Header

Wednesday, May 9, 2012

cara alami mengobati parkinson

Mungkin istilah penyakit parkinson ini belum terlalu populer di telinga kita, penyakit yang biasanya di derita oleh para lansia ini merupakan penyakit yang mengganggu syaraf otak dimana hal tersebut mempengaruhi suatu gerakan otot yang tak terkendali. Keadaan tersebut tentu saja akan sangat mengganggu aktifitas sipenderita parkinson tersebut, untuk itu saya akan memberitahukan mengenai cara alami mengobati parkinson dari Jelly Gamat Luxor yang telah terbukti telah menyembuhkan banyak penderita penyakit parkinson.


DEFINISI PENYAKIT PARKINSON


Penyakit Parkinson adalah penyakit degeneratif syaraf yang pertama ditemukan pada tahun 1817 oleh Dr. James Parkinson. dengan adanya tremor pada saat beristirahat, kesulitanuntuk memulai pergerakan dan kekuatan otot.


Penyakit parkinson adalah gejala kekurangan dopamine-zat yang mempengaruhi gerak otot-yang diproduksi oleh sel saraf berpigmen di otak. Menurut keterangan dr Hardhi Pranata, SpS MARS, gejala parkinson meliputi tremor-getaran pada anggota gerak, gerakan menjadi lamban dan rigiditas (kaku) otot. Penderita terlihat bergetar tangan atau kakinya, jalannya lambat, langkah pendek dan kaku.


oleh karena itu pasti anda akan merasa terganggu dengan keadaan yang seperti ini,nah untuk itu segera lakukan pengobatan dan pencegahan terhadap penyakit parkinson sebelum penyakit tersebut berkembang dan semakin parah.


PENYEBAB PENYAKIT PARKINSON


Penyebab penyakit parkinson adalah adanya komplikasi yang sangat lanjut dari ensefalitis karena virus ( suatu infeksi yang menyebabkan peradangan otak ). Dan kasus lainnya terjadi jika penyakit degeneratif lainnya, obat-obatan atau racun mempengaruhi atau menghalangi kerja dopamin didalam otak. Misalnya obat anti psikosa yang digunakan untuk mengobati paranoia berat dan skizofrenia menghambat kerja dopamin pada sel saraf.


GEJALA PENYAKIT PARKINSON




  • Menggeletar (pada jari, tangan, kaki, rahang dan / atau muka)

  • Kaku pada anggota badan (tangan, kaki dan / atau tubuh badan – Rigidity)

  • Pergerakan badan yang perlahan (Bradykinesia)

  • Masalah ketidakseimbangan postur dan koordinasi badan yang dapat mengakibatkan jatuh.


CARA ALAMI MENGOBATI PARKINSON


Untuk pengobatan perkinson sebaiknya dengan Cara alami mengobati parkinson dari Jelly Gamat yang telah terbukti mampu mengobati parkinson dengan tuntas aman dan tanpa efek samping. jelly gamat luxor terbuat dari ekstrak teripang gamat yang mengandung zat gizi lengkap yang sangat diperlukan tubuh. Keunggulan cara alami mengobati parkinson dengan jelly gamat luxors salahsatunya adalah kandungan ekstrak teripang yang ada didalamnya mencapai 34%.



Di dalam tubuh jelly gamat bekerja meregenerasi / meremajakan sel tubuh. Kandungan zat gizi di dalamnya yang mengandung kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang. Oleh karena itu jelly gamat dapat dikonsumsi oleh mereka yang mengalami masalah kesehatan karena penyakit degeneratif (penyakit yang disebabklan karena penurunan fungsi organ) seperti parkinson.


KISAH SEMBUH PENDEERITA PARKINSON DENGAN JELLY GAMAT


Adang Saimin, pria usia 69 tahun ketua Dewan Pemimpin Cabang Persatuan Purnawirawan Warakawuri TNI dan Polisi ini mengalami getaran ditangannya pada saat menulis proposal kerja sama. Pensiunan TNI Angkatan Darat itu menulis dengan pena di atas kertas. Belum juga buah pikirannya rampung dituangkan, tangan kanannya bergetar hebat. Tulisan tangan pun acak-acakan. Ia mencoba mengendalikan gerakan tangan, tetapi gagal. Sejenak istirahat berharap getaran ditangannya akan berhenti. Segala usaha coba beliau lakukan, mulai dari membaluri lengannya dengan minyak gosok dan mengompresnya dengan air hangat, rasa risau akan terjadi sesuatu pun berakhir, karena getaran ditangannya terhenti.


