Header

Thursday, June 14, 2012

pengobatan alami kolesterol

Penyakit kolesterol pada saat ini semakin hari nampaknya semakin terus meningkat, hal tersebut dikarenakan pola makan yang kurang sehat, dan semakin malasnya orang untuk berolah raga menjadi salahsatu faktor penyebab yang sangat besar peranannya. Namun untuk anda yang tengah mengalami penyakit kolesterol ini tak perlu khawatir, karena disini saya akan memberitahukan tentang cara pengobatan alami kolesterol dari Jelly Gamat Luxor yang memang telah teruji klinis dan terbukti mampu menyembuhkan banyak penderita penyakit kolesterol.


PENYAKIT KOLESTEROL


Di dalam tubuh terdapat 2 jenis kolesterol, yaitu kolesterol LDL (kolesterol jahat) dan kolesterol HDL (kolesterol baik), apabila kolesterol LDL terlalu tinggi dan tidak seimbang dengan kolesterol HDL, dapat menyebabkan penempelan di dinding pembuluh darah, kolesterol yang melekat pada pembuluh darahdan sudah menumpuk terlalu banyak akan menyumbat pembuluh darah dan menyebabkan terjadinya serangan jantung dan stroke.


GEJALA PENYAKIT KOLESTEROL


Orang yang menderita kolesterol tidak dapat diketahui secara khusus, namun terdapat beberapa gejala umum yang sering terjadi pada penderita kolesterol, dan patut di waspadai apabila anda sering merasakannya, diantaranya :




  • Rasa sakit atau pegal di tengkuk kepala bagian belakang.

  • Pegal ini juga sampai ke pundak

  • Kaki bengkak

  • Mudah capai

  • Gampang mengantuk


SOLUSI PENGOBATAN ALAMI KOLESTEROL


Seperti pada penjelasan saya di atas, bahwa pengobatan penyakit kolesterol yang paling efektip dan aman tanpa efeksamping adalah dengan pengobatan alami kolesterol dari Jelly Gamat Luxor yang telah terbukti menyembuhkan banyak penderita kolesterol, selain itu pengobatan kolesterol dengan Jelly Gamat Luxor ini aman, dikarenakan Jelly Gamat Luxor terbuat dari bahan yang alami sehingga tidak akan menimbulkan efeksamping.


Kandungan gamat pada Jelly Gamat Luxor mampu mengendalikan kadar kolesterol dalam tubuh. Bahan aktifnya yang menjadikan gamat sering digunakan sebagai bahan pengobatan alami.



Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai Teripang, Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah gamat species Stichopus hermanii (gamat Emas). Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut. Demikian pula oleh masyarakat Malaysia di Pulau Langkawi, sejak ratusan tahun lalu telah menggunakan Gamat untuk pengobatan seperti radang sendi, astma, luka bakar, penyakit kulit dan sebagai minyak urut. Kini khasiat Gamat semakin luas dimana dapat membantu mengatasi masalah paru-paru, hipertensi, diabetes, kolesterol dan juga bagi ibu bersalin yang mengalami pembedahan (caesar). Didukung dengan teknologi modern kini khasiat Gamat dapat anda peroleh dalam kemasan yang praktis dan hygienis dalam Jelly Gamat Luxor.


KISAH SEMBUH PENDERITA KOLESTEROL DENGAN JELLY GAMAT



Sebelum melakukan pengobatan alami kolesterol dari Jelly Gamat


Januari 2005 saya mulai merasakan banyak keluhan, seperti telapak kaki sakit jika berjalan, sendi bahu kiri sakit bila digerakan. Maret ’05 saya lakukan test kolesterol ternyata diketahui kolesterol total 245 dan LDL (kolesterol jahat) 172, semuanya melebihi nilai normal. Saya berpikir jika tidak segera diatasi dapat berlanjut dan berakibat fatal.


Setelah melakukan pengobatan alami kolesterol dari Jelly Gamat


Juni 2005 saya datang ke kantor LUXOR , dijelaskan mengenai makanan kesehatan LUXOR. Sesuai dengan keluhan yang saya alami saya disarankan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat 2x1sdm/hr, Vitaluxor 2×1 softgel/hr, Extar C 2×1 tablet/hr, Colon cleanse 2×1 tablet/hr dan milk thistle 2×1 tablet/hr. Selain itu saya juga menggunakan Bio necklace, bio eye mask dan bio socks. Minggu ke-2 di bulan September 2005 saya kembali lakukan check kolesterol hasilnya kolesterol total turun menjadi 201 dan LDL menjadi 122. Bersamaan dengan itu telapak kaki dan bahu kiri yang semula sakit kini tidak lagi. Manfaatnya saya rasakan hanya dalam waktu 10 minggu.


Dari kisah sembuh penderita kolesterol diatas semakin memperjelas khasiat Jelly Gamat Luxor untuk di jadikan sebagai pengobatan alami kolesterol yang paling efektip dan aman tanpa efeksamping.


 



Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor


 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: pengobatan alami kolesterol Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top