Header

Saturday, June 2, 2012

obat herbal untuk jerawat

Jerawat memang bukanlah penyakit berbahaya, namun tak jarang jerawat ini menjadi masalah besar untuk sebagian orang, karena jerawat yang biasanya timbul di wajah dianggap mengganggu penampilan, dan kepercayaandiri seseorang. Untuk itu disini saya memiliki solusi untuk menghilangkan jerawat, maupun bekas jerawatnya, yaitu dengan obat herbal untuk jerawat dari Jelly Gamat Luxor yang telah terbukti ampuh dalam mengobati jerawat dan bekas jerawat. pengobatan jerawat dengan Jelly Gamat juga sangat aman, karena terbuat dari bahan yang alami, yaitu dari ekstrak teripang laut yang telah teruji memiliki kandungan kolagen, dan kandungan kolagen itulah yang berperan dalam menyembuhkan jerawat maupun bekas jerawat, selain itu kandungan kolagen dalam Jelly Gamat Luxor bisa membuat kulit wajah tampak halus, dan meratakan kulit wajah yang tak merata akibat bekas jerawat.


SEKILAS MENGENAI JERAWAT


Jerawat merupakan keadaan dimana pori-pori kulit tersumbat, dan pada akhirnya menimbulkan kantung nanah yang meradang. Jerawat merupakan salah satu penyakit kulit yang cukup besar dialami oleh banyak orang, terutama pada usia remaja. Kligmann, seorang penelit masalah jerawat ternama di dunia berpendapat,”Tak ada satu orang pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya.” Kemungkinan penyebabnya adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit. Perubahan hormonal lainnya yang dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat adalah masa menstruasi, kehamilan, pemakaian pil KB, dan stres.


FAKTOR PENYEBAB JERAWAT


Produksi Minyak Berlebihan


Jerawat tidak melulu muncul karena kotor, melainkan lebih disebabkan faktor dari dalam tubuh. Jerawat adalah kondisi abnormal kulit akibat gangguan berlebihan produksi kelenjar minyak (sebaceus gland) yang menyebabkan penyumbatan saluran folikel rambut dan pori-pori kulit. Penyebab jerawat yang paling umum adalah hormon, tumpukan minyak atau sebum di kulit berkolaborasi dengan bakteri.


Sel-Sel Kulit Mati


Umumnya, jerawat dsebabkan oleh kelebihan kelenjar minyak karena giat diproduksi hormon androgen. Jerawat timbul karena kelenjar minyak yang berlebih tersebut bercampur dengan sel kulit mati. Ketika sel-sel kulit itu bercampur dengan jumlah sebum sdfghjkl yang sudah meningkat itu, campuran yang tebal dan lengket itu dapat membentuk penyumbat yang menjadi bintik hitam atau putih. Banyak yang beranggapan, bahwa jerawat hanya menyerang muka, tetapi jerawat bisa juga menyerang bagian tubuh lain, seperti di bagian punggung, dada dan lengan atas.


Bakteri


Yang membuat masalah semakin rumit, bakteri biasanya ada di kulit, yang disebut p.acne, yang cenderung berkembang biak di dalam kelenjar sebaceous yang tersumbat, yang menghasilkan zat-zat yang menimbulkan iritasi daerah sekitarnya. Kelenjar tersebut terus membengkak, dan mungkin akan pecah, kemudian menyebarkan radang ke kulit daerah sekitarnya. Inilah yang menyebabkan jerawatbatu jenis yang paling mungkin, yaitu meninggalkan pigmentasi jangka panjang dan bekas luka seperti cacar yang permanen.


Kosmetik


Penyumbatan pori-pori seringkali terjadi oleh penggunaan kosmetik yang mengandung banyak minyak atau penggunaan bedak yang menyatu dengan foundation. Foundation yang terkandung pada bedak menyebabkan bubuk bedak mudah menyumbat pori-pori.


Obat-obatan


Konsumsi obat kortikosteroid, baik oral (obat minum) maupun topical (obat oles), yang mengakibatkan daya tahan tubuh menurun, juga meningkatkan potensi timbulnya jerawat karena aktivitas bakteri patogen yang meningkat.


CARA MENGATASI JERAWAT SECARA ALAMI


Seperti yang telah saya jelaskan diatas, bahwa pengoabatan yang alami dan yang paling efektip untuk mengobati jerawat adalah dengan obat herbal untuk jerawat dari Jelly Gamat Luxor yang telah terbukti menyembuhkan banyak penderita jerawat.


Pengobatan Jelly gamat dengan cara diminum dan dijadikan masker membantu mengurangi peradangan pada jerawat, mengurangi bekas-bekas hitam bekas jerawat / luka, pori-pori besar, wajah kusam, berminyak, komedo, menyamarkan luka parut, mengencangkan kulit, mencerahkan, membuat kulit jadi fresh dan kenyal.



Gamat / teripang ini Juga berfungsi menutrisi kulit supaya selalu sehat dan indah. Kantung mata berkurang (mengempis), lingkaran mata memudar, dan kerut-kerut halus di sekitar mata juga menampakkan perubahan yang berarti.


Selain itu flek/noda hitam dan kadang mengeras pada lutut dan mata kaki, dengan perawatan rutin dan minum gamat dengan rutin berhasil dihilangkan dan kembali kelihatan indah.


KISAH SEMBUH PENDERITA JERAWAT DENGAN JELLY GAMAT




  • Nama           : Rusdah

  • Umur           : 20 Tahun

  • Alamat         : Palembang

  • Keluhan        : Wajah Berjerawat

  • Jenis Prodak : Luxor Sea Cucumber jelly gamat


Saya mempunyai masalah pada kulit yaitu berjerawat. Saya sudah mencoba obat dokter, reaksinya kulit wajah saya mengelupas dan panas kemudian saya mencoba obat dokter yang lain malah timbul semacam flek hitam dan jerawat bertambah banyak. Kemudian teman saya memperkenalkan produk Luxor. Saya oles ke wajah saya setiap pagi dan malam. Selebihnya, saya minum 2 sendok makan setelah saya pulang kerja. Hasilnya wajah saya bersih dari jerawat. Terimakasih Luxor. Untuk pemesanan Jelly gamat luxor sebagai obat herbal jerawat .


Persendian dan Jerawat Saya Sembuh

  • Nama    : Ariyani Arif Bau

  • Umur     : 21 Tahun

  • Alamat   : Makasar

  • Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat

  • Jenis Prodak : Jelly Gamat Luxor


Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Luxor.
Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi. Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Luxor dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.


Jerawat dan Kolesterol pun Hilang

  • Nama    : Dhyah Radina Retna D

  • Umur    : 41 Tahun

  • Alamat  : Lampung

  • Keluhan : Kolesterol dan Jerawat

  • Jenis Prodak : 1 Bulan Luxor,


Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Luxor. Disamping saya minum, Luxor juga saya oleskan pada wajah. Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda… ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.


Sudah cukup jelas bahwa pengobatan dengan obat herbal untuk jerawat dari Jelly Gamat Luxor merupakan pengobatan untuk jerawat yang paling efektip, dan juga aman, karena terbuat dari bahan yang alami, dan selain itu juga tanpa efeksamping.


 

 



Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor


 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: obat herbal untuk jerawat Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top