Header

Monday, September 17, 2012

cara mengobati hernia

Kabar baik bagi anda yang saat ini tengah menderita penyakit hernia, atau yang sering juga disebut turun berok, karena telah ada cara mengobati hernia secara alami dan efektip untuk membantu mengobati penyakit hernia ini, yaitu dengan ekstrak kulit manggis Xamthone Plus. Sebelum membahas lebih jauh mengenai khasiat ekstrak kulit manggis Xamthone Plus dalam mengobati hernia, terlebihdahulu akan saya jelaskan tentang penyakit hernia dan juga penyebabnya.


Definisi Penyakit Hernia


Penyakit hernia atau yang sering juga disebut dengan turun berok adalah penyakit akibat turunnya buah zakar seiring melemahnya lapisan otot dinding perut penderita penyakit hernia. Kebanyakan penyakit hernia ini diderita oleh laki-laki,  pendrita hernia umumnya merasakan nyeri jika terjadinya infeksi didalamnya.


 



Hernia, berasal dari bahasa latin yaitu, Herniae yaitu menonjolnya isi suatu rongga melalui jaringan ikat tipis yang lemah pada jaringan dinding rongga, dan dinding rongga yang lemah itu membentuk suatu kantong dengan pintu berupa cincin,penyakit ini sering terjadi di daerah perut dengan isi yang keluar berupa bagian dari usus.


Hernia yang terjadi pada anak-anak, lebih disebabkan karena kurang sempurnanya procesus vaginalis untuk menutup seiring dengan turunnya testis atau buah zakar. Sementara pada orang dewasa, karena adanya tekanan yang tinggi dalam rongga perut dan karena faktor usia yang menyebabkan lemahnya otot dinding perut.


Secara umum ada dua jenis hernia, yaitu internal dan eksternal.


Hernia Internal. berada dalam tubuh dan tidak bisa dilihat secara kasat mata. contohnya hernia diagfragmatik dimana hernia terjadi akibat adanya celah di diagfragma (otot pemisah antara bagian perut dengan dada) karena pembentukan diafragma yang tidak sempurna. Contoh lainnya adalah hernia hiatal esofagus, yaitu hernia terjadi melalui celah masuknya esofagus yang masuk dari rongga dada, serta banyak lagi jenis lainnya.


Hernia eksternal. dari jenis hernia iniyang paling sering dijumpai adalah hernia inguinalis yang muncul dilipat paha dan hernia umbilikalis yang muncul di daerah pusar. Bayi umumnya mengalami hernia eksternal yang bisa dideteksi secara kasat mata karena terlihat secara langsung.


Penyebab Terjadinya Penyakit Hernia


Berikut ini adalah beberapa faktor yang dapat memicu terjadinya penyakit hernia pada seseorang, diantaranya :




  • Mengangkat beban yang terlalu berat.

  • Batuk

  • Kegemukan

  • Mengedan

  • Kehamilan

  • Asites (penumpukan cairan abnormal didalam rongga perut)

  • aktifitas fisik yang berlebihan.


Gejala Penyakit Hernia


Keluhan yang dirasakan dapat dari yang ringan hingga yang berat. Karena pada dasarnya hernia merupakan isi rongga perut yang keluar melalui suatu celah di dinding perut, keluhan berat yang timbul disebabkan karena terjepitnya isi perut tersebut pada celah yang dilaluinya (yang dikenla sebagai strangulasi). Jika masih ringan, penonjolan yang ada dapat hilang timbul. Benjolan yang ada tidak dirasakan nyeri atau hanya sedikit nyeri dan timbul jika kita mengedan, batuk, atau mengangkat beban berat. Biasanya tonjolan dapat hilang jika kita beristirahat dan lebih baiknya lagi akan nyeri itu tidak datang kembali segeralah lakukan dengan pengobatan alami cara mengobati hernia dengan ekstrak kulit manggis Xamthone Plus.


Jika pada benjolan yang ada dirasakan nyeri hebat, maka perlu dipikirkan adanya penjepitan isi perut. Biasanya jenis hernia  inguinalis yang lateralis yang lebih memberikan keluhan nyeri hebat dibandingkan jenis hernia inguinalis yang medialis. Terkadang, benjolan yang ada masih dapat dimasukkan kembali kedalam rongga perut dengan tangan kita sendiri, yang berarti menandakan bahwa penjepitan yang terjadi belum terlalu parah. Namun, jika penjepitan yang terjadi sudah parah, benjolan tidak dapat dimasukkan kembali, dan nyeri yang dirasakan sangatlah hebat. Nyeri dapat disertai mual dan muntah. Hal ini dapat terjadi jika sudah terjadi kematian jaringan isi perut yang terjepit tadi.


Cara Mengobati Hernia Secara Alami


Seperti yang telah saya jelaskan sebelumnya bahwa ada cara mengobati hernia secara alami dengan ekstrak kulit manggis Xamthone Plus yang terbukti mampu mengobati penyakit hernia secara efektip dan juga aman. Mengapa saya katakan aman? karena Xamthone Plus ini terbuat dari bahan yang alami tanpa bahan kimia sehingga tidak akan menimbulkan efeksamping setelahnya.


 



selain itu Xamthone Plus juga memiliki Khasiat yang sangat pas untuk solusi penyembuhan Hernia(turun berok),antara lain:




  • sifat antibiotik manggis akan bekerja untuk mengurangi dan akhirnya menghilangkan infeksi dari sisa-sia air seni yang ada dalam tubuh.



  • sifat anti-inflamasi pada xamthone plus bekerja untuk mengecilkan kelenjar yang membesar.



  • Zat xantone  yang terdapat di Manggis memberikan dukungan total ke tubuh sehingga Anda dapat sembuh lebih cepat sekaligus mengurangi risiko infeksi penyakit hernia kembali



  • Sebagai anti bakteri


Kemampuan penting lain dari xanthoen adalah mematiakn bakteri. Beberapa penelitian tentang manfaat senyawa xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat anti mikrobia terhadap MRSA(methicillin resistant staphylococus aures), Yaitu Bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah( Sumber : Dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, halaman 61, Karangan Dr.ir.Raffi Paramawati,MSi).


Semoga informasi diatas tentang penyakit hernia dan cara mengobati hernia bermanfaat, khususnya bagi Anda yang tengah menderita penyakit hernia, segera dapatkan kesembuhan Anda dengan ekstrak kulit manggis Xamthone Plus.


 



Informasi Cara Pemesanan Klik Gambar Dibawah !!!




 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: cara mengobati hernia Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top