Header

Saturday, June 9, 2012

obat herbal penyakit ginjal

Apakah anda menderita keluhan mengenai penyakit ginjal? disini saya memiliki solusinya, yaitu dengan obat herbal penyakit ginjal dari Jelly Gamat Luxor yang mampu memulihkan penyakit ginjal, dan mengobatinya secara tuntas.


JELLY GAMAT SEBAGAI OBAT HERBAL PENYAKIT GINJAL


Ginjal merupakan salahsatu organ penting dalam tubuh manusia, dimana ginjal ini berfungsi untuk mengatur cairan yang diperluka oleh tubuh, apabila cuaca sedang panas, maka kelebihan cairan yang di produksi oleh tubuh akan di keluarkan dalam bentuk keringat, Dan apabila cuaca sedang dingin kelebihan cairan yang diproduksi tubuh akan di keluarkan melalui buang airkecil. Maka dari itu dengan pentingnya fungsi ginjal untuk tubuh, tentu saja kita harus menjaganya, dan tak terbayang bila ginjal kita mengalami masalah atau menderita suatu penyakit. Untuk itu disini saya akan memberitahukan Pengobatan untuk penyakit ginjal, yaitu dengan obat herbal penyakit ginjal dari Jelly Gamat Luxor.



Mengapa Harus Jelly Gamat Luxor ?


Jawaban untuk pertanyaan tersebut adalah dikarenakan Menurut dr Muhammad Wahib Hasyim  di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Sementara dalam spirulina terdapat fikosianin yang berperan sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor alias pelindung ginjal.


Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi normal.


KANDUNGAN NUTRISI DALAM JELLY GAMAT


Berikut merupakan kandungan nutrisi yang terdapat dalam obat herbal penyakit ginjal dari Jelly Gamat Luxor yang sangat bermanfaat dan membantu pemulihan penyakit ginjal :


1. MAGNESIUM dan manfaatnya:




  • Membantu proses metabolisme utama dalam badan.

  • Menggerakkan enzim-enzim yang penting untuk metabolisme karbohidrat dan asam amino.

  • Berperan dalam perkembangan syaraf.

  • Mengontrol keseimbangan kandungan garam di dalam badan.

  • Membantu pertumbuhan urat syaraf, termasuk jantung.

  • Membantu penggunaan dan pertukaranglukosa untuk menghasilkan tenaga.

  • Aplikasi : Mengatasi kencing manis, memelihara tekanan darah, mengatasi masalah pankreas, memperbaiki kerusakan pada syaraf otot, memelihara ginjal, meringankan asam urat, gout / encok, menurunkan tekanan darah tinggi.


2. ZINC dan manfaatnya :




  • Sebagai komponen insulin dan memelihara kesuburan sperma pria.

  • Membantu menyembuhkan luka, luka bakar dsb.

  • Aplikasi : Meringankan sakit sendi, mencegah kemandulan, membantu masalah jerawat, impoten, memperkuat ginjal, mengatasi kencing manis, menyembuhkan luka terbakar.


3. POTASIUM




  • Memelihara otot-otot jantung, sistim syaraf, dan ginjal.

  • Dengan fosforus, menghantar oksigen ke bagian otak.

  • Membantu ginjal mengeluarkan toksin / racun dalam tubuh.

  • Aplikasi : Melegakan sistim pernafasan, membantu masalah kencing manis, meringankan stroke, membantu masalah jerawat, mencegah sembelit.


TIPS UNTUK MENCEGAH GAGAL GINJAL


Seseorang yang diyakini mempunyai gejala penyakit ginjal tidak perlu risau. Kehidupan normal masih tetap dapat dijalani dengan baik. Bahkan dianjurkan untuk tetap berolah raga dengan teratur dan makan dengan makanan yang wajar. Untuk menghindari rusaknya ginjal, Anda bisa mencegahnya melalui cara-cara berikut ini:




  • Olah Raga. Lakukan olah raga secara rutin dan teratur. Olah raga yang teratur -tidak terlalu berat- akan lebih berdampak positif bagi tubuh dibandingkan dengan olah raga berat namun tidak teratur. Misalnya Anda bisa melakukan jalan santai setiap pagi atau bersepeda 1-2 jam setiap minggu.

  • Berhenti Merokok. Dilihat dari sudah pandang manapun merokok akan selalu merugikan tubuh Anda.Karena rokok dengan kandungan nikotinnya dalam proses jangka waktu lama akan merusak organ-organ penting tubuh Anda, baik paru-paru, kulit, jantung maupun ginjal.

  • Kurangi Makanan Berlemak. Makanan berlemak akan menyebabkan kandungan kolesterol dalam darah Anda meningkat.

  • Berat Badan. Perhatikan berat badan sehingga Anda dapat terhindar dari obesitas.

  • Konsumsi Air Putih. Mengonsumsi air putih yang cukup, menghidari konsumsi jamu atau herbal yang tidak jelas, menghidari konsumsi obat-obatan secara sembarangan (tanpa resep dokter) merupakan hal sederhana yang bisa Anda lakukan untuk mengurangi potensi munculnya penyakit ginjal.

  • General Checkup. Gagal ginjal juga dapat dicegah melalui pemeriksaan kesehatan (medical checkup) secara rutin, termasuk pemeriksaan urin dan darah. Memeriksakan gangguan ginjal seperti kencing batu, prostat dapat mecegah munculnya gagal ginjal.


Maka dari itu sayangilah ginjal kita, dan mulailah hidup sehat, dan jangan lupa untuk mengobati keluhan penyakit ginjal anda dengan obat herbal penyakit ginjal dari Jelly Gamat Luxor yang telah teruji, dan terbukti khasiatnya.


 


Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor


 

 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

  1. saya memakai prdcout Gold-G alhamdulillah ada perubahan,,,padahal saya baru menghabiskan 1botol saja,saya sudah merasakan banyak perubahan yakni tdak mudah pening,pusing,masuk angin,,karna biasanya telat makan sdikit saja langsung kambuh,tapi alhamdulilah sekarang ada perubahan,,,terimakasih Gold-G

    ReplyDelete

Item Reviewed: obat herbal penyakit ginjal Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top