Header

Saturday, May 5, 2012

cara alami mengobati osteoporosis

Pengobatan untuk osteoporosis paling tepat dan efektip adalah dengan cara alami mengobati osteoporosis dengan Xamthone Plus. Bukan tanpa alasan Xamthone Plus dijadikan cara alami mengobati osteoporosis paling efektip, itu dikarenakan kandungan vitemin dan mineral yang terdapat pada Xamthone Plus, dan juga kalsium yang dapat menjaga kepadatan tulang sehingga sangat efektip untuk mengobati osteoporosis.


PENGERTIAN OSTEOPOROSIS


Osteoporosis adalah kondisi progresif di mana tulang menjadi lemah dan secara struktural lebih mungkin untuk fraktur atau patah. Biasanya, tubuh membentuk jaringan tulang baru yang diserap oleh tubuh untuk menyeimbangkan jumlah jaringan tulang yang dipecah dalam tubuh. Ini adalah proses alami yang terjadi pada tubuh setiap manusia. Sepanjang bagian awal kehidupan, jumlah tulang yang hilang dan jumlah yang diperoleh tetap seimbang. Massa tulang (ukuran dan ketebalan) meningkat selama masa kanak-kanak dan kehidupan dewasa awal, mencapai maksimum pada usia 20 sampai 25.



PENYEBAB OSTEOPOROSIS


Osteoporosis terjadi ketika ada ketidakseimbangan antara pembentukan tulang baru dan resorpsi tulang lama. Tubuh mungkin gagal untuk membentuk tulang baru yang cukup, atau terlalu banyak tulang tua diserap kembali, atau keduanya. Kedua mineral penting untuk membentuk tulang baru adalah kalsium dan fosfat.


Selama masa remaja, tubuh menggunakan mineral ini untuk membentuk tulang. Untuk mempertahankan fungsi organ, tubuh menyerap kalsium yang disimpan dalam tulang untuk mempertahankan kadar kalsium darah.


Jika asupan kalsium tidak cukup atau jika tubuh tidak menyerap kalsium yang cukup dari makanan, tulang dan jaringan tulang produksi mungkin menderita. Jadi, tulang dapat menjadi lemah, sehingga tulang rapuh dan rapuh yang mungkin mudah pecah.


Kondisi lain yang dapat menyebabkan osteoporosis mencakup lebih dari penggunaan kortikosteroid, kanker tulang, masalah tiroid, kelainan genetik tertentu, dan penggunaan obat-obatan tertentu.


CARA ALAMI MENGOBATI OSTEOPOROSIS


Xamthone plus terbuat dari ekstrak kulit manggis. Dengan cara alami mengobati osteoporosis dari Xamthone Plus telah banyak menyembuhkan penderia osteoporosis, itu dikarenakan kandungan kalsium yang terdapat pada xamthone plus mampu mengembalikan kepadatan tulang. Simak mengapacara alami mengobati osteoporosis Xamthone Plus mampu sembuhkan penderita osteoporosis.


Xamthone plus obat herbal osteoporosis terbuat dari manggis. Manfaat manggis untuk otot dan tulang Zaman dahulu , masyarakat asia tenggara sudah merasakan manisnya buah manggis yang istimewa itu. Rasanya yang lezat bukan hanya berperan sebagai pemanis di mulut, tetapi juga menyembuhkan penyakit disentri, peradangan, nyeri, dll.


Otot dan Tulang memiliki masalah yang sama, yakni peradangan. Hormon prostaglandin penyebab rasa nyeri dan peradangan .
Tahun 1981 saya mengalami cedera punggung. Dua puluh tahun saya terapi chiropractic, namun rasa nyeri tetap ada. Suatu ketika saya mersakan jus manggis dan ini awal perubahan kesehatan, hidup dan pekerjaan saya.Saya rekomendasikan para pasien saya dan hasilnya menakjubkan. Sekarang saya sudah terbebas dari obat-obatan kimiawi dan sepenuhnya lepas dari rasa nyeri yang saya derita sepanjang 21 tahun terahir. Buah manggis pencegah penyakit yang sempurna.


KISAH SEMBUH PENDERITA OSTEOPOROSIS DENGAN XAMTHONE PLUS




  • Nama      : Saidan Mohamad

  • Asal        : Jakarta, DKI Jakarta

  • Umur      : 54 tahun

  • Profesi    : Kontraktor

  • Penyakit : Osteoporosis


Saya mengonsumsi XAMthonePlus 12 botol selama 2 bulan. Baru minum 3 botol saya rasakan ada perubahan luar biasa di tubuh saya. Saat saya jalan rasanya semakin kuat dan diabetesnya turun. Akhirnya saya putuskan untuk minum sampai habis 12 botol itu, dan ternyata hasilnya ajaib, saya sehat seperti sedia kala. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Walaupun sudah sembuh saya tetap minum XAMthone plus namun frkeuensinya dikurangi dari 2 kali menjadi sekali saja, bisa pagi, bisa siang bisa malam minumnya, tapi lebih bagus minum malam hari sebelum tidur.




  • Nama     : Mardina Hasanah

  • Asal       : Jakarta, DKI Jakarta

  • Umur     : 57 tahun

  • Profesi   : Pensiunan Swasta

  • Penyakit : Osteoporosis


Saya minum XAMthonePlus 12 botol selama 2 bulan, dan khasiatnya yang membuat saya sekarang bisa berjalan dengan sangat kuat. Dulu saya tidak kuat jalan, baru 500 meter kurang lebih saya sudah menyerah. Selama menderita penyakit-penyakit itu saya sudah lupa sama anak-anak saya. Saya minum XAMthonePlus 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan selama masa penyembuhannya.




  • Nama     : Muhamad Junaidi

  • Asal        : Medan, Sumatera Utara

  • Umur      : 40 tahun

  • Profesi    : Pegawai Swasta

  • Penyakit  : Osteoporosis


3 botol XAMthonePlus® semua keluhan penyakit saya teratasi. Minumlah XAMthonePlus 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan, penyakit osteoporosis yang membuat saya lemah kini sudah tidak dirasakan lagi. Saya sepertinya terlahir baru karena XAMthonePlus, begitu juga sakit asam uratnya. XAMthonePlus memang mantap.


Semoga informasi diatas bermanfaat dan menjadi jalan kesembuhan bagi anda yang mengalami osteoporosis dengan cara alami mengobati osteoporosis dari Xamthone Plus yang telah terbukti khasiatnya.


 

 



Cara Pemesanan Xamthone Plus


 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: cara alami mengobati osteoporosis Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top