Header

Friday, May 11, 2012

cara alami mengobati luka bakar

Apakah anda tengah mencari pengobatan untuk mengobati luka bakar? disini saya akan memberikan informasi dan solusi mengenai luka bakar, pengobatan yang paling efektip untuk menyembuhkan luka bakar yaitu dengan cara alami mengobati luka bakar dari Jelly Gamat Luxor. mengapa saya sebutkan cara alami engobati luka bakar dari jelly gamat tersebut sebagai cara yang paling efektip untuk menyembuhkan luka bakar? Jawabannya adalah karena kandungan kolagen yang terdapat pada Jelly Gamat Luxor yang mampu mempercepat proses penyembuhan luka bakar tersebut.


DEFINISI LUKA BAKAR


Luka bakar ialah jenis luka, kerusakan jaringan atau kehilangan jaringan yang diakibatkan sumber panas ataupun suhu dingin yang tinggi, sumber listrik, bahan kimiawi, cahaya, radiasi dan friksi. Jenis luka dapat beraneka ragam dan memiliki penanganan yang berbeda tergantung jenis jaringan yang terkena luka bakar, tingkat keparahan, dan komplikasi yang terjadi akibat luka tersebut. Luka bakar dapat merusak jaringan otot, tulang, pembuluh darah dan jaringan epidermal yang mengakibatkan kerusakan yang berada di tempat yang lebih dalam dari akhir sistem persarafan. Seorang korban luka bakar dapat mengalami berbagai macam komplikasi yang fatal termasuk diantaranya kondisi shock, infeksi, ketidak seimbangan elektrolit (inbalance elektrolit) dan masalah distress pernapasan. Selain komplikasi yang berbentuk fisik, luka bakar dapat juga menyebabkan distress emosional (trauma) dan psikologis yang berat dikarenakan cacat akibat luka bakar dan bekas luka (scar). (id.wikipedia.org)


CARA ALAMI MENGOBATI LUKA BAKAR


Pengobatan luka bakar dengan cara alami mengobati luka bakar dari Jelly Gamat LUXOR terbuat dari Ekstrak Teripang Sticopus hermani yang kaya akan kolagen. Kolagen merupakan komponen pembentuk struktur jaringan. Hampir seluruh bagian tubuh memerlukan kolagen contohnya : Kulit, Otot, Rambut, Kuku, Tulang Rawan, Organ pencernaan dan Pembuluh Darah. Setiap tahun seseorang akan kehilangan Kolagen sekitar 15 – 20 %, pertanda berkurangnya kolagen adalah munculnya kerut dan kulit akan berkurang kekenyalannya. Sudah tentu Gamat LUXOR sangat baik untuk pengobatan dan mempercepat penyembuhan luka bakar.



Pada saat terluka tubuh memerlukan lebih banyak kolagen untuk memperbaiki jaringan yang rusak. Kolagen dalam Gamat LUXOR membantu memperbaiki dan mengisi kembali jaringan kulit yang terluka. Luka bakar terutama luka bakar yang parah dapat menyebabkan daya tahan tubuh lemah, dan mudah terinfeksi. Saat kekuatan tubuh kembali secara bertahap, luka bakar pulih dan tumbuh kulit baru. Sehingga tak heran jika Jelly Gamat Luxor di sebutkan sebagai cara alami mengobati luka bakar paling efektip dan aman.


HAL YANG HARUS DIHINDARI SAAT MENGALAMI LUKA BAKAR




  • Jangan Melumuri Dengan Kecap, Margarin, Salep, dll.


Mungkin ini terdengar sangat lucu. Tapi inilah kenyataannya. Pasien dengan luka bakar, ketika tiba di rumah sakit seringkali sudah dalam keadaan dilumuri kecap atau mentega, atau bahkan minyak tanah, Kecap, salep, obat gosok, dll justru akan sangat mengganggu proses pengobatan. Kulit yg terbakar pasti akan dibersihkan oleh dokter. Dan karena kecap dkk menempel sangat kuat pada kulit, sehingga sangat sulit membersihkan jaringan yg rusak.




  • Jangan Diperban.


Pembalutan yang salah justru akan memperparah keadaan. Selain itu justru akan mempersulit proses pembersihan luka.




  • Jangan Menekuk Tubuh


Ketika seluruh tubuh atau sebagian tubuh terbakar api, posisi tubuh harus dalam keadaan menjauhi pusat tubuh. Misalnya tangan, jari2 harus dalam keadaan terbuka, tidak boleh menggenggam. Siku tidak boleh ditekuk. Kepala jangan menunduk, kalau bisa diarahkan ke atas.


KISAH SEMBUH PENDERITA LUKA BAKAR DENGAN JELLY GAMAT



Sebelum Melakukan Pengobatan dengan Jelly Gamat Luxor


Kejadian fatal terjadi pada anak bungsu kami Haq, anak lucu periang dalam sekejap seluruh tubuhnya melepuh karena terpeleset lalu terjatuh pada panci besar yang berisi air panas di dapur rumah kami, 26 Januari 2009, tutur ibu Indah, ibunda Haq. Histeris dan panik, kami sungguh takut pada waktu itu. Sempat teringat jelly gamat sebelum kami bawa Haq ke rumah sakit di daerah Cilandak,Jakarta Selatan. 2 liter jelly gamat kami balurkan di tubuh mungil yang sudah merah dan lemas. Setiba di rumah sakit terdekat tidak ada ruang untuk perawatan luka bakar, berjuang untuk kelangsungan hidup Haq kami pindahkan ke rumah sakit besar di Jakarta Selatan, disini Haq mendapatkan perawatan yang labih baik. Hari demi hari Haq harus melewati masa kritis, di hari ke 5 kami akhirnya bisa memberikan jelly gamat dan spirulina untuk Haq melalui para perawat, hal ini disebabkan kami tidak boleh masuk ke ruang isolasi.


Setelah melakukan  pengobatan dengan Jelly Gamat Luxor


10 hari berlalu akhirnya Haq bisa melewati masa kritis, kemajuan semakin terlihat. Setiap hari jelly gamat dan spirulina Pasifica yang memang merupakan makanan kesukaan Haq tidak pernah terlewatkan. Untuk dosisnya, berapapun ia mau kami berikan mungkin sekitar 6-10 sendok jelly gamat setiap hari dan 20-25 tablet Spirulina Pasifica ia habiskan. Akhiranya 1,5 bulan berselang, atas rekomendasi dokter yang merawat, Haq dinyatakan boleh pulang dalam kondisi yang Alhamdulillah semakin membaik. Dokter yang merawat pun kagum melihat semangat hidup Haq,untuk kasus luka bakar serupa, perlu waktu 4 -5 bulan baru dapat diperbolehkan pulang, sedangkan Haq 1,5 bulan sudah diizinkan pulang.Kini dalam perawatan di rumah Haq kembali riang dan ceria seperti anak seusianya. Jelly gamat dan spirulina Pasifica turut bekerja membantu memulihkan Haq.(Cara Alami Mengobati Luka Bakar)


Kini sudah semakin jelas terbukti bahwa dengan cara alami mengobati luka bakar dari Jelly Gamat mampu mengobati luka bakar secara alami efektip dan aman tanpa efeksamping yang negatif.


 

 



Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor


 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: cara alami mengobati luka bakar Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top