Header

Thursday, May 24, 2012

obat herbal penyakit kista

Mungkin kata penyakit kista sudah tak asing lagi di telinga kita, apa lagi bagi kaum perempuan, karena penyakit kista ini adalh penyakit yang menyerang kaum perempuan, yang terjadi di ovarium atau indung telur wanita, dan kista merupakan salahsatu penyakit yang sangat di takuti oleh para perempuan, biasanya jalan penyambuhan penyakit kista ini adalah dengan operasi, namun pengobatan dengan jalan operasi masih harus selalu di periksa histopatologi untuk memastikan kemungkinan ganas atau tidak. Dan pengobatannyapun tidak memberikan jaminan kalau kista tidak akan tumbuh lagi. Tapi disini saya akan memberikan solusi lain tentang pengobatan kista, yaitu dengan obat herbal penyakit kista dari Jelly Gamat Luxor, yang mampu menyembuhkan penyakit kista tanpa jalan operasi, dan mengatasi kista sampai ke pangkalnya, sehingga dapat di pastikan kista tak akan tumbuh lagi.


PENYAKIT KISTA


Kista merupakan penyakit yang di derita kaum hawa. Kista terbungkus selaput sejenis jaringan, Kumpulan sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal disekitarny, sehingga kista tidak menyebar ke bagian tubuh lainnya. Hal ini menyebabkan kista mudah diangkat dengan jalan pembedahan. Kista biasanya tumbuh pada ovarium, vagina, dan daerah vulva.kista sering terjadi pada masa reproduksi, sebagian besar kista terbentuk karena perubahan kadar hormon yang terjadi selama siklus haid, produksi dan pelepasan sel telur dari ovarium.



Seiring dengan berjalannya waktu kista terus tumbuh dan membesar hingga puluhan sentimeter, itulah yang membahayakan dari penyakit kista, dan apalagi jika kista tersebut pecah akan menyebabkan pendarahan yang serius.


GEJALA PENYAKIT KISTA


Sebagian besar kista tidak menyebabkan gejala, atau hanya sedikit merasakan gejala yang dianggap tidak berbahaya, seperti sedikit nyeri pada bagian perut, namun adapula kista yang telah berkembang menjadi besar dan akan menimbulkan nyeri yang tajam. Pemastian penyakitpun tak hanya bisa dilihat dari gejala-gejala saja, karena kemungkinan juga gejalanya mirip dengan keadaan lain, seperti radang panggul, kehamilan ektopik (di luar rahim), atau kanker ovarium.


Gejala yang sering atau umum terjadi pada penderita kista, dan perlu di waspadai apabila jika kita merasakan gejala-gejala tersebut, gejalanya adalah sebagai berikut :




  • Perut terasa penuh, berat, kembung

  • Tekanan pada dubur dan kandung kemih (sulit buang air kecil)

  • Haid tidak teratur

  • Nyeri panggul yang menetap atau kambuhan yang dapat menyebar ke punggung bawah dan paha.

  • Nyeri sanggama

  • Mual, ingin muntah, atau pengerasan payudara mirip seperti pada saat hamil.


Gejala-gejala berikut memberikan petunjuk diperlukan penanganan kesehatan segera:




  • Nyeri perut yang tajam dan tiba-tiba

  • Nyeri bersamaan dengan demam

  • Rasa ingin muntah.


SOLUSI PENGOBATAN PENYAKIT KISTA


Solusi pengobatan yang aman dan efektip tanpa efeksamping, dan tanpa jalan operasi adalah pengobatan yang banyak dicari oleh para penderita penyakit kista untuk menyembuhkan kista yang mereka derita. Dan disini saya punya jawabannya, yaitu dengan Obat Herbal Penyakit Kista dari Jelly Gamat Luxor yang mampu menyembuhkan kista tanpa operasi dan menyembuhkan kista sampai ke pangkalnya, sehingga dapat dipastikan kista tak akan tumbuh lagi.




Mengapa Jelly Gamat dijadikan sebagai obat herbal penyakit kista? Hal tersebut dikarenalan Jelly Gamat Luxor memiliki sifat anti tumor dan mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor, merontokan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya juga memblokir pertumbuhan sel tumor, selain itu gamat juga memiliki kandungan mineral selenium yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah.


