Header

Friday, September 14, 2012

makanan untuk penderita lupus

Saat ini lupus telah menjadi seperti sebuah ancaman yang cukup serius, hal itu dikarenakan lupus belum memiliki obat-obatan yang akan membantu pasien. Mengkonsumsi makanan-makanan tertentu untuk penderita lupus akan menjadi hal terbaik yang mereka miliki untuk mengurangi gejala. Meskipun tujuan melakukan diet ini tidak benar-benar membantu Anda untuk menyembuhkan penyakit, beberapa praktisi merekomendasikan diet semacam ini sebagai solusi bagi mereka yang memiliki lupus. Dengan mengendalikan bahan-bahan makanan untuk penderita lupus, hal itu setidaknya akan membantu pasien dengan lupus untuk mengontrol nutrisi untuk menjaga tubuh mereka tetap sehat, dan menjaga gejala jauh pada waktu yang sama. Maka dari itu saya akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai makanan untuk penderita lupus yang bertujuan untuk meminimalkan gejaa yang timbul.


 



Meskipun lupus mungkin tidak perlu memiliki diet khusus, namun beberapa makanan menunjukan manfaatnya. Berdasarkan penelitian sebelumnya menunjukan, ada beberapa makanan dan juga vitamin dapat bermanfaat untuk kebaikan penyakit lupus. Sebenarnya, kunci untuk tetap sehat adalah dengan memilih makanan sehat serta melakukan diet seimbang. Makanan Untuk penderita lupus ini akan sangat disarankan, karena akan memberikan manfaat yang cukup penting bagi bagi mereka yang mengkonsumsinya. Informasi Pengobatan Lupus Secara Alami


Sebagian makanan dapat meningkatkan kekambuhan penyakit lupus, maka dari itu, kita harus pandai mencermati dampak yang akan ditimbulkan saat mereka mengkonsumsi suatu jenis makanan. Dan berikut ini adalah makanan untuk penderita lupus yang baik di konsumsi oleh penderita lupus, diantaranya :


Makanan Untuk Penderita Lupus




  • Ikan. Kebanyakan ikan mengandung asam lemak omega-3 dengan xat alami anti-inflamasi. Ini akan membantu anda untuk menghilangkan peradangan dan membengkakyang mengacu pada lupus sistemik. Terutama jenis ikan seperti salmon, sardin, dan hering. Kandungan omega-3 pada ikan dapat mengurangi rasa nyeri dan peradangan akibat lupus.



  • Konsumsi buah dan juga sayur segar. Makanan dengan kandungan antioksidan yang tinggi dapat berfungsi alami untuk menyembuhkan penyakit ini.



  • Makanan dengan zat besi yang tinggi seperti sayuran berdaun hijau, ikan dan daging bebas lemak. Ini akan membantu penderita lupus terhindar dari anemia sebagai akibat dari Lupus.



  • Vitamin C, dengan bantuan vitamin C ini, akan memudahkan tubuh untuk menyerap zat besi lebih baik dan juga lebih cepat.



  • Vitamin D tambahan, vitamin ini sangat dibutuhkan oleh penderita lupus. Orang dengan lupus tidak boleh terpapar sinar matahari secara langsung.


Itulah beberapa makanan untuk penderita lupus yang dapat membantu memperbaiki kondisi dari penderita lupus, semoga informasi tersebut bermanfaat.


 

Informasi Pengobatan Lupus Secara Alami !!!


 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: makanan untuk penderita lupus Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top