Header

Tuesday, July 31, 2012

pantangan penderita jantung

Penyakit jantung terdiri dari beberapa jenis, Seperti jantung koroner, kardiomiopati, gagal jantung, klep jantung bocor, pembengkakan jantung, lemah jantung, aritmia jantung, jantung rematik dan inflak Miokard. Dan semua penyakit jantung itu tentu ada pengobatannya, mulai dari cara pengobatan medis, ataupun alternatif, namun perlu diketahui kembali agar pengobatan yang anda jalani lebih efektip ada beberapa pantangan penderita jantung yang peru anda ketahui dan jalankan. Sebelum saya menjelaskan mengenai pantangan makanan penderita jantung, ada baiknya kita mengetahui apa sebenarnya penyakit jantung itu. Informasi Pengobatan Penyakit Jantung Secara Alami


Pengertian penyakit jantung


Penyakit jantung adalah suatu kondisi ketika kerusakan dialami oleh bagian otot jantung (myocardium). Kondisi ini biasanya terjadi mendadak, atau sering disebut juga gagal jantung. Penyebab gagal jantung ini bervariasi, namun penyebab utamanya biasanya adalah terhambatnya suplai darah ke otot-otot jantung, yang dikarenakan pembuluh-pembuluh darah yang biasanya mengalirkan darah ke otot-otot jantung tersebut tersumbat atau mengeras, entah itu karena lemak kolesterol, ataupun karena zat-zat kimia seperti penggunaan obat yang berlebihan yang mengandung phenol propano Alanin (ppa) yang biasanya banyak ditemui dalam obat-obatan seperti decolgen, dan nikotin. Informasi Pengobatan Penyakit Jantung Secara Alami


Penyebab Penyakit Jantung


Berikut ini adalah beberapa hal yang umumnya menjadi penyebab terjadinya penyakit jantung pada seseorang, siantaranya adalah :




  • Rokok

  • makanan yang banyak mengandung kolesterol tinggi
    Kurangnya berolah raga

  • Kurang istirahat

  • Stres yang tinggi

  • kegemukan

  • darah tinggi

  • Diabetes melitus

  • Riwayat


Rokok memang menjadi salahsatu faktor terpenting dalam terjadinya penyakit jantung ini, bahkan dalam setiap bungkus rokoknya pun telah tertera secara jelas mengenai hal ini. hal tersebut dikarenakan rokok dapat menimbulkan aterosklerosis, atau terjadi pengerasan pada pembuluh darah. Kondisi ini merupakan penumpukan zat lemak di arteri, lemak serta plak memblok aliran darah dan membuat penyempitan pembuluh darah. Hal ini yang menyebabkan penyakit jantung.


karena itu jantung harus bekerja lebih keras dan tekanan darah ekstra dan hal itu dapat menyebabkan angina atau nyeri dada. Jika satu arteri atau lebih menjadi benar-benar terblokir, serangan jantungpun bisa terjadi.


Semakin banyak rokok yang dihisap dan semakin lama seseorang merokok, maka semakin besar pula kesempatannya menderita penyakit jantung, atau bahkan sampai terjadinya stroke. Informasi Pengobatan Penyakit Jantung Secara Alami


Pantangan Penderita Jantung


Seperti yang telah saya jelaskan diatas, ada beberapa pantangan penderita jantung yang harus di ketahui dan dijalankan oleh para penderita penyakit jantung, hal ini di maksudkan agar pengobatan yang dijalani berjalan lebih efektip, dan mempercepat proses penyembuhannya. Dan berikut pantangan penderita jantung :




  • Makanan yang mengandung kolesterol tinggi. Seperti cumi, udang, kepiting, otak sapi, daging kambing, daging berlemak, organ dalam hewan, bebek, belut, koning telur, susu sapi, kulit ayam, makanan kemasan olahan daging ayam.

  • Makanan yang mengandung trigleserin. Trigleserida merupakan lemak jahat dari tumbuhan. Minyak goreng, santan kelapa, dan margarin.

  • Makanan yang mengandung gula alkoholik. Minuman alkohol, durian, dan tape.


Ada baiknya bagi anda yang menderita penyakit jantung untuk menjauhu apa yang menjadi pantangan penderita jantung diatas, itupun untuk membantu mengatasi keluhan yang Anda derita.


Dan untuk Anda yang saat ini tengah mencari alternatif pengobatan secara alami untuk menyembuhkan penyakit jantung disini saya memiliki solusinya, Untuk selengkapnya mengenai pengobatan penyakit jantung Klik Disini. Informasi Pengobatan Penyakit Jantung Secara Alami


 


 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

4 comments:

  1. Benarkah kalau banyak menkomsumsi Makanan Kacang yanah dan Emping Melinjo,dapat memicu sakit asam Urat,telapak kaki rasa diremas-remas.

    ReplyDelete
  2. Iya betul sekali mba, karena makanan-makanan tersebut merupakan salahsatu dari beberapa pantangan makanan yang harus dihindari oleh para penderita asam urat.

    ReplyDelete
  3. saya adalah salah satu penderita penyakit lemah jantung
    dan saya mulai putus asa,,saya mulai sering merasakan sesak napas dan tangan dan kaki saya setiap saat mengeluarka keringat yang berlebihan padahal saya didalam ruangan ber AC .... dan saya juga merasakan nyeri pada dada saya itu kadang membuat saya pusing dan serasa ingin pinsan,,

    mohon beri saya solusi,,
    karena saya adalah salah satu orang yang tak suka dengan obat
    tapi saya ingin diberi arahan,,jka memang saya bisa sembuh dengan obat maka saya akan lakukan asalakn saya bisa sembuh dan bisa beraktifitas dengan normal,,, karena penyakit ini sangat menyiksa saya,,
    saya kadang tidak bisa mengatur napas saya..

    maksih

    ReplyDelete
  4. untuk ini mba bisa konsultasikan dulu ke dokter, dan untuk pengobatannya mba bisa memilih obat herbal Xamthone Plus, karena telah banyak konsumen kami yang menderita jantung dengan rutin mengkonsumsi Xamthone Plus ini, keadaannya berangsur-angsur membaik.

    ReplyDelete

Item Reviewed: pantangan penderita jantung Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top