KISAH SEMBUH PENDERITA KISTA DENGAN JELLY GAMAT




  • Nama     : Nenden Asriani

  • Usia       : 31 thn

  • No SSP   : 8011880

  • Alamat   : Lembang Bandung


Sebelum Mengkonsumsi Obat Herbal Penyakit Kista Jelly Gamat Luxor


Dari hasil USG di bulan Feb 2003 diketahui bahwa di ovarium sebelah kiri terdapat kista dengan ukuran 7 cm. Gejala yang saya rasakan nyeri perut, badan lesu dan sering pusing. Haid juga tidak lancar. Untuk menahan rasa sakit saya menggunakan obat peredam rasa sakit, yang saya minum berulang kali namun tidak ada hasil yang menggembirakan.


Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Penyakit Kista Jelly Gamat Luxor


Bln July 2004, saya mengikuti seminar kesehatan yang diadakan Luxor di salah satu hotel di Bandung. Saat itu saya langsung mencoba 1 paket Excel Pack yang terdiri dari obat alami kista ovarium Jelly Gamat saya minum 2×1 sdm /hr, Spirulina 2×5 tablet/ hr, Extar C plus 2×1 tablet/hr, dan Vitaluxor 2×1 softgel /hr. Selama 3 bulan saya minum secara teratur dan kemudian dilakukan pemeriksaan USG kembali diketahui bahwa kista telah mengecil menjadi 3 cm. Bersamaan dengan itu tidak pernah lagi terasa nyeri perut, haid lancar dan badan menjadi lebih bugar. Terimakasih produk Luxor sangat membantu saya.




  • Nama    : Maria Prihartanti

  • Usia       : 28 tahun

  • Alamat : Jatipulo Jakarta barat


Sebelum Mengkonsumsi Obat Herbal Penyakit Kista Jelly Gamat Luxor


Di akhir tahun 2006 yang lalu saat haid saya merasakan sakit yang amat sangat, tutur Maria Prihartanti saat mengingat kembali peristiwa yang hampir merenggut nyawanya. Pemeriksaan menyeluruh lengkap dengan USG pun dilakukan dan akhirnya dokter menyatakan saya didiagnosa terkena kista coklat yang bersarang di uterus. Kista ini coklat ini berisi darah, satu kista sudah besar sekitar 7 cm, selain itu masih ada beberapa kista lagi. Sedari awal dokter sudah menyarankan untuk segera dioperasi, namun saya tunda. 3 bulan berselang keadaan tetap sama, dokter kembali mengingatkan untuk segera operasi, bukan tanpa sebab menurutnya suatu saat kista ini dapat mengancam jiwa saya, lanjut Maria yang pada saat wawancara ini dilakukan didampingi oleh saudaranya Ibu Sri Lestari Theedens.


Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Penyakit Kista Jelly Gamat Luxor


Tepat di awal Februari 2007 Ibu Sri lestari datang menjenguk saya di rumah sambil membawa 1 botol jelli gamat dan Spirulina pacifica. ” Coba ini, dan jangan lupa beroda”, demikian pesan Ibu Sri pada saya waktu itu. Obat alami kista ovarium Jelly gamat saya minum 2x2sdm/hr dan Spirulina 2×10 tablet /hr. Selain Spirulina dan Jelly gamat ini saya tidak makan obat atau herbal lainnya. Sambil terus berharap dan berdoa saya teruskan mengonsumsi obat herbal jelly gamat luxor (jelly gamat luxor) dan spirulina ini selama 1 bulan. Hingga tiba saatnya di penghujung bulan februari saya menyerah untuk dioperasi. Persiapan sudah dilakukan, saya pun sudah puasa karena esok pagi akan dioperasi. Siang hari sebelum hari H tiba saya melakukan serangkaian pemeriksaan dan kembali di USG, namun Luar Biasa saat di USG kista yang sebesar 7 cm itu sudah tidak ada. Ragu akan hasil USG tersebut pada hari H dokter pembanding pun didatangkan untuk melakukan USG ulang, hasilnya sama kista sudah tidak ada. ” Terimakasih Tuhan, itu yang saya ucapkan di ruang operasi”. Dokter pun takjub dan operasi tak jadi dilakukan. Siang itu juga saya langsung pulang kerumah. Terimakasih obat alami kista ovarium Jelli gamat dan spirulina.


Kisah sembuh diatas semakin memperjelas bahwa memang dengan obat herbal penyakit kista dari Jelly Gamat Luxor adalah obat untuk penyakit kista yang paling efektip untuk menyembuhkan kista.


 

 



Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor


 

 


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: obat herbal penyakit kista Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top