Header

Thursday, May 10, 2012

Cara alami mengobati nyeri haid

Hampir semua perempuan tentusaja pernah mengalami nyeri pada saat haid, tapi bagaimana jika rasa sakit itu terus terjadi dan semakin tak tertahankan? apalagi jika sampai mengganggu aktifitas kita, atau bahkan sampai tak bisa beraktifitas sama sekali. tentunya kita tidak mau hal tersebut terjadi bukan?  Maka dari itu kali ini saya akan memberikan solusi bagi anda yang sering kali merasakan sakit yang tak tertahankan saat haid, yaitu dengan cara alami mengobati nyeri haid dari Xamthone Plus. Memang saat ini banyak sekali obat-obatan farmasi yang menawarkan untuk pengobatan nyeri haid ini, bahkan banyak juga yang di jual di warung-warung, namun kita harus tau lebih jauh mengenai efeksamping yang ditimbulkan dari obat tersebut, apalagi jika penggunaannya secara terus menerus. Tapi lain halnya dengan cara alami mengobati nyeri haid dari Xamthone Plus ini, karena Xamthone Plus terbuat dari bahan yang alami sehingga aman untuk dikonsumsi dan tidak akan menimbulkan efeksamping apapun.


NYERI SAAT HAID


Nyeri menstruasi atau dalam bahasa medisnya disebut dismenore pada umumnya adalah hal normal. Zat yang disebut prostaglandin adalah penyebab utamanya. Zat ini diproduksi oleh tubuh dan ditemukan dalam lapisan rahim. Ketika proses menstruasi dimulai, zat ini merangsang kontraksi untuk melepaskan lapisan rahim, sehingga menyebabkan kram. Zat ini juga menyebabkan vasodilatasi sistem peredaran darah. Pembuluh arteri dan vena mengembang, sehingga darah haid lebih mudah dikeluarkan. Namun, hal ini juga dapat menyebabkan tekanan darah menurun sehingga tubuh akan terasa lemas dan kepala pusing. Pada beberapa wanita, prostaglandin juga memicu kontraksi dan spasme otot polos di saluran gastro-intestinal, sehingga menimbulkan mual, muntah dan diare. Selain itu bisa juga nyeri haid karena faktor hormonal, psikis atau kecemasan berlebihan. hal ini berdampak ke wanita yang sedang haid emosionalnya tinggi atau susah ditebak, kebanyakan wanita yang emosionalnya naik maka dia akan mudah marah, hal ini terjadi 3-7 hari sebelum haid datang.


PENYEBAB NYERI SAAT HAID


Berikut ini adalah beberapa penyebab yang dapat memicu rasa nyeri pada saat haid, diantaranya adalah :




  • Menstruasi pertama pada usia amat dini (earlier age at menarche)

  • Periode menstruasi yang lama (long menstrual periods)

  • Aliran menstruasi yang hebat (heavy menstrual flow)

  • Merokok (smoking)

  • Riwayat kelurga yang positif (positive family history)

  • Kegemukan ( obesitas)

  • Kista ovarium (ovarian cysts)

  • Kanker endometrium (endometrial carcinoma)

  • Intrauterine device (IUD)

  • Penyakit radang panggul kronis


CARA ALAMI MENGOBATI NYERI HAID


XAMthone Plus terbuat dari ekstrak kulit manggis, yang didalamnya  mengandung senyawa xanthone. Xanthone merupakan sekumpulan molekul biologi yang sangat aktif di dalam kulit ( pericarp ) buah manggis yang berwarna ungu. Struktur berbentuk cincin segi enam dengan ikatan karbon kembar untuk memberi kestabilan kepadanya. Lebih 200 Xanthone terdapat di alam, dimana 40 Xanthone terdapat dalam buah manggis, terutama dibagian kulit ( pericarp ) buah manggis. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, melawan kanker ,dan lain-lain.



Sudah terbukti bahwa XAMthone Plus dapat mengurangi haid/nyeri haid. Banyak orang yang sudah merasakan khasiat dari XAMthone Plus terutama dalam mengatasi nyeri haid. Sudah di jelaskan dalam kandungan XAMthone Plus terdapat zat yang dapat mengatasi rasa nyeri haid. Karna dari itu XAMthone Plus di jadikan sebagai cara alami mengobati nyeri haid yang paling efektip dan aman.


KISAH SEMBUH PENDERITA NYERI HAID DENGAN XAMTHONE PLUS




  • Nama              : dr. Aida Khirmadhani

  • Umur              : 25 Tahun

  • Alamat            : Medan

  • Keluhan          : Haid Sakit

  • Jenis Prodak    : XAMthone Plus


Sejak pertama kali saya nyeri haid yaitu kelas 5 SD sampai sekarang, haid saya tidak pernah teratur dan sangat sakit sekali sehingga terkadang saya sampai demam menahan sakitnya. Haid saya terkadang 1 bulan 2 kali, terkadang bisa 2 bulan sekali baru haid. Sejak saya kuliah haid saya setiap hari ada walaupun hanya setetes, berhenti ± 5 – 7 hari saja sudah haid lagi. Tetapi sejak senior saya dr. Yoseline meminta saya mengkonsumsi obat alami nyeri haid XAMthone Plus haid saya teratur, selalu datang tepat di awal bulan, ± 5 hari sudah bersih dan sakitnya perlahan-lahan tidak terasa lagi. Saya benar-benar takjub melihat dan merasakan hasilnya. Terimakasih XAMthone Plus cara alami mengobati nyeri haid, Semoga khasiatnya semakin banyak dirasakan sehingga bisa menyehatkan masyarakat seluruh Indonesia.


Sudah jelas terbukti bahwa dengan cara alami mengobati nyeri haid dari Xamthone Plus mampu menyembuhkan nyeri haid secara efektip dan aman tanpa feksamping bagi tubuh.


 

 



Cara Pemesanan Xamthone Plus


 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Cara alami mengobati nyeri haid Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top