Header

Monday, May 28, 2012

obat herbal penyakit diabetes

Penyakit diabetes mungkin telah umum terdengar di telinga kita, hal itu disebabkan karena banyaknya penderita penyakit diabetes tersebut. Kurang di jaganya pola hidup sehat merupakan salahsatu faktor yang mempengaruhi penyakit diabetes ini, selain itu faktor keturunan pun memiliki peran besar dalam terjadinya seseorang terkena penyakit diabets. Karena keturunan yang orangtuanya penderita diabetes akan lebih beresiko terkena diabetes dibanding yang tidak memiliki riwayat keturunan diabetes. Salah satu pencegahan untuk mengurangi resiko terkena diabetes adalah dengan menjaga pola makan sehat, dan rajin berolahraga, selain itu jika anda yang terlanjur telah menderita diabetes ada baiknya untuk segera mengobatinya, pengobatan yang tengah banyak dicari oleh para penderita diabetes kini adalah dengan pengobatan yang alami, salahsatunya adalah dengan obat herbal penyakit diabetes dari Xamthone Plus, yang mampu menyembuhkan penyakit diabetes secara efektip dan aman karena terbuat dari bahan yang alami, dan di olah secara modern, dan juga telah teruji klinis, sehingga menghasilkan obat multi khasiat yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit terutama penyakit diabetes ini.


PENYAKIT DIABETES


Diabetes merupakan gangguan kesehatan di mana kadar gula dalam darah seseorang menjadi tinggi sehingga  gula dalam darah tidak dapat digunakan oleh tubuh itu di sebut diabetes mellitus,dan sebagai akibat adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh, dimana organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh. Insulin adalah salah satu hormon yang diproduksi oleh pankreas yang bertanggung jawab untuk mengontrol jumlah/kadar gula dalam darah dan insulin dibutuhkan untuk merubah (memproses) karbohidrat, lemak, dan protein menjadi energi yang diperlukan tubuh manusia. Hormon insulin berfungsi menurunkan kadar gula dalam darah. Diabetes Mellitus / DM dikenal juga dengan sebutan penyakit gula darah atau kencing manis yang mempunyai jumlah penderita yang cukup banyak di Indonesia juga di seluruh dunia.Pada orang yang sehat karbohidrat dalam makanan yang dimakan akan diubah menjadi glukosa yang akan didistribusikan ke seluruh sel tubuh untuk dijadikan energi dengan bantuan insulin. Pada orang yang menderita kencing manis, glukosa sulit masuk ke dalam sel karena sedikit atau tidak adanya zat insulin dalam tubuh. Akibatnya kadar glukosa dalam darah menjadi tinggi yang nantinya dapat memberikan efek samping yang bersifat negatif atau merugikan


FAKTOR PENYEBAB PENYAKIT DIABETES


Berikut ini adalah beberapa faktor pemicu terjadinya penyakit diabetes melitus, diantaranya adalah sebagai berikut :




  • Pola makan


Makan secara berlebihan dan melebihi jumlah kadar kalori yang dibutuhkan oleh tubuh dapat memacu timbulnya diabetes mellitus. konsumsi makan yang berlebihan dan tidak diimbangi dengan sekresi insulin dalam jumlah yang memadai dapat menyebabkan kadar gula dalam darah meningkat dan pastinya akan menyebabkan diabetes melitus.




  • Obesitas (kegemukan)


Orang gemuk dengan berat badan lebih dari 90 kg cenderung memiliki peluang lebih besar untuk terkena penyakit diabetes militus. Sembilan dari sepuluh orang gemuk berpotensi untuk terserang diabetes mellitus.




  • Faktor genetis


Diabetes mellitus dapat diwariskan dari orang tua kepada anak. Gen penyebab diabetes mellitus akan dibawa oleh anak jika orang tuanya menderita diabetes mellitus. Pewarisan gen ini dapat sampai ke cucunya bahkan cicit walaupun resikonya sangat kecil.




  • Penyakit dan infeksi pada pankreas


Infeksi mikroorganisme dan virus pada pankreas juga dapat menyebabkan radang pankreas yang otomatis akan menyebabkan fungsi pankreas turun sehingga tidak ada sekresi hormon-hormon untuk proses metabolisme tubuh termasuk insulin. Penyakit seperti kolesterol tinggi dan dislipidemia dapat meningkatkan resiko terkema diabetes mellitus.




  • Pola hidup


Pola hidup juga sangat mempengaruhi faktor penyebab diabetes mellitus. Jika orang malas berolah raga memiliki resiko lebih tinggi untuk terkena penyakit diabetes mellitus karena olah raga berfungsi untuk membakar kalori yang berlebihan di dalam tubuh. Kalori yang tertimbun di dalam tubuh merupakan faktor utama penyebab diabetes mellitus selain disfungsi pankreas.


