Header

Friday, June 1, 2012

obat herbal penyakit asma

Penyakit asma merupakan salahsatupenyakit pernafasan yang sangat mengganggu, dengan gejala sulit bernafas dan terasa sesak, oleh itu penyakit asma sering juga disebut dengan penyakit sesak nafas. Anda penderita penyakit asma tentunya keadaan ini tak ingin terjadi bukan? dan tentusaja ingin segera mengobati penyakit yang anda derita secara cepat, maka dari itu disini saya memiliki solusinya, yaitu dengan obat herbal penyakit asma dari Jelly Gamat Luxor, yang memang telah terbukti menyembuhkan banyak penderita asma dalam waktu yang relatif cepat, dan tentunya sangat efektip dan juga aman tanpa efeksamping karena Jelly Gamat ini terbuat dari bahan-bahan yang alami.


PENYAKIT ASMA


Seperti yang telah saya jelaskan sebelumnya, penyakit asma merupakan penyakit yang terjadi pada pernafasan, atau yang sering juga disebut sebagai penyakit sesak nafas.



penyakit asma ini dapat menyerang siapa saja tidak memandang usia dan jenis kelamin.penyakit asma ini dapat terjadi akibat adanya penyempitan pada saluran pernafasan yang menyebabkan adanya rangsangan hipersensitiv pada saluran pernapasan yang mengakibatkan adanya peradangan. Meskipun penyempitan ini bersifat sementara, namun bagi orang yang terkena serangan asma akan mengalami sesak nafas yang berulang disertai dengan nafas yang berbunyi, terutama batuk pada malam hari karena otot-otot polos pada ranting-ranting tenggorokan dalam kondisi mengejang, sehingga butuh penanganan khusus bagi penderita yang terkena serangan asma.


PENYEBAB PENYAKIT ASMA


Penyebab terjadinya penyakit asma ini juga bisa disebabkan karena beberapa faktor, seperti faktor atopi atau alergi dimana pemicunya dapat berupa debu, bulu binatang, asap roko, asap obat nyamuk, dan lain-lain, selain itu ada pula penyebab lain pemicu terjadinya penyakit asma, diantaranya adalah :




  • ISPA

  • Alergi terhadap sesuatu

  • Cuaca

  • Emosi

  • Kecapean

  • Uap dari bergai bahan kimia

  • Udara dingin


GEJALA PENYAKIT SESAK NAFAS


Untuk beberapa penderita asma terkadang tidak menimbulkan gejala, dan hanya mengalami serangan sesak nafas yang relatif singkat dan ringan. Namun ada pula pada penderita lain yang hampir selalu mengalami batuk dan juga mengi. Selain itu juga penderita mengalami serangan hebat setelah menderita suatu inveksi virus. Untuk catatan : Menangis atau tertawa keras juga bisa menyebabkan gejala.


Untuk gejala asma juga bisa terjadi dengan tiba-tiba apabila terkena penyebab asma yang telah saya jelaskan sebelumnya, dengan ditandai dengan nafas yang berbunyi, batuk, serta nafas yang pendek, bahkan sewaktu-waktu juga bisa terjadi secara perlahan dengan gejala secara bertahap yang semakin memburuk.


OBAT HERBAL PENYAKIT SESAK NAFAS


Banyak sekali kandungan yang dapat menunjang dalam penyembuhan penyakit asma dalam Jelly Gamat Luxor ini. Jelly Gamat Luxor juga menyembuhkan penyakit asma secara alami, sehingga tidak akan menimbulkan efeksamping bagi yang mengkonsumsinya. Ditemukan oleh para dokter peneliti Internasional, bahwa ekstrak teripang ini mengandung theurapeutic effect yang memiliki efek antibakteri, sehingga bagus untuk mengobati penyakit asma. Perihal gamat sebagai obat herbal penyakit asma terbukti dengan penelitian Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Portland, Amerika Serikat yang mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase.



Enzim itu memacu menyembuhkan kerusakan saluran pernapasan penyebab asma. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen mujarab. Obat herbal penyakit asma dari Jelly Gamat Luxor ini telah di kenal di berbagai negara terutama di asia tenggara akan manfaat dan khasiat yang sangat besar untuk menyembuhkan atau pengobatan penyakit asma. Selain bisa mengobati penyakit asma, jelly gamat luxor juga bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit lainnya seperti tumor, radang, kolesterol dll. Itu sebab nya penyakit pengobatan asma dengan obat herbal penyakit asma dari Jelly Gamat banyak dipilih oleh banyak penderita asma. Terbukti banyak penderita asma yang telah sembuh dengan obat herbal penyakit asma dari Jelly Gamat ini, Berikut adalah kisah sembuhnya.


KISAH SEMBUH PENDERITA PENYAKIT ASMA DENGAN JELLY GAMAT LUXOR




  • Nama : Abner David

  • Usia : 5 tahun

  • Alamat : Jakarta


Sebelum mengkonsumsi jelly gamat luxor


Abner david sejak usia 7 bulan sudah di ketahui menderita asma, ia juga kerap batuk, flu dan demam ujar sang nenek ibu pinta simanjuntak. Hampir tiap bulan abner harus inhalasi (diuap) di klinik atau rumah sakit yang menyediakan jasa inhalasi ini, batuknya susah sekali sembuh, lanjutnya. Kami sudah mencoba memberi beberapa jenis obat-obatan tapi sering kali hanya sembuh sementara, selanjutnya berulang kembali. Iba melihat anak kecil terus-menerus batuk tapi belum juga menemukan jalan keluarnya.


Setelah mengkonsumsi jelly gamat luxor


Saat Abner berusia 3 tahun saya bergabung dengan luxor, langsung saya berikan jelly gamat 3×1 sdt/hr untuknya. Dua minggu pertama, batuknya mulai berkurang. Satu bulan berikutnya flu dan demam sudah jarang, otomatis abner juga sudah tidak lagi menjadi langganan pasien inhalasi di rumah sakit.


Kini Abner sudah 4 tahun, keluhan penyakit asma sudah tidak lagi terjadi, sehat, lincah dan  seperti anak seusianya. Jelly gamat sangat baik di konsumsi untuk anak-anak, bahkan untuk bayi di bawah 1 tahun.


Dari kisah sembuh diatas semakin memperjelas khasiat obat herbal penyakit asma dari Jelly Gamat Luxor dalam menyembuhkan penyakit asma secara efektip dan aman.


 



Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor


 

 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

4 comments:

  1. ada ngga yang secara alami seperti untuk daerah yang takut pada obat-obatan yang mengandung zat kimia .... seperti daun-daunan yang bisa dijadikan obat tradisional ....

    ReplyDelete
  2. obat kami juga terbuat dari bahan yang alami dan juga tanpa zat kimia. Sehingga tidak akan menimbulkan efeksamping yang negatif bagi tubuh. Jadi Anda tidak perlu khawatir atau takut.

    ReplyDelete
  3. Yg bnr no yg mana ya yg bs d hbngi untk pemesanan obt tsb,,stlh bka web ini kok bnyk no

    ReplyDelete
  4. Untuk Cara Pemesanan bpa bisa langsung kirim sms ke no 085223631580 dengan Format sms seperti berikut :
    HNI : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lenglap : No Tlp / Hp.

    #HNI harus dicantumkan karena merupakan kode produk.

    ReplyDelete

Item Reviewed: obat herbal penyakit asma Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top