Keesokan hari, Adang seolah lupa pada peristiwa itu. Ia beraktivitas seperti biasa di kantor. Namun, ketenangan itu hanya dirasakan sesaat. Ketika melanjutkan menulis, tiba-tiba tangan kanannya kembali bergetar. Adang sangat khawatir peristiwa itu berulang terus. Dugaannya tidak meleset, gangguan itu tak hanya kambuh sesekali saja. Sejak itu tangan kanannya bergetar terus. “Tangan saya bergerak terus, getarannya hebat”, ujar Adang. Usaha dengan obat gosok dan air hangat tak mampu menekan gangguan itu lagi. Aktifitas pun terganggu, tetapi gangguan itu tak membuatnya untuk absen ke kantor. Tak disangka-sangka pada saat menyetir mobil Adang mengalami kesulitan, “getaran ditangan saya membuat setir bergoyang-goyang”, ujar ayah 8 anak itu. Sesampainya di kantor, praktis kegiatan Adang lumpuh terutama untuk aktivitas tulis-menulis.


Akibat dari getaran yang tidak ada hentinya, membuat tidur Kakek 15 cucu itu tak nyenyak. Bagaimana tidak, ketika tangan di bawah kepala, kepala pun ikut bergetar. Adang sulit tidur. Meski mata mengantuk, tapi gerakan tangan itu membuatnya tetap terjaga. “Seakan selalu ada yang membuat saya terjaga”, katanya.


Kesulitan yang dihadapi Adang selama 2 minggu itu mendorongnya datang ke dokter ahli penyakit saraf. Ahli medis itu mendiagnosis ada saraf Adang yang lemah karena pengaruh faktor bertambahnya usia dan dikatakan sebagai parkinson. Saat mendengarnya, Adang hanya pasrah. Dia hanya mengikuti saran dokter yang memberinya 2 jenis obat untuk mengurangi intensitas getaran.


Sejak itu ia mengonsumsi obat parkinson dari dokter setiap hari. Perubahan membaik dirasakan pria yang hobi bermain tenis itu. Getaran yang dirasakan agak berkurang, tak sehebat sebelumnya. Adang pun terus rutin mengonsumsi obat itu.Tak hanya parkinson, Adang juga menderita hipertensi, jantung, asam urat, dan maag. Obat jantung dan hipertensi pun harus masuk ke tubuhnya setiap hari. Kebiasaan konsumsi obat itulah yang mungkin menjadi penyebab timbulnya penyakit parkinson yang diderita Adang.


Atas saran keponakannya yang tinggal di Bogor, Adang mengkonsumsi Jelly Gamat. Tidak hanya untuk penyakit parkinson yang dideritanya saja, tapi untuk asam urat dan maag pun bisa di sembuhkan dengan Jelly Gamat ini. Sejak Januari 2007, Adang mengkonsumsi 2 sendok makan Jelly Gamat setiap hari. Pada bulan ke-3, perut yang terasa melilit setiap kali kambuh maag, hilang sama sekali. Ngilu pada sendi-sendi kaki akibat asam urat pun lenyap, yang paling menggembirakan, parkinsonnya ikut membaik, meski konsumsi obat dokter ia turunkan dosisnya. Setelah 5 bulan mengonsumsi Jelly Gamat, tangannya hanya sesekali saja bergetar. Itu pun getarannya halus, tidak terus-menerus. Oleh karena itulah, konsumsi obat dokter ia hentikan dan obat antihipertensi serta jantung dikurangi.


Sudah 7 bulan Adang rutin minum jelly gamat. Ia tak menyangka, mengonsumsi jelly gamat yang ditujukan untuk asam urat dan mag, juga mampu redakan parkinson. Berkat jelly gamat, Adang bisa tidur nyenyak dan beraktivitas seperti biasa. Pria penuh semangat itu tak perlu lagi kawalan sopir saat berkendaraan.


Kini kondisi Adang pun membaik berkat jelly gamat yang disertai dengan pengurangan konsumsi obat jantung antihipertensi. Sampai sekarang Adang senantiasa mengonsumsi jelly gamat untuk menjaga kesehatannya. [trubus-online.co.id]


Dari kisah sembuh diatas sudah tak diragukan lagi bahwa dengan cara alami mengobati parkinson dari Jelly Gamat mampu menyembuhkan penyakit parkinson secara efektip dan aman tanpa efeksamping.


 

 

 



Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor


 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: cara alami mengobati parkinson Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top