Akibat terjadi penyakit diabetes melitus ini di sebabkan oleh faktor keturunan dan pola makan yang salah,,, Dalam tubuh kita mempunyai berjuta juta energi (Insulin) Energi tersebut di dapat oleh makanan yang mengandung Gula (nasi) jika Insulin dalam kita habis,, Tubuh kita tidak bisa memasukan gula, Otomatis kita tidak bisa mendapatkan gula (Energi)


GEJALA PENYAKIT DIABETES




  • Jumlah urine yang dikeluarkan lebih banyak (Polyuria)

  • Sering atau cepat merasa haus/dahaga (Polydipsia)

  • Lapar yang berlebihan atau makan banyak (Polyphagia)

  • Frekwensi urine meningkat/kencing terus (Glycosuria)

  • Kehilangan berat badan yang tidak jelas sebabnya

  • Kesemutan/mati rasa pada ujung syaraf ditelapak tangan & kaki

  • Cepat lelah dan lemah setiap waktu

  • Mengalami rabun penglihatan secara tiba-tiba

  • Apabila luka/tergores (korengan) lambat penyembuhannya


OBAT HERBAL PENYAKIT DIABETES


Buah manggis mengandung konsentrasi antioksidan yang tinggi, karbohidrat, dan serat. selain itu juga, kaya akan vitamins dan minerals. Karena sifat ini, dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi kekurangan dan penyakit secara alami.



Sekarang mari kita kembali ke hubungan antara manggis dan diabetes. Kedua telah dikaitkan untuk beberapa waktu dan diyakini bahwa buah manggis dapat membantu menurunkan tingkat gula darah. Menurut Dr Templeman, meskipun percobaan laboratorium uji coba manusia tidak cukup atau belum ada, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas. Oleh karena itu, masuk akal untuk menyimpulkan bahwa kekuatan antioksidan manggis juga terlihat dalam hasil yang telah dilaporkan.


menurut penelitian awal ini, manfaat lain dari jus manggis menunjukkan bahwa xamthone dapat melindungi terhadap penyakit Alzheimer, penyakit jantung, dan banyak penyakit lainnya. Bahkan beberapa dokter telah memberikan jus untuk pasien yang menderita infeksi, demam, diare, eksim, dan nyeri tubuh secara umum.


Berapakah nilai besar dari manggis buah tropis bagi orang yang menderita diabetes? Jumlah antioksidan hadir dalam manggis menawarkan beberapa manfaat bagi penedrita diabetes mellitus khususnya dalam meningkatkan sistem kekebalan dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah, itulah yang menjadikan Obat herbal penyakit diabetes dari Xamthone Plus menjadi pengobatan herbal penyakit diabetes yang banyak dipilih, dan yang paling efektip.


Antioksidan kuat hadir dalam buah ini menunjukkan kuat untuk meningkatkan kontrol glukosa secara efektif pada pasien yang pankreas terus menghasilkan insulin


Antioksidan adalah molekul yang dapat dengan aman berinteraksi dengan radikal bebas dan dengan demikian mencegah kerusakan sel tubuh.


KISAH SEMBUH PENDERITA DIABETES DENGAN XAMTHONE PLUS


Sadiyah (50) asal Depok, Jawa Barat yang juga sebagai tenaga kesehatan di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta memberikan kesaksian untuk XAMthone plus USB News. “Saya menderita Diabetes Melitus selama beberapa tahun. Setelah minum obat alami diabetes XAMthone plus penyakit saya sembuh. Untuk meyakinkan kesembuhan itu saya mencoba melakukan tes laboratorium. Hasilnya mengagumkan, penyakit saya sembuh,” tuturnya.
Hanya 6 botol XAMthone plus yang dihabiskan olehnya, diminum 30 ml 2 kali sehari sesudah makan. Bahkan saat puasa pun Sadiyah begitu prima berkat XAMthone plus. Setelah Diabetes sembuh, Sadiyah tidak berhenti minum XAMthone plus. “Saya teruskan minumnya 30 ml sekali sehari sebelum tidur,” lanjutnya.
Bukan hanya Diabetesnya yang sembuh tetapi Sadiyah juga merasakan badannya lebih segar, kulit lebih kencang dan banyak teman-temannya yang mengatakan bahwa Sadiyah tambah cantik dan awet muda. Minum XAMthone plus memang menguntungkan karena selain mampu mengobati pelbagai macam penyakit XAMthone plus juga mampu menghambat penuaan dini atau anti aging, menambah hormon dan mencegah penyakit-penyakit degeneratif.
Informasi singkat ini sangat berguna bagi para penderita Diabetes, kewajiban Sadiyah sudah selesai yaitu memberikan kesaksian ini. Pilihan ada di tangan para pembaca sekalian. Diabetes bukanlah masalah bagi yang mengerti caranya untuk mencegahnya, khususnya dengan XAMthone plus. Tetapi akan bermasalah bagi mereka yang tidak tahu cara mencegahnya. Oleh karena itu mulailah hidup sehat dengan XAMthone plus.


Sekarang sudah jelas terbukti bahwa dengan obat herbal penyakit diabetes dari Xamthone Plus memang pengobatan yang paling aman, efektip dan cepat dalam menyembuhkan penyakit diabetes.




Cara Pemesanan Xamthone Plus


 

 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: obat herbal penyakit diabetes Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top