Header

Tuesday, May 22, 2012

cara alami mengobati susah tidur

Susah tidur atau insomnia memang sangat mengganggu, ketika orang lain telah tertidur lelap untuk memulihkan kondisi tubuh yang lelah setelah seharian beraktifitas penderita susah tidur atau insomnia masih terjaga dan tidak bisa untuk tertidur dengan segera. Tapi jangan khawatir bagi anda yang tengah mencari pengobatan untuk penyakit susah tidur, karena disini saya akan memberitahukan obat untuk penyakit susah tidur atau insomnia tersebut, pengobatannya adalah dengan cara alami mengobati susah tidur dari Xamthone Plus yang paling ampuh untuk mengatasi susah tidur atau insomnia secara efektip, cepat, dan aman.


PENYAKIT SUSAH TIDUR ATAU INSOMNIA


Sebelum saya membahas mengenai pengobatan untuk penyakit susah tidur atau insomnia tersebut, ada baiknya kita membahas terlebih dahulu mengenai penyakit susah tidur atau insomnianya tersebut. Penyakit insomnia adalah penyakit dimana seseorang mengalami susah tidur atau dengan kata lain tidak bisa tidur dengan nyenyak. Menurut hasil survey, rata-rata setiap orang pernah mengalami insomnia sekali dalam hidupnya. Bahkan ada yang lebih ekstrim menyebutkan 30 – 50% populasi mengalami insomnia.


Insomnia ditentukan lebih pada kualitas tidur, bukan pada berapa lama waktu tidur. Seseorang dikatakan mengalami sulit tidur jika sering terjaga lama sekali sampai larut malam, tidak bisa tidur nyenyak, serta sering terbangun pada malam hari atau pagi sekali dan tidak bisa tidur kembali. Hal tersebut mengakibatkan kelelahan dan rasa ngantuk pada siang hari.


Insomnia dapat menyerang semua golongan usia. Meskipun demikian, angka kejadian insomnia akan meningkat seiring dengan bertambahnya usia. Hal ini mungkin disebabkan oleh stress yang sering menghinggapi orang yang berusia lebih tua. Disamping itu, perempuan dikatakan lebih sering menderita insomnia bila dibandingkan laki laki.


PENYEBAB SUSAH TIDUR ATAU INSOMNIA


Beberapa faktor yang menyebabkan Insomnia adalah, Makanan dan psikologis seseorang, makanan dan minuman sangat mempengaruhi kondisi tubuh seseorang, jika kita makan-makanan pedas pada malam hari, maka kita akan sangat mudah terserang insomnia, apalagi makan cabe sekilo, bukan hanya insomnia yang di dapat, tapi juga mencret berkepanjangan Minuman pun juga demikian, Minuman yang mempengaruhi anda tetap terjaga pada malam hari adalah minuman yang mengandung kafein, Hindari Minum kopi pada malam hari, apalagi di tambah rokok dan cewek, Wah tambah bisa terjaga dan tegang sepanjang malam tuh


Kondisi psikologis seseorang juga sangat besar dalam pengaruh pada insomnia, jika dalam kondisi stress berkepanjangan, jantung akan terus berdetak lebih kencang, darah yang di pacu semakin cepat, kondisi ini akan membuat tegang dan akan mengganggu suasana santai anda. otomatis mata jadi melek sepanjang malam.


CARA ALAMI MENGOBATI SUSAH TIDUR


Pengobatan untuk penyakit insomnia atau susah tidur yang paling efektip adalah dengan cara alami mengobati susah tidur dari Xamthone Plus yang memang telah terbukti menyembuhkan susah tidur secara efektip, cepat, dan aman.

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas cara alami mengobati susah tidur dengan xamthone plus merupakan cara yang aman bagi anda untuk atasi insomnia, kerena xamthoe plus tidak mengansung bahan kimai juga sama sekali tidak menimbulkan efek samping. XAMthone plus yang terbuat dari manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthones, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E . kenapa anti oksidan di butuhkan bagi penderita insomnia? itu karena Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh yang dapat membuat pikiran kita stress dan menyebabkan insomnia. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya  dan terbukti bahwa xanthones dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan sehingga mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan dapat diatasi. Dengan demikian anda akan menjadi nyaman saat tidur


KISAH SEMBUH DARI INSOMNIA DENGAN XAMTHONE PLUS




  • Nama : Abdul Hadi

  • Asal : Pondok Aren, Tangerang

  • Umur : 32 tahun

  • Profesi : Pegawai Swasta

  • Penyakit : Insomnia


Sehari-hari saya bekerja dari pagi sampai malam. Jarak dari rumah ke tempat kerja sangat jauh. Banyak hal yang membuat saya kepikiran, seperti kemacetan, suasanan perusahaan, masa depan keluarga dan sebagainya. Imbasnya saya jadi susah tidur. Namun setelah saya minum XAMthonePlus baru 3 botol selama 2 minggu, tidur saya jadi nyenyak, bangun pagi segar dan siap kembali menjalani rutinitas keseharian saya. Saya minum 30 ml, 2 kali sehari sesudah makan.




  • Nama : Amir Faiz

  • Asal : Tenggarong, Kaltim

  • Umur : 45 tahun

  • Profesi : Wiraswasta

  • Penyakit : Insomnia


Saya selalu sulit tidur kalau menjelang malam. Saya coba terapi dengan membaca buku tapi tidak mampu menolong saya untuk cepat tidur. Setelah saya minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selama 1 bulan dengan takaran 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan, kini tidur saya jadi nyenyak dan pencernaan saya kembali lancar. XAMthonePlus memang top.




  • Nama : Mahesa Ayu Dewi

  • Asal : Karawaci, Banten

  • Umur : 26 tahun

  • Profesi : Karyawati Swasta

  • Penyakit : Insomnia


Sehari-hari saya bekerja dengan setumpuk persoalan dan tantangan. Kadang setiap masalah tidak bisa saya eliminir dan efeknya saya tidak bisa tidur. Beberapa kali saya coba minum obat-obatan dan jamu, tapi sejenak saya sadar bahwa hal ini tidak mungkin berlangsung selamanya, bisa mati muda saya. Akhirnya saya temukan XAMthonePlus dan saya minum baru habis 1 botol badan saya segar bugar, tidur nyenyak, ini benar-benar menakjubkan. Saya minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan.


Dari kisah sembuh diatas kini semakin jelas terbukti bahwa dengan cara alami mengobati susah tidur dari Xamthone Plus memang sangat efektip dalam menyembuhkan susah tidur atau insomnia.


 

 



Cara Pemesanan Xamthone Plus


 

 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: cara alami mengobati susah tidur Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top