Header

Tuesday, September 11, 2012

cara mengobati keloid

Seringkali kepercayaan diri seseorang berkurang dengan timbulnya keloid di bekas luka terutama jika terjadi pada wanita, meskipun sebagian orang tidak mempermasalahkan hal tersebut. Maka dari itu bagi Anda yang saat ini merasa terganggu dengan adanya atau munculnya keloid pada bekas luka dan ingin segera menghilangkan atau mengobatinya, inilah solusinya, yaitu dengan cara mengobati keloid dengan Jelly Gamat Luxor yang terbuat dari ekstrak teripang. Akan tetapi sebelum membahas lebih detil lagi tentang Jelly Gamat Luxor dan kemampuannya dalam menghilangkan keloid, terlebihdahulu akan saya jelaskan apa sebenarnya keloid tersebut.


Pengertian Keloid


Keloid merupakan suatu penyakit jaringan kulit yang terjadi dengan adanya penambahan kulit bagian bekas luka dan keloid tersebut adalah bekas luka hipertrofik. Biasanya keloid ini berwarna merah muda atau ada juga yang berwarna coklat tua. Krloid ini tidak menular serta tidak berbahaya bagi penderita, akan tetapi keloid ini dapat membuat penderita merasa terganggu. Misalnya saja jika keloid tumbuh atau muncul pada bagian kulit yang sering terlihat oleh oranglain, maka hal ini bisa saja menyebabkan penderitanya merasa kurang percaya diri, dan tidak hanya itu saja, keloid juga bisa menimbulkan rasa gatal bagi penderitanya. Keloid biasanya terjadi pada orang-orang yang memiliki kulit gelap, dan jarang ditemui pada orang yang berkulit putih, namun meskipun demikian tak menutup kemungkinan orang berkulit putihpun dapat terkena keloid.


Faktor Penyebab Keloid


Meskipun belum diketahui pasti apasaja yang menjadi faktor penyebab munculnya keloid pada seseorang, akan tetapi diduga keloid tersebut timbul atau disebabkan oleh peradangan. faktor yang dapat memicu terjadinya keloid diantaranya sebagai berikut :




  • Genetik dan ras : Keloid berhubungan dengan gen HLA-B14, HLA-B21, HLA-BW16, HLA-BW35, HLA-DR5, HLA-DQW3, dan golongan darah A. Keloid lebih banyak ditemukan pada orang kulit hitam dibandingkan orang kulit putih di barat. Keturunan Afrika lebih banyak menderita keloid dibandingkan orang kulit putih. Begitu juga dengan Malaysia. Kebanyakan masyarakat India memiliki kulit yang mudah terkena keloid, kedua adalah bangsa Melayu, dan ketiga adalah bangsa Cina.

  • Umur : Keloid umumnya muncul pada anak-anak dan dewasa muda (10-30 tahun). Pria dan wanita tidak memiliki perbedaan dalam memiliki keloid.

  • Jenis dan lokasi trauma : Keloid lebih sering terjadi pada peradangan yang lama sembuh dan pada daerah dengan regangan kulit yang tinggi, misalnya: dada, bahu, leher, kepala, dan tungkai.

  • Vaksinasi : Biasanya vaksinasi BCG akan menimbulkan bekas.



Gejala Atau Tanda-tanda Keloid


Berikut ini adalah beberapa gejala atau tanda-tanda keloid yang biasanya timbul pada bagian kulit bekas luka, diantaranya :




  • Keloid tampak sebagai benjolan yang licin, berwarna pink muda dan berbentuk seperti kubah.

  • Keloid bisa menimbulkan rasa tidak nyaman atau rasa gatal, dan ukurannya bisa jauh lebih besar daripada lukanya sendiri.

  • Pada masa penyembuhan luka, terbentuk jaringan parut yang pada awalnya berwarna merah. Beberapa bulan kemudian jaringan parut ini akan mendatar dan warnanya memudar.

  • Keloid bisa terbentuk di bagian tubuh manapun, tetapi cenderung lebih banyak ditemukan di dada bagian atas dan bahu.

  • Keloid tidak pernah berubah menjadi keganasan dan hanya menimbulkan masalah kosmetik saja.


Cara Mengobati Keloid


Seperti pada penjelasan sebelumnya, cara mengobati keloid secara alami adalah dengan Jelly Gamat Luxor yang terbuat dari ekstrak teripang. Ekstrak teripang telah terbukti memiliki kandungan kolagen yang baik untuk memperbaiki jaringan sel kulit yang rusak, hal itulah yang menyebabkan Jelly Gamat Luxor mampu mengobati keloid yang timbul pada bekas luka serta menghilangkannya secara efektip serta aman, karena Jelly Gamat Luxor ini benar-benar terbuat dari bahan yang alami tanpa bahan kimia.

Cara menghilangkan keloid pada kulit Anda tanpa harus melakukan operasi ataupun pembedahan, cukup dengan mengoleskan Jelly Gamat Luxor pada bagian luka yang terdapat keloid tersebut, Serta dapat dibarengi dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor tersebut secara rutin sampai keloid pada kulit Anda hilang.


Itulah beberapa informasi mengenai keloid dan cara mengobati keloid, semoga informasi diatas bermanfaat khususnya untuk Anda yang saat ini tengah mencari cara mengobati keloid yang efektip serta aman.



Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor !!!




 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

6 comments:

  1. saya memiliki luka bkas keloid sjak saya SMP. apakah jelly gamat bisa menghilangkan bkas keloid yg sudah lama skitar 15thun yg lalu? trims

    ReplyDelete
  2. dengan rutin mengkonsumsi dan mengoleskan Jelly Gamat Luxor pada keloid mba tersebut secara rutin, keloid itu pasti akan hilang.

    ReplyDelete
  3. Saya mengalami kecelakaan beberapa tahun lalu dan terdapat banyak luka di kaki saya....lukanya sekarang sudah sembuh tetapi banyak bekas lukanya dan timbul,byk org bilang itu keloid dan sejak kecelakaan itu saya mengetahui bahwa saya yg bergolongan darah A pasti mengalami luka keloid.
    Dan beberapa minggu yg lalu saya melakukan operasa dan saya khawatir keloid saya akan bertambah...
    Apakah dengan Jelly ini akan dapat menghilangkan bekas luka saya???
    Selain di pesan secara online,apakah jelly ini dapat di beli di apotik?
    trims.

    ReplyDelete
  4. Iya bisa mba, keloid atau bekas luka itu bisa hilang dengan rutin dan teratur mengkonsumsi dan mengoleskan Jelly Gamat Luxor pada bagian kulit tersebut. Kebetulan di apotik masih jarang karena kami bersifat agen.

    ReplyDelete
  5. Itu harganya berapa iya Mba? soalnya kakak saya tanya nih

    ReplyDelete
  6. Harganya itu 185.000 belum termasuk ongkir.

    ReplyDelete

Item Reviewed: cara mengobati keloid Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top