pada awalnya, nyeri mungkin hanya hadir waktu malam atau dengan aktivitas. Tergantung pada pertumbuhan dari tumor, mereka yang terpengaruh mungkin mempunyai gejala-gejala untuk berminggu-minggu, berbulan-bulan, atau bertahun-tahun sebelum mencari tahu ke dokter atau medis.


PENYEBAB KANKER TULANG


Penyebab pasti kanker tulang tidak diketahui secara pasti. Kanker tulang terjadi karena DNA sel tulang membelah secara tidak terkendali dan memiliki masa hidup yang panjang melebihi masa hidup sel normal.Sel-sel tulang bermutasi membentuk massa (tumor) yang dapat menyerang struktur terdekat atau menyebar ke area lain dari tubuh.


CARA ALAMI MENGOBATI KANKER TULANG


Ada berbagai macam jenis pengobatan kanker melalui jalan pengobatan alternatif, tapi yang paling banyak diminati saat ini adalah pengobatan kanker dengan cara alami mengobati kanker tulang dari Xamthone Plus. Selain biayanya yang terjangkau, pengobatan kanker dengan herbal terbukti efektif memberantas sel-sel kanker tanpa efek samping.



Salah Satu pengobatan dengan jalan Herbal yang terbaik saat ini adalah dengan cara alami mengobati kanker tulang dari XAMthone Plus. XAMthone Plus terbuat dari Ekstrak Kulit Manggis yang diambil saripati dari Kulit Manggis. Zat yang berkhasiat itu bernama XANTHONE. Xanthone inilah yang diolah menjadi Produk XAMthone Plus. Xanthone yang terdapat dalam Xamthone Plus tersebut bermanfaat sebagai anti kanker, sehingga mampu menyembuhkan berbagai macam jenis kanker termasuk kanker tulang ini. Itu pun di buktikan dari banyak Studi Ilmiah dan salah satunya juga Seorang dosen peneliti di bidang mekanisme pertanian di IPB  DR.Ir. Raffi Paramawati MSC terbukti bahwa Xanthone yang terdapat dalam kulit manggis memang mampu memberantas sel kanker.


TIPS UNTUK MENCEGAH KANKER TULANG


Berikut ini adalah beberapa cara agar kita terhindar dari penyakit kanker tulang, diantaranya adalah sebagai berikut:




  • Filter air yang di minum.


Penelitian telah menunjukkan bahwa air yang Anda minum langsung dari wastafel dapat menyebabkan tumor tulang.




  • Merendam daging yang akan dipanggang.


Merendam daging sekitar satu jam ditujukan untuk mencegah daging yang dipanggang menyebabkan tumor tulang.




  • Mengkonsumsi kopi.


Kopi telah dikenal untuk mencegah berbagai jenis kanker termasuk tumor tulang. Mengkonsumsi 4-5 cangkir kopi sehari dapat membantu mencegah tumor tulang.




  • Mengkonsumsi banyak air minum.


Air dapat mengurangi risiko kanker  dengan minum 8 gelas air setiap hari.




  • Mengkonsumsi suplemen kalsium.


Kalsium membantu memperkuat tulang  serta sistem kekebalan tubuh Anda.


Semoga informasi diatas bermanfaat dan dapat menjadi jalan kesembuhan bagi anda yang tengah menderita penyakit kanker tulang ini dengan cara alami mengobati kanker tulang dari Xamthone Plus.


 


 

 



Cara Pemesanan Xamthone Plus


 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: cara alami mengobati kanker tulang Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top