Header

Tuesday, June 5, 2012

cara menyembuhkan penyakit jantung

Istilah penyakit jantung tentu saja sudah tak asing lagi di telinga kita, banyaknya penderita penyakit jantung ini menjadikan kita sering mendengar istilah tersebut, penyakit jantung merupakan salahsatu penyakit yang sangat ditakuti oleh semua orang, betapa tidak, karena tak sedikit penderita penyakit jantung ini berakhir pada kematian. Namun untuk anda penderita penyakit jantung juga tak usah khawatir, karena ada cara untuk menyembuhkan penyakit jantung yang anda derita, yaitu dengan cara menyembuhkan penyakit jantung secara alami dari Xamthone Plus yang telah teruji khasiatnya, dan telah terbukti menyembuhkan banyak penderita penyakit jantung secara efektip dan aman karena Xamthone Plus ini terbuat dari bahan yang alami sehingga tidak akan menimbulkan efeksamping yang negatif selama pengobatannya.


PENYAKIT JANTUNG


Jantung merupakan salah satu organ paling penting dalam diri manusia, maka dari itu jantung perlu dijaga agar dapat menjalankan fungsinya dengan baik. Jika terjadi gangguan pada jantung maka fungsi pemompaan darah akan terganggu bahkan bisa berakibat pada kematian. Salah satu yang perlu diwaspadai adalah penyakit jantung koroner yang merupakan salah satu penyakit yang berbahaya yang bisa menyebabkan serangan jantung.



Ternyata ada sejumlah faktor tersembunyi yang dapat meningkatkan resiko terkena penyakit jantung. Faktor Penyebab Penyakit Jantung memang harus kita ketahui jeng agar mulai hari ini kita bisa menjaga dan mencintai jantung kita. Penyebab serangan jantung paling umum adalah penyumbatan (oklusi) arteri koroner setelah pecahnya plak aterosklerotik, yaitu tumpukan lipid (asam lemak) dan sel-sel darah putih pada dinding arteri koroner yang memasok darah ke jantung. Plak yang pecah menciptakan gumpalan-gumpalan bekuan darah. Jika bekuan cukup besar maka dapat menutup sebagian atau seluruh arteri, yang mengakibatkan serangan jantung.


GEJALA PENYAKIT JANTUNG


Gejala penyakit  jantung di bawah adalah tidak selalu, tetapi kebanyakan. Jika kesemuanya Anda rasakan, maka perlu diperiksakan karena merupakan gejala penyakit jantung.


Nyeri


Selama kita melakukan aktifitas, akan merasakan nyeri dibeberapa bagian tubuh. Otot yang tidak tersuplai darah dengan sesuai kebutuhan, oksigen dan proses metabolisme yang berlebih justru membuat kram. Dada terasa nyeri, sesak, karena otot jantung tidak mendapat cukup asupan darah. Nyeri yang dirasakan akan terjadi hampir disetiap harinya.


Sesak Nafas


Masuknya cairan ke dalam rongga paru-paru sehingga mengganggu aliran udara dalam paru-paru. Penderita akan mengalami sesak nafas. Penderita merasa sesak nafas pada saat melakukan kegiatannya, sedang jika penderita sesak nafas saat istirahat (diam) berarti kategori sakit jantung tingkat lanjut. Sesak nafas sering dialami pada posisi berbaring. Karena cairan yang terkumpul di paru-paru mengalir ke jantung.


Kelelahan atau Kepenatan


Otot jantung yang melemah menyebabkan proses pemompaan darah kurang sempurna. Penderita sering merasa lemah dan lelah meskipun tidak melakukan kegiatan apapun. Untuk menghindari melemahnya fungsi jantung, kita harus rutin berolahraga dan melakukan banyak gerakan yang akan memicu kerja jantung lebih aktif.


Jantung Berdebar-debar (Palpitasi)


Jantung berdebar-debar tanda sakit jantung adalah jenis debar yang bersamaan dengan gejala lain yaitu saat seseorang kelelahan, sesak nafas dan nyeri di tubuhnya. Bukan jantung berdebar saat nonton film atau ketakutan.


