Header

Tuesday, June 12, 2012

obat herbal darah tinggi

Istilah penyakit darah tinggi memang sudah sangat umum terdengar di telinga kita, itu dikarenakan jumlah penderitanya yang semakin hari semakin meningkat, salahsatu penyebab hal tersebut adalah gaya hidup yang kurang sehat, dan lebih sering memilih untuk mengkonsumsi makanan cepat saji yang sangat besar kemungkinannya dalam memicu terjadinya penyakit darah tinggi ini, dan lebih di perparah dengan malasnya berolahraga. Untuk itu disini saya memiliki solusi bagi anda yang tengah menderita penyakit darah tinggi, yaitu dengan obat herbal darah tinggi dari Xamthone Plus. Obati segera darah tinggi anda dengan pengobatan yang alami dan pastinya aman, yaitu Xamthone Plus, dan mulailah hidup sehat.


PENYAKIT DARAH TINGGI


Penyakit darah tinggi atau yang sering juga di sebut dengan penyakit hipertensi ini merupakan penyakit dimana tekanan darah pada seseorang meningkat melebihi batas normal yang ditunjukkan oleh angka systolic (bagian atas) dan angka bawah (diastolic) pada pemeriksaan tensi darah menggunakan alat pengukur tekanan darah baik yang berupa cuff air raksa (sphygmomanometer) ataupun alat digital lainnya.



Nilai normal tekanan darah seseorang dengan ukuran tinggi badan, berat badan, tingkat aktifitas normal dan kesehatan secara umum adalah 120/80 mmHG. Dalam aktivitas sehari-hari, tekanan darah normalnya adalah dengan nilai angka kisaran stabil. Tetapi secara umum, angka pemeriksaan tekanan darah menurun saat tidur dan meningkat diwaktu beraktifitas atau berolahraga.


PENYEBAB TERJADINYA DARAH TINGGI


Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat memicu, atau penyebab terjadinya penyakit darah tinggi pada seseorang, dan ada baiknya untuk di cegah, diantaranya adalah :




  • Keturunan


Faktor ini tidak bisa Anda kendalikan. Jika seseorang memiliki orang-tua atau saudara yang memiliki tekanan darah tinggi, maka kemungkinan ia menderita tekanan darah tinggi lebih besar. Statistik menunjukkan bahwa masalah tekanan darah tinggi lebih tinggi pada kembar identik daripada yang kembar tidak identik. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa ada bukti gen yang diturunkan untuk masalah tekanan darah tinggi.




  • Usia


Faktor ini tidak bisa Anda kendalikan. Penelitian menunjukkan bahwa seraya usia seseorang bertambah, tekanan darah pun akan meningkat. Anda tidak dapat mengharapkan bahwa tekanan darah Anda saat muda akan sama ketika Anda bertambah tua. Namun Anda dapat mengendalikan agar jangan melewati batas atas yang normal.




  • Garam


Faktor ini bisa Anda kendalikan. Garam dapat meningkatkan tekanan darah dengan cepat pada beberapa orang, khususnya bagi penderita diabetes, penderita hipertensi ringan, orang dengan usia tua, dan mereka yang berkulit hitam.




  • Kolesterol


Faktor ini bisa Anda kendalikan. Kandungan lemak yang berlebih dalam darah Anda, dapat menyebabkan timbunan kolesterol pada dinding pembuluh darah. Hal ini dapat membuat pembuluh darah menyempit dan akibatnya tekanan darah akan meningkat. Kendalikan kolesterol Anda sedini mungkin. Untuk tips mengendalikan kolesterol, silahkan lihat artikel berikut: kolesterol.




  • Obesitas / Kegemukan


Faktor ini bisa Anda kendalikan. Orang yang memiliki berat badan di atas 30 persen berat badan ideal, memiliki kemungkinan lebih besar menderita tekanan darah tinggi.




  • Stres


Faktor ini bisa Anda kendalikan. Stres dan kondisi emosi yang tidak stabil juga dapat memicu tekanan darah tinggi.




