Header

Monday, June 4, 2012

obat rematik alami

Banyak sekali Pengobatan untuk penyakit rematik, mulai dari pengobatan secara medis maupun alternatif, namun saat ini pengobatan alternatif, yang mengobati secara alami lebih banyak dipilih oleh para penderita penyakit rematik ini, salah satu pengobatan alternatif yang banyak dipilih untuk menyembuhkan rematik adalah dengan Obat Rematik Alami dari Xamthone Plus, selain harganya yang ekonomis, khasiatnya yang luarbiasa dalam menyembuhkan penyakit rematik secara efektip dan aman tanpa efeksamping adalah salahsatu faktor penyebab mengapa Xamthone Plus banyak dipilih untuk dijadikan Obat Rematik Alami.


PENYAKIT REMATIK


Penyakit rematik umumnya menyerang orang tua, tapi tidak menutup kemungkinan yg mudapun bisa terkena rematik yg disebabkan gaya hidup tidak sehat. Mandi malam juga termasuk salah satu penyebab rematik, terutama di kota sibuk seperti Jakarta paling sering orang mandi malam karena macet pada saat pulang kerja.


Penyakit rematik atau yang dalam bahasa medisnya disebut rheumatoid arthritis(RA) adalah peradangan sendi kronis yang disebabkan oleh gangguan autoimun.


Gangguan autoimun terjadi ketika sistem kekebalan tubuh yang berfungsi sebagai pertahanan terhadap penyusup seperti virus, bakteri, dan jamur, keliru menyerang sel dan jaringan tubuh sendiri. Selain rematik, ada banyak gangguan autoimun lain, misalnya penyakit lupus, multiple sclerosis dan diabetes tipe 1. Pada penyakit rematik, sistem imun gagal membedakan jaringan sendiri dengan benda asing, sehingga menyerang jaringan tubuh sendiri, khususnya jaringan sinovium yaitu selaput tipis yang melapisi sendi. Hasilnya dapat menyebabkan sendi bengkak, rusak, nyeri, meradang, kehilangan fungsi dan bahkan cacat.



Rematik dapat menyerang hampir semua sendi, tetapi yang paling sering diserang adalah sendi di pergelangan tangan, buku-buku jari, lutut dan engkel kaki. Sendi-sendi lain yang mungkin diserang termasuk sendi di tulang belakang, pinggul, leher, bahu, rahang dan bahkan sambungan antar tulang sangat kecil di telinga bagian dalam. Rematik juga dapat memengaruhi organ tubuh seperti jantung, pembuluh darah, kulit, dan paru- paru. Serangan rematik biasanya simetris yaitu menyerang sendi yang sama di kedua sisi tubuh, berbeda dengan osteoartritis yang biasanya terbatas pada salah satu sendi.


Prof Handono menuturkan ada 5 jenis rematik yang umum dijumpai oleh masyarakat yaitu:




  • Rematik yang dijumpai sehari-hari seperti nyeri di bahu, pinggang atau leher

  • Rematik yang terjadi pada orang tua yang kebanyakan akibat pengapuran sendi

  • Rematik yang disebabkan oleh asma urat (gout)

  • Rematik yang terjadi karena adanya infeksi

  • Rematik yang disebabkan oleh autoimun dan termasuk jenis yang paling berat dan bahaya yaitu artritis reumatoid

  • Rematik merupakan penyakit yang banyak dijumpai di masyarakat, diperkirakan ada lebih dari 90 penyebab penyakit rematik yang salah satunya adalah akibat penumpukan asam urat berlebih di dalam tubuh.


Untuk mengetahui apakah rasa nyeri atau ngilu di sendi akibat asam urat atau tidak biasanya dengan melakukan pemeriksaan laboratorium dengan mengukur kadar asam urat dalam darahnya.


GEJALA PENYAKIT REMATIK


Berikut ini adalah beberapa gejala yang umum dialami oleh para penderita rematik, diantaranya sepert, nyeri persendian setelah beraktivitas, nyeri pada saat cuaca berubah dari panas ke dingin, opperadangan dan hiangnya fleksibilitas sendir, sendi terlihat kemerahan dan terasa panas, sendi kaku di pagi hari, sendi bengkak, gerak terbatas, nyeri persendian.


XAMTHONE PLUS OBAT REMATIK ALAMI


Untuk pengobatan rematik yang sangan tepat dan mujarab yaitu dengan obat rematik alami dari xamthone plus. XAMthoneplus di produksi dengan melibatkan para ahli di bidang bioteknologi, buah-buahan tropis dan nutrisi. Dengan menggunakan teknologi modern setiap unsur XAMthoneplus dikreasi guna memenuhi harapan untuk mencapai tingkat kesehatan yang baik bagi setiap orang yang mengkonsumsinya.



Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S.( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung.


Hasil penelitian menunjukkan: ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan selkanker meliputi breast, rematik. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan.Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.


Buah manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare,radang amandel, keputihan, disentri, rematik, luka/borok. Selain itu, digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur.Hal itulah yang membuat obat herbal rematik xamthone plus menjadi pilihan utama untuk mengobati rematik.Selain mampu memberikan kesembuhan xamthone plus juga aman untuk dikonsumsi.


KISAH SEMBUH PENDERITA REMATIK DENGAN XAMTHONE PLUS




  • Nama     : Mahmudin

  • Asal        : Kota Baru, Lampung

  • Umur      : 69 tahun

  • Profesi    : Wiraswasta

  • Penyakit  : Rematik


Saya menderita penyakit komplikasi yaitu stroke, asam urat, asma dan maag akut selama bertahun-tahun. Saya sudah keluar masuk rumah sakit ternama di Jakarta tapi hasilnya tidak memuaskan. Semua hasil jerih payah yang saya kumpulkan selama bekerja habis untuk membiayai pengobatan saya. Namun setelah saya minum 6 botol XAMthonePlus selama 1 bulan penyakit saya sembuh. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Luar biasa khasiat XAMthonePlus.




  • Nama     : Adit Zen

  • Asal        : Tangerang, Banten

  • Umur      : 55 tahun

  • Profesi    : Pegawai Swasta

  • Penyakit  : rematik


Setelah minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selama 1 bulan semua penyakit saya sembuh. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Tapi perlu diingat bahwa selama mengonsumsi XAMthonePlus kita harus menjaga pola makan. Jangan ragu untuk mengambil XAMthonePlus menjadi minuman kesehatan Anda.


Dari berbagai penelitian dan kisah sembuh diatas cukup memperjelas khasiat Xamthone Plus untuk dijadikan obat rematik alami yang paling efektip dan aman, karena Xamthone Plus terbuat dari bahan-bahan yang alami, sehingga memberikan nilai plus untuk Xamthone Plus dalam mengobati penyakit rematik.




Cara Pemesanan Xamthone Plus


 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: obat rematik alami Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top