Header

Wednesday, May 2, 2012

cara alami mengobati luka diabetes

Penderita penyakit diabetes apabila telah ada luka dapat di pastikan sangat sulit untuk menyembuhkannya, bahkan hampir tak dapat lagi untuk disembuhkan. Tapi disini saya akan memberikan solusi untuk penyembuhan luka diabetes yang sangat efektip dan mampu mengobati luka diabetes yang sebelumnya tak mungkin untuk disembuhkan lagi. Pengobatan yang dimaksud adalah dengan cara alami mengobati luka diabetes darai Xamthone Plus.


PENGERTIAN LUKA DIABETES


Diabetes melitus adalah suatu penyakit gangguan kesehatan di mana kadar gula dalam darah seseorang menjadi tinggi karena gula dalam darah tidak dapat digunakan oleh tubuh. Diabetes Mellitus / DM dikenal juga dengan sebutan penyakit gula darah atau kencing manis yang mempunyai jumlah penderita yang cukup banyak di Indonesia juga di seluruh dunia.



Luka diabetes atau disebut juga sebagai gangren merupakan luka yang diakibatkan oleh diabetes melitus, kebanyakan penderita diabetes melitus mengidap luka dibagian kakinya. Hal ini disebabkan oleh kurangnya aliran darah karena makroangiopati (aterosklerosis) dari pembuluh darah besar di tungkai terutama pembuluh darah di daerah betis.


GEJALA PENYAKIT LUKA DIABETES


Ada beberapa gejala luka diabetes
Gejala Luka Diabetes ini tergantung pada lokasi dan penyebab gangrene. Jika gangrene mempengaruhi kulit maka :




  • Akan tampak sebuah perubahan warna biru atau hitam di kulit

  • Sakit yang diikuti mati rasa

  • Cairan berbau busuk

  • Hingga akhirnya berbentuk seperti borok


CARA ALAMI MENGOBATI LUKA DIABETES


menurut penelitian awal ini, manfaat lain dari jus manggis menunjukkan bahwa xamthone  dapat melindungi terhadap penyakit Alzheimer, Penyakit Diabetes, penyakit jantung, dan banyak penyakit lainnya. Bahkan beberapa dokter telah memberikan jus untuk pasien yang menderita infeksi, demam, diare, eksim, dan nyeri tubuh secara umum.


Berapakah nilai besar dari manggis buah tropis bagi orang yang menderita diabetes? Jumlah antioksidan hadir dalam manggis menawarkan beberapa manfaat bagi penedrita diabetes mellitus khususnya dalam meningkatkan sistem kekebalan dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah .
Antioksidan kuat hadir dalam buah ini menunjukkan kuat untuk meningkatkan kontrol glukosa secara efektif pada pasien yang pankreas terus menghasilkan insulin.


Antioksidan adalah molekul yang dapat dengan aman berinteraksi dengan radikal bebas dan dengan demikian mencegah kerusakan sel tubuh. Salah satu fungsi dan manfaat manggis.


KISAH SEMBUH DARI LUKA DIABETES DENGAN XAMTHONE PLUS


Di tengah perkembangan zaman yang seiring dengan perkembangan dunia pengobatan medis ternyata belum juga menemukan obat-obatan yang bisa menyembuhkan penyakit yang bernama DIABETES MELITUS (DM). Tetapi hari ini di Indonesia telah ditemukan sebuah nama obat herbal yang mampu menyembuhkannya, dia adalah XAMthone plus sebuah keajaiban manggis.


Cara alami mengobati luka diabetes Rozaq (57) seorang peternak ikan asal Pare, Kediri, Jawa Timur, mengalami kesembuhan secara ajaib dari penyakit DM yang dideritanya. “Luka DM-nya sangat parah, membusuk dan dokter sarankan untuk dipotong,” ujar Fauzi, seorang pelanggan XAMthone plus yang melakukan therapi penyembuhan DM untuknya. Selama belum minum XAMthone plus, bukan saja lukanya yang parah, kondisi badannya terus melemah, akhirnya dia sering tidur. Namun setelah minum XAMthone plus, dalam 5 hari keadaannya mulai sedikit demi sedikit berubah. Badannya mulai lebih segar, lukanyapun mulai sedikit mengering. “Setiap pagi saya bersihkan lukanya,” lanjut Fauzi.


Ketulusan hati seorang Fauzi dalam merawat Rozaq dengan menggunakan XAMthone plus, ternyata diberkati oleh Allah SWT. Hari ke-10 lukanya semakin mengering dan mengecil, hari ke-15, hari ke-20, 25 sampai hari ke-50 akhirnya sembuh juga. Lukanya sembuh dan Rozaq bisa duduk dan berjalan kembali. Sebuah proses kesembuhan yang ajaib mengingat DM merupakan penyakit yang belum ada obat yang mampu menyembuhkannya. Teks : KP. Foto : Fauzi.


Proses Penyembuhan Luka Diabetes Rozaq


Dari Kisah sembuh diatas kini semakin jelas terbukti bahwa dengan cara alami mengobati luka diabetes dari Xamthone Plus mampu menyembuhkan penyakit luka diabetes secara efektip.


 

 

 



Cara Pemesanan Xamthone Plus


 

 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

5 comments:

  1. mudah2an bermanfaat bagi byk org boss....

    ReplyDelete
  2. Ammiinn , Terimakasih.

    ReplyDelete
  3. selamat pagi, kebetulan kami juga berlokasi di Tasikmalaya, kalau bpk mau membeli obat ini bisa langsung ke alamat kami di perum wijaya permai2 Blok B No 2 (sindanggalih). Atau bisa langsung kami antar ke rumah bpk.

    ReplyDelete
  4. Minta alamat distributor di Surakarta, Jawa Tengah.

    ReplyDelete
  5. Kebetulan untuk di daerah surakarta kami belum memiliki agen, tapi kalau bpk ingin pesan obat ini bisa langsung kami kirim dari sini dengan menggunakan jasa pengiriman JNE.

    ReplyDelete

Item Reviewed: cara alami mengobati luka diabetes Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top