Header

Tuesday, May 29, 2012

obat herbal penyakit maag

Penyakit maag mungkin sudah umum terdengar, dan di derita oleh banyak orang. Dan tak sedikit pula diantara mereka penderita maag menganggap enteng penyakit yang satu ini. Padahal jika terus dibiarkan dan tak segera diobati tahapan maag akan meningkat menjadi maag kronis, dan jika tahapan tersebut telah meningkat tentu saja akan lebih sulit dalam pengobatannya, maka dari itu segeralah obati penyakit maag ini dengan pengobatan yang mampu mengobati maag secara aman, dan efektip. Pengobatan yang paling efektip untuk penyakit maag adalah dengan obat herbal penyakit maag dari Jelly Gamat Luxor, Jelly Gamat Luxor juga mampu menyembuhkan maag kronis secara cepat, efektip, dan aman, karena terbuat dari bahan-bahan yang alami sehingga tidak akan menimbulkan efeksamping apapun.


PENGERTIAN PENYAKIT MAAG


Penyakit maag merupakan penyakit yang disebabkan karena kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung yang dapat menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung. Dalam kondisi normal asam diperlukan untuk membantu pencernaan dalam mengolah makanan yang kita makan. Namun produksi asam di lambung dapat lebih besar dari yang dibutuhkan bila pola hidup kita tidak teratur dan tidak sehat, misalnya : makan tidak teratur atau terlalu cepat, makan makanan yang terlalu pedas dan berminyak, merokok dan banyak minum kopi/alkohol, stres yang berlebihan, Penelitian terkini (stres salah satu pemicu maag).


Selain akibat gangguan keasaman lambung ada peran organisme renik yaitu bakteri Helicobacter pylori sebagai penyebab lain dari sakit maag, Bakteri ini mempunyai sifat luar biasa. Jika bakteri lain mati pada suasana asam dalam lambung, Helicobacter pylori mampu bertahan hidup bahkan berkembang biak.


GEJALA PENYAKIT MAAG


Berikut ini adalah beberapa gejala yang umum dialami oleh para penderita penyakit maag, diantaranya adalah sebagai berikut :




  • Sakit saat buang air besar

  • Mual dan muntah

  • Sering merasa lapar

  • Perut kembung

  • Nyeri yang terasa perih pada perut dan dada

  • Sering bersendawa


segeralah periksakan diri anda kedokter bila mana anda sering merasakan gejala yang telah saya sebutkan diatas, dan obati dengan obat herbal penyakit maag dari Jelly Gamat Luxor yang telah terbukti efektip dalam menyembuhkan penyakit maag tanpa efeksamping, karena terbuat dari bahan yang alami.


SOLUSI PENGOBATAN MAAG SECARA ALAMI


Pengobatan penyakit maag dengan obat herbal penyakit maag dari Jelly Gamat Luxor memiliki keistimewaan meregenerasi sel . Tubuh Gamat / Teripang jika dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan Gamat akan menjadi binatang utuh terpisah. Tubuh Gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi.


 



Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali dalam waktu relatif singkat, hal tersebut lah yang menyebabkan Jelly Gamat di jadikan obat herbal penyakit maag yang paling efektip, dan banyak dipilih oleh penderita penyakit maag. Dan tidak heran jika kini gamat telah banyak di gunakan sebagai obat alami maag.


“Seperti halnya penyakit maag biasanya terjadi luka dilambung oleh karenanya gamat sangat baik di jadikan obat alami maag kronis di samping itu juga mempercepat penyembuhan penyakit maag lantaran mengandung faktor regenerasi sel untuk mempercepat pemulihan dan penyembuhan luka dilambung akibat penyakit maag.


KISAH SEMBUH PENDERITA MAAG DENGAN JELLY GAMAT


Berikut adalah beberapa kisah sembuh penderita penyakit maag yang melakukan pengobatan dengan obat herbal penyakit maag dari Jelly Gamat Luxor, dan terbukti sembuh dalam waktu yang relatif singkat.


Sebelum melakukan pengobatan dengan Jelly Gamat Luxor


Sejak usia 30 tahun menderita darah tinggi, tekanan darah rata-rata 160-180/100. Tahun 1992 terkena maag dan vertigo. Hilang keseimbangan, mual, perut kembung dan tak sanggup berdiri tegak. Tahun 1999 terkena penyempitan pembuluh darah dan pengapuran. Kondisi kesehatan semakin memburuk di tahun 2001.


Setelah melakukan pengobatan dengan Jelly Gamat Luxor


Pertengahan tahun. 2003 mulai mengkonsumsi produk Luxor Spirulina Pasifica 15 butir/hr, Jelly Gamat 2×2 sdm/hr sebagai obat maag kronis alami. Perlahanlahan mulai terjadi perbaikan kondisi kesehatan. 1.5 bulan kemudian pusing, mual, kembung karena maag dan vertigo mulai berkurang. Tekanan darah turun menjadi 135/90. Setelah 6 bulan tekanan darah stabil 130/80, vertigo dan maag tidak pernah kambuh lagi. Saat ini kesehatan semakin membaik, tubuh kuat dan lebih bugar.


Dari berbagai penelitian dan kisah sembuh diatas, semakin memperjelas bahwasannya dengan obat herbal penyakit maag dari Jelly Gamat Luxor memang merupakan pengobatan yang efektip dan aman tanpa efeksamping, karena Jelly Gamat Luxor terbuat dari bahan yang lami. Jadi tak ada salahnya bagi anda yang tengah menderita penyakit maag untuk mencoba pengobatan dengan obat herbal penyakit maag dari Jelly gamat Luxor yang telah terbukti khasiatnya.


 


Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor


 

 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: obat herbal penyakit maag Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top