Header

Friday, May 18, 2012

cara alami mengobati tumor lambung

Penyakit tumor memang dikenal sebagai penyakit yang cukup sulit untuk disembuhkan, banyak sekali macam-macam tumor, diantaranya seperti tumor rahang, tumor lambung, dan masih banyak lagi jenis tumor yang lainnya. namun disini saya akan menjelaskan tentang penyakit tumor lambung serta pengobatan yang paling efektip untuk menyembuhkan penyakit tumor lambung tersebut. Pengobatannya yaitu dengan cara alami mengobati tumor lambung dari Jelly Gamat Luxor.


PENYAKIT TUMOR LAMBUNG


Lambung merupakan salah satu sistem dalam pencernaan manusia selain itu lambung termasuk organ pencernaan yang sangat penting karena berfungsi sebagai alat yang membunuh kuman serta membantu pencernaan makanan. Seperti yang disinggung di atas penyakit tumor lambung adalah kanker atau tumor yang terjadi pada lambung . Secara umum, kanker dimulai ketika sebuah kesalahan (mutasi) yang terjadi dalam DNA sel. Mutasi DNA menyebabkan sel tumbuh dan membelah dengan kecepatan tinggi dan terus hidup ketika sel-sel normal yang lain mati. Sel-sel kanker membentuk benjolan (tumor) yang dapat menyerang struktur di sekitarnya dan berpindah ke organ lain membentuk kanker yang baru. Menurut penelitian. Di Inggris, insidennya 23 kasus per 100.000 per tahun, namun ada variasi geografis yang tidak dapat dijelaskan. Di Indonesia, belum ada data yang pasti.


Menurut beberapa sumber tumor lambung (90-99%) adalah adenokarsinoma, lainnya adalah limfoma, leiomiosarkoma, adenoxanthoma, dan lain-lain, Kebanyakan lokasi tumor lambung di daerah antropilorik, kurvatura minor lebih sering daripada kurvatura mayor, Golongan darah, terutama A, termasuk faktor lain yang mempengaruhi timbulnya tumor lambung.


PENYEBAB TERJADINYA TUMOR LAMBUNG


Tumor Kanker lambung disebabkan oleh salahnya pola makan,stres, pola hidup yang tidak sehat, dan infeksi pada lambung yang disebabkan oleh bakteri Helicobacter Pylori. Adapun penyebab lain yang dapat menyebabkan tumor lambung, diantaranya adalah:




  • Adanya bakteri Helicobacter Pylori

  • Jenis kelamin pria 2 x lebih sering terkena daripada wanita

  • Usia 50-70 tahun, jarang di bawah usia 40 tahun

  • Alkohol dan semua produknya, termasuk sering makan tape

  • Riwayat operasi lambung sebelumnya

  • Terdapat polip lambung

  • Ada sindrom kanker familial


CARA ALAMI MENGOBATI TUMOR LAMBUNG


Keampuhan pengobatan tumor lambung dengan cara alami mengobati tumor lambung dari Jelly gamat atau teripang mengusir tumor telah dibuktikan Tong Y, dkk, dari Divisi Farmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, Cina. Tong mengisolasi saponin sulfat dari teripang Pentancta quadrangulari yang disebut philinopside A. Dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus, sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Hasil itu membuktikan bahwa philinopside A pada teripang berpotensi sebagai antitumor.



Nun di Rusia, Popov AM, periset Pacific Institute of Bioorganic Chemistry, Far East Division of the Russian Academy of Sciences, Vladivostok, Rusia, juga meneliti khasiat teripang mengatasi tumor. Ia membandingkan efek sitotoksik antara teripang dan ginseng. Pada pemberian 5-20 mikrogram ginsenosida-karbohidrat pada ginseng-tidak memberikan efek sitotoksik yang signifi kan. Sedangkan glikosida dari teripang seperti echinosida A dan B, holothurin A dan B, holotoxin A1, dan curcumariosida G1, mempunyai aktivitas sitotoksik signifikan. Hal itu mengukuhkan khasiat teripang yang berpotensi antitumor dan antikanker.


KISAH SEMBUH TUMOR LAMBUNG DENGAN JELLY GAMAT




  • Nama : Retno

  • Penyakit: Tumor lambung

  • Produk yang digunakan : jelly Gamat


Sebelum mengkonsumsi jelly gamat


Semula dokter menduga saya menderita radang lambung, namun makin hari sakitnya semakin menjadi. Hingga akhirnya pada Mei‘05 dokter menyarankan untuk dilakukan endoskopi, dan akhirnya terjawab “Ternyata saya menderita polip”, ujar Retno. Polip lambung semacam tumor. Dalam jangka waktu tertentu polip dapat berubah menjadi kanker. Juni 05 saya menyanggupi untuk dioperasi.  Saat pulang saya pun dibekali 3 macam obat agar benar-benar sembuh. Disiplin mengonsumsi obat dan berpantang makanan yang mengandung gas seperti kubis, keju dan coklat saya lakukan dengan konsisten. 8 bulan berselang selama itu pula saya masih mengosumsi obat, artinya lambung saya belum sembuh , ujar Retno.


Setelah mengkonsumsi jelly gamat


Maret‘06 saya membaca iklan  jelly gamat di salah satu majalah, terbersit keinginan untuk mencoba. Tiga hari setelah minum Jelly gamat kondisi tubuh saya mulai membaik, tidur lebih nyenyak dan badan terasa lebih fit.  Beberapa waktu kemudian sesuai jadwal check up saya pun  memeriksakan diri ke dokter.  Saat itu dokter mengatakan kondisi lambung saya sudah baik.  Saya dan suami sangat bahagia.  Seiring dengan itu sesak nafas, rasa sakit di kepala dan punggung sudah tidak lagi saya rasakan. Kini kondisi tubuh saya telah jauh lebih baik , terimakasih Luxor.Sekarang giliran anda merasakan khasiat jelly gamat untuk menjaga kesehatan tubuh anda.


Dari berbagai penelitian dan dari kisah sembuh diatas kini semakin jelas terbukti bahwa pengobatan dengan cara alami mengobati tumor lambung dari Jelly Gamat memang sangat efektip untuk menyembuhkan tumor lambung secara cepat dan aman.


 

 

 



Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor


 

 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: cara alami mengobati tumor lambung Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top