  • Rokok


Faktor ini bisa Anda kendalikan. Merokok juga dapat meningkatkan tekanan darah menjadi tinggi. Kebiasan merokok dapat meningkatkan risiko diabetes, serangan jantung dan stroke. Karena itu, kebiasaan merokok yang terus dilanjutkan ketika memiliki tekanan darah tinggi, merupakan kombinasi yang sangat berbahaya yang akan memicu penyakit-penyakit yang berkaitan dengan jantung dan darah.




  • Kafein


Faktor ini bisa Anda kendalikan. Kafein yang terdapat pada kopi, teh maupun minuman cola bisa menyebabkan peningkatan tekanan darah.




  • Alkohol


Faktor ini bisa Anda kendalikan. Konsumsi alkohol secara berlebihan juga menyebabkan tekanan darah tinggi.




  • Kurang Olahraga


Faktor ini bisa Anda kendalikan. Kurang olahraga dan bergerak bisa menyebabkan tekanan darah dalam tubuh meningkat. Olahraga teratur mampu menurunkan tekanan darah tinggi Anda namun jangan melakukan olahraga yang berat jika Anda menderita tekanan darah tinggi


OBAT HERBAL DARAH TINGGI DARI XAMTHONE PLUS


Seperti yang telah saya jelaskan sebelumnya, bahwa pengobtan penyakit darah tinggi yang paling efektip dan aman adalah dengan obat herbal darah tinggi dari Xamthone Plus yang telah terbukti menyembuhkan banyak penderita darah tinggi, hal Itu dikarenakan kandungan antioksidan yang terdapat pada Xamthone Plus melebihi antioksidan yang terdapat pada buah lain.


kenapa anti oksidan di butuhkan dalam penyembuhan penyakit darah tinggi ? ( Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan, dan pada akhirnya dapat memicu pada terjadinya penyakit darah tinggi ini. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya). Ternyata manggis ( mangosteen ) mempunyai antioksidan tinggi yang mampu mengeluarkan radikal bebas yang ada dalam tubuh.


KISAH SEMBUH PENDERITA DARAH TINGGI DENGAN XAMTHONE PLUS




  • Nama      : Jaja Suherman

  • Asal         : Jakarta, DKI Jakarta

  • Umur       : 39 tahun

  • Profesi     : Karyawan Swasta

  • Penyakit  : Darah Tinggi


Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan hasilnya darah tinggi saya menurun dan asam urat berkurang. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan selama masa penyembuhannya. Setelah sembuh saya hanya minum 1 kali sehari.




  • Nama           : Hasanudin Huseo

  • Asal              : Ciputat, Banten

  • Umur           : 49 tahun

  • Profesi         : Pedagang/wiraswasta

  • Penyakit      : Darah Tinggi


Saya minum XAMthone Plus 6 botol selama 1 bulan penyakit darah tinggi dan diabetes sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan selama masa penyembuhannya. Setelah itu saya hanya minum 1 kali sehari 30 ml.




  • Nama        : Trinisundari Sukoco

  • Asal          : Surabaya, Jawa Timur

  • Umur        : 47 tahun

  • Profesi      : Pegawai Negeri Sipil

  • Penyakit   : Darah Tinggi


Setelah minum XAMthonePlus sebanyak 4 botol selama 3 minggu saya periksakan diri kembali ke dokter yang sejak dulu merawat saya, hasilnya mengejutkan sekali. Saya dinyatakan sembuh. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, hasilnya memuaskan. Wah ini benar-benar ajaib. XAMthone Plus memang tiada duanya. Selamat tinggal jantung bermasalah, darah tinggi dan lever, selamat datang kehidupan yang baru buat saya


Sekarang sudah semakin jelas terbukti bukan? bahwa pengobatan dengan obat herbal darah tinggi dari Xamthone Plus merupakan pengobatan yang paling efektip dan juga aman.


 



Cara Pemesanan Xamthone Plus


 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: obat herbal darah tinggi Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top