Pusing dan Pingsan


Pemompaan darah yang tidak normal sehingga pemasukan darah bersih menjadi terganggu, seseorang bisa merasakan pusing akibat kurang darah. Detak jantung melemah yang mengakibatkan penderita pingsan. Rasa nyeri yang terus menerus, sakit di antara tulang punggung, dan gangguan pada otak karena abnormalnya suplai darah menjadikan pusing kemudian pingsan.


CARA MENYEMBUHKAN PENYAKIT JANTUNG SECARA ALAMI


Seperti yang telah saya jelaskan sebelumnya bahwa pengobatan penyakit jantung yang paling efektip adalah dengan cara menyembuhkan penyakit jantung dari Xamthone Plus yang telah teruji klinis dan terbukti ampuh dalam menyembuhkan penyakit jantung.


Alasan ilmiah mengapa Xamthone Plus di jadikan sebagai cara menyembuhkan penyakit jantung yang paling efektip terjawab dengan dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E . kenapa anti oksidan di butuhkan ( Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya).


Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.Xamthone lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama meng Selama mengkonsumsi XAMthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.


KISAH SEMBUH PENDERITA PENYAKIT JANTUNG DENGAN XAMTHONE PLUS


Tidak jadi dioperasi jantung setelah menjalani pengobatan dengan cara menyembuhkan penyakit jantung dari Xamthone Plus


Sudah berkelana mencari pengobatan ke mana-mana, sudah menjual rumah seharga 200 juta rupiah padahal rumah saya harganya 300 juta rupiah. Semuanya saya lakukan hanya 1 tujuan yakni kesembuhan jantung saya. Berkali-kali dokter rumah sakit sarankan saya untuk operasi dsbnya, tetapi saya tidak mau.


”Saya pun sudah berencana jual rumah saya yang harganya 1.5 miliar di daerah Tebet untuk berobat jantung ke Penang, Malaysia. Akhirnya pencarian saya sampai juga kepada sebuah produk herbal asal Indonesia, tepatnya Jakarta, yaitu XAMthonePlus , jus kulit manggis. Terakhir kali saya berobat ke paranormal sebelum bertemu dengan XAMthonePlus ini, dan paranormal itu mengatakan bahwa penyakit jantung saya tidak bisa ditolong oleh rumah sakit, percuma saja Bapak berobat bolak-balik ke rumah sakit.


Bapak minum saja jus-jus dari buah-buahan, tetapi paranormal itu tidak sebutkan jus XAMthone Plus ini. Sampai di rumah istri saya membuatkan jus dari apel, tomat, wortel dsbnya untuk saya minum, tetapi tidak ada perubahan. Saya tetap merasakan lelah, capek, napas tersengal-sengal, tidur tidak nyenyak dan masih makan obat dari dokter. Oh ya, sayapun dilarang sama istri dan anak-anak saya untuk menyetir mobil, karena takut kalau terjadi serangan jantung di jalan saat sedang nyetir, bisa sangat fatal.


Namun semua itu kini tinggal masa lalu, saya putuskan minum XAMthone Plus , masuk botol ke-7 semua obat-obatan jantung dari dokter saya lepas, saya bisa nyetir mobil Cimanggis-Ancol, saya juga sudah mendatangi Kantor Pusat XAMthonePlus untuk membeli produk ini sendirian. Alhamdulillah, luar biasa ini produk. Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi tentang khasiat XAMthonePlus . Saya hanya mau membagi pengalaman ini untuk saudara-saudari para penderita jantung di seluruh Indonesia.


Sudah tak di ragukan lagi bahwa pengobatan dengan cara menyembuhkan penyakit jantung dari Xamthone Plus merupakan pengobatan yang paling efektip dan juga aman tanpa efeksamping.


 



Cara Pemesanan Xamthone Plus


 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: cara menyembuhkan penyakit jantung Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top