Header

Saturday, July 21, 2012

cara mengobati darah rendah

Hipotensi atau yang biasa disebut dengan tekanan darah rendah merupakan kondisi dimana tekanan darah seseorang turun dibawah angka normal. Apabila tekanan darah seseorang rendah, maka kondisi tubuh akan semakin melemah. Untuk itu disini saya memberikan solusi pengobatan darah rendah yang anda derita secara alami dan juga efektip, pengobatan yang dimaksud adalah dengan Xamthone Plus ekstrak jus kulit manggis yang dijadikan sebagai cara mengobati darah rendah. Xamthone Plus terbuat dari bahan yang alami, yaitu dari keseluruhan buah manggis yang di padukan dengan bahan herbal lain dan telah teruji klinis, sehingga menghasilkan obat multikhasiat yang mampu mengatasi berbagaimacam keluhan penyakit, seperti penyakit diabetes, jantung, stroke, termasuk darah rendah, dan masih banyak juga yang lainnya.


DEFINISI HIPOTENSI / DARAH RENDAH


Hipotensi atau yang biasa di sebut dengan tekanan darah rendah merupakan keadaan dimana tekanan darah seseorang lebih rendah, atau turun di bawah angka normal, yaitu mencapai nilai rendah 90/60 mmHg. Bahwa nilai normal tekanan darah seseorang dengan ukuran tinggi badan, berat badan, tingkat aktifitas normal dan kesehatan secara umum adalah 120/80 mmHG dan Ketika aliran darah terlalu rendah untuk menyerahkan oksigen dan nutrisi-nutrisi yang cukup pada organ-organ vital seperti otak, jantung, dan ginjal, organ-organ tidak berfungsi secara normal dan mungkin rusak secara permanen.


Untuk mengetahui seseorang dalam kondisi tekanan darah rendah maupun tekanan darah tinggi, seseorang harus melakukan pemeriksaan tensi darah dengan menggunakan alat pengukur tekanan darah dengan memperhatikan angka systolic (bagian atas) dan angka bawah (diastolic) sebagai contohnya jika seseorang memiliki tensi darah 120/80.


GEJALA DARAH RENDAH


Berikut ini adalah beberapa gejala yang umum dirasakan oleh para penderita hipotensi atau darah rendah, dan harus diwaspadai apabila anda sering merasakan gejala-gejala seperti ini :




  • Sering pusing dan keringat dingin

  • Mudah merasakan kantu dan sering menguap

  • Mata sering terasa berkunang-kunang dan penglihatan kurang jelas terutama setelah duduk lama lalu berjalan.

  • Mudah kelelahan dan tak bertenaga  bahkan sering mengalami pingsan.

  • Wajah terlihat pucatkarena suplai darah keseluruh jaringan tubuh tidak maksimal.


CARA MENGOBATI DARAH RENDAH


Untuk pengobatan darah rendah yang efektip dan juga aman tanpa efeksamping adalah dengan cara mengobati darah rendah dengan Xamthone Plus yang terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan, dan diolah secara modern, serta teruji klinis, sehingga menghasilkan obat multi khasiat yang mampu mengatasi berbagaimacam keluhan penyakit termasuk darah rendah ini.


 



Salahsatu kandungan nutrisi yang terdapat dalam Xamthone Plus adalah Xanthone, Fungsi xanthone adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Membantu menormalkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, membantu menurunkan berat badan, menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit.


Salah satu penyebab terjadinya tekanan darah rendah adalah kurangnya aliran darah keseluruh tubuh. Dan dengan XAMthone Plus cara mengobati darah rendah dapat mengembalikan dan menormalkan kembali aliran darah . Itulah sebabnya XAMthone Plus sangat cocok untuk pengobatan darah rendah.


FAKTOR PEMICU TERJADINYA ARAH RENDAH


Terjadinya tekanan darah rendah sangat berkaitan dengan adanya gangguan jantung dalam pemompaan darah, untuk lebih jelasnya seperti dibawah ini :




  • Melemahnya otot jantung yang berakibat volume darah yang dipompa oleh jantung sedikit sehingga tekanan darah menurun.

  • Terjadinya peradangan pada kantong yang mengelilingi jantung (pericardium) yang biasa dikenal sebagai pericarditis yang menyebabkan cairan menumpuk didalam pericardium dan menekan jantung sehingga  membatasi kemampuan jantung untuk mengisi dan memompa darah ke seluruh tubuh

  • Adanya bekuan darah dalam pembuluh vena (pulmonary embolism) dimana bekuan darah ini dapat menghalangi aliran darah kedalam bilik kiri (left ventricle) dari paru-paru dan akibatnya akan mengurangi darah yang kembali ke jantung untuk dipompa.

  • bradycardia atau denyut jantung yang lambat yang dapat mengurangi jumlah darah yang dipompa oleh jantung. Angka detak jantung istirahat untuk seorang dewasa sehat adalah antara 60 dan 100 detak/menit. hal ini berkaitan dengan heart rate yaitu berapa kali jantung berdenyut dalam satu menitnya. Semakin tinggi heart rate, semakin tinggi pula tekanan darah

  • Tegangan perifer atau tegangan kekakuan pembuluh darah. Pembuluh darah yang kaku akan berefek pada semakin tingginya tekanan darah. begitu juga sebaliknya


KISAH SEMBUH PENDERITA DARAH RENDAH DENGAN XAMTHONE PLUS




  • Nama       : Sumiatun

  • Asal         : Jakarta, DKI Jakarta

  • Umur       : 43 tahun

  • Profesi     : Pedagang Nasi

  • Penyakit   : Darah Rendah


Saat jualan kadang kepala rasanya pusing sekali. Setelah minum XAMthonePlus kurang lebih 2 botol rasa pusing akibat darah rendah tidak terasa lagi. Saya minum 6 sendok makan sesudah makan 2 kali sehari.




  • Nama      : Khofifah Indah Setio

  • Asal         : Jakarta, DKI Jakarta

  • Umur       : 32 tahun

  • Profesi     : Karyawati Swasta

  • Penyakit   : Darah Rendah


Saya mengidap darah rendah sejak masih kuliah. Selama belum ada XAMthonePlus saya sering ke dokter dan minum jamu-jamu tradisional. Tetapi setelah ada XAMthonePlus praktis saya tidak ke dokter dan minum jamu-jamu lagi. Saya minum belum habis 3 botol darah rendah saya teratasi.


Kisah sembuh diatas menjadi salahsatu bukti khasiat Xamthone Plus sebagai cara mengobati darah rendah yang efektip dan juga aman karena terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan. Untuk itu, bagi anda yang tengah menderita keluhan darah rendah, tidak ada salahnya untuk melakukan pengobatan dengan Xamthone Plus sebagai cara mengobati darah rendah yang anda derita.




Cara Pemesanan Xamthone Plus


 

 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

3 comments:

  1. Ternyata buah manggis banyak khasiatnya juga ya, tidak cuma rasa buahnya aja yang enak.

    ReplyDelete
  2. Iya memang buah manggis ini sangat bermanfaat untuk mengobati berbagai macam penyakit.

    ReplyDelete
  3. kabar mb nit.. hmm.. lumayan lah.. bnyaak diberi Allah kesempatan u/ menggugurkan dosa2 kecil 2 pekan belakangan met puasa dinda.. :) baik2 disana yah, ojo lali party jus semangkanya

    ReplyDelete

Item Reviewed: cara mengobati darah rendah Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top