Header

Friday, June 22, 2012

menyembuhkan keputihan

Penyakit keputihan mungkin sudah tak asing lagi bagi kaum perempuan, dimana hampir sebagian besar perempuan pernah mengalaminya, meski demikian, keputihanpun perlu di waspadai, apalagi jika keputihan yang anda alami terusmenerus, dan banyak, perlu diketahui bahwa keputihan bisa menjadi salahsatu faktor penyebab kemandulan pada seseorang. Anda mungkin bahkan pasti tidak mau bukan jika hal ini terjadi ? maka dari itu ada baiknya bila anda tengah menderita keputihan untuk segera menyembuhkan keputihan yang anda alami. Salahsatu pengobatan yang dapat menyembuhkan keputihan secara alami dan juga efektip adalah dengan Xamthone Plus ekstrak jus kulit manggis. penelitian terkini membuktikan bahwasannya kulit manggis memiliki khasiat yang luar biasa dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk keputihan ini.


SEKILAS MENGENAI KEPUTIHAN


Keputihan atau dalam istilah medisnya disebut dengan  "Fluor albus" yang berarti (Fluor = cairan kental , albus = putih) atau "leukorhoea", secara umum keputihan merupakan keluarnya cairan kental dari vagina yang bisa disertai dengan rasa gatal, rasa panas, perih, dan kadang juga berbau, dan ada juga keputihan yang tidak merasakan gejala apa-apa. Kondisi seperti ini terjadi karena terganggunya keseimbangan flora normal di dalam vagina, yang bisa terjadi karena berbagai penyebab.


Apabila keputihan sering terjadi dan keputihan tersebut banyak, apalagi disertai dengan rasa gatal, lebih baik untuk segera melakukan pengobatan untuk menyembuhkan keputihan tersebut, selain bisa saja dikarenakan oleh penyakit, keputihan tersebut pun tentu akan sangat mengganggu aktifitas keseharian anda.


GEJALA KEPUTIHAN


Berikut merupakan beberapa gejala yang umum terjadi pada seseorang yang mengalami keputihan, gejala keputihan dibagi 2 kelompok, yakni, gejala Keputihan yang bukan penyakit "non patologis", dan gejala keputihan yang disebabkan penyakit "patologis" diantaranya sebagai berikut :


Gejala keputihan bukan karena penyakit:




  • Cairan dari vagina berwarna bening

  • Tidak berwarna, Tidak berbau, Tidak gatal

  • Jumlah cairan bisa sedikit, bisa cukup banyak


Gejala keputihan karena penyakit:




  • Cairan dari vagina keruh dan kental

  • Warna kekuningan, keabu-abuan, atau kehijauan

  • Berbau busuk, anyir, amis, terasa gatal

  • Jumlah cairan banyak


Untuk keputihan yang tidak disebabkan karena penyakit mungkin tidak menjadi masalah, karena dalam beberapa saat keputihan tersebut akan berhenti, namun apabila keputihan tersebut dikarnakan karena penyakit, tentu akan sangat mengganggu, maka dari itu obati keputihan anda dengan Xamthone Plus yang memang telah teruji klinis mampu menyembuhkan keputihan.


PENYEBAB KEPUTIHAN


Adapun beberapa faktor penyebab yang dapat memicu terjadinya keputihan pada seseorang, dianteranya sebagai berikut :




  • Membilas dengan air yang tercemar (biasanya terjadi di WC umum yang kotor)

  • Alat kelamin pasangan yang tidak bersih

  • Kurang menjaga kebersihan tubuh, terutama di daerah sekitar kemaluan

  • Kebiasaan menggaruk dengan tangan yang kotor

  • Terlambat mengganti pembalut saat haid

  • Mengusapkan tissue dengan arah yang salah, dari anus ke vagina

  • Menggunakan sabun yang tidak cocok dengan vagina

  • Menggunakan pakaian dalam sintetis yang tidak menyerap keringat (kelembaban memicu pertumbuhan bakteri)Tidak segera membersihkan setelah berhubungan intim

  • Dan penyebab lainnya


Keputihan yang terjadi secara tidak normal jika tidak ditangani dengan baik dan segera, bisa terjadi berkepanjangan, karena jamur dan bakteri penyebabnya terus berkembang biak. Jika dibiarkan, jamur dan bakteri dapat menyebar sampai ke rahim dan menyerang indung telur. Tentu hal ini sangat berbahaya karena dapat menyebabkan kemandulan. Untuk itu segera lakukan pengobatan untuk menyembuhkan keputihan tersebut dengan Xamthone Plus seperti yang telah sebutkan sebelumnya.


PENGOBATAN KEPUTIHAN SECARA ALAMI


Pengobatan keputihan dengan Xamthone Plus dapat di jadikan pilihan sebagai obat untuk menyembuhkan keputihan secara alami dan tentunya efektip, selain itu menyembuhkan keputihan dengan Xamthone Plus juga aman karna Xamthone Plus terbuat dari bahan yang alami tanpa zat kimia apapun dan tidak akan menimbulkan efeksamping dan dampak negatif setelahnya.






Xamthone Plus terbuat dari buah manggis, terutama bagian kulit buah manggisnya yang memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, maka sangat tepat apabila di jadikan pilihan untuk menyembuhkan keputihan, hal ini dikarenakan antioksidan yang terkandung dalam Xamthone Plus memiliki sifat antibakteri, antivirus, antijamur, antiparasit, bahkan antikanker. Namun yang paling berperan penting dalam menyembuhkan keputihan adalah antibakteri, antivirus, dan juga antivarasit yang yang memang mampu memberantas bakteri, jamur, virus, atau parasit penyebab terjadinya keputihan. Pengobatan keputihan dengan Xamthone Plus juga terbebas dari bahan kimia dan tidak akan menimbulkan efeksamping, selain itu cara konsumsinyapun sangat mudah sekali, yaitu cukup meminum secara rutin dan sesuai dengan dosis yang tertera dalam kemasan.


KISAH SEMBUH PENDERITA KEPUTIHAN DENGAN XAMTHONE PLUS




  • Nama       : Debby Puspitasari

  • Asal         : Jakarta, DKI Jakarta

  • Umur       : 26 tahun

  • Profesi     : Karyawati Swasta

  • Penyakit  : Keputihan


Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama selama 1 bulan dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Saya juga merasakan ada manfaat lainnya, setelah saya lihat-lihat kulit saya, ternyata ada perubahan dari yang tadinya kering sekarang bercahaya, teman-teman saya juga bertanya-tanya, saya pakai kosmetika apa? Saya bilang saja, minum jus kulit buah manggis XAMthonePlus.


Dari kisah sembuh diatas semakin jelas terbukti khasiat dari Xamthone Plus dalam menyembuhkan keputihan, maka dari itu apabila anda tengah menderita keputihan, ada baiknya untuk segera mengobatinya dengan Xamthone Plus.




Cara Pemesanan Xamthone Plus


 

 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: menyembuhkan keputihan Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top