Header

Wednesday, October 17, 2012

Cara mengobati mimisan

Anda sering mengalami mimisan ? dan tidak tau penyebabnya apa dan ingin mengatasi mimisan tersebut agar tidak terjadi lagi? informasi berikut ini mungkin akan membantu anda, karena sekarang saya akan membahas mengenai mimisan serta cara mengobati mimisan, berikut penjelasannya.


MIMISAN


Mimisan atau epistaksis memang bukanlah suatu penyakit, tapi merupakan indikasi adanya suatu gangguan pada tubuh.



mimisan adalah kondisi yang diakibatkan erosi atau pecahnya jalinan pembulih darah di bagian dalam selaput lendir hidung. Mimisan dapat dikategorikan menjadi 2 yaitu mimisan ringan dan mimisan berat




  • Mimisan Ringan


Mimisan ringan biasanya bersumber dari bagian anterior atau dari bagian depan rongga hidung saja. Karena dibagian itulah banyak pembuluh darah bertemu.


Umumnya mimisan ringan ini terjadi pada anak yang mengalami pilek dan pembuluh darahnya tipis, kekurangan vitamin C dan juga kalsium, menghadapi perubahan cuaca, teriritasi gas yang merangsang, atau kemasukan benda-benda asing yang dapat menimbulkan luka dan berbau.




  • Mimisan Berat


Mimisan berat ini bersumber dari dalam atau posterior dan harus diwaspadai, karena bisa jadi merupakan indikasi suatu penyaki serius seperti, demam berdarah, tekanan darah tinggi, tumor ganas pada rongga hidung atau nasofaring, kanker darah (leukemia), atau kelainan darah hemofilia (tidak memiliki zat pembeku faktor VIII) penyakit kardiovaskuler dan lainnya.


Umumnya perdarahan posterior lebih sering terjadi, sekitar (setiap 1-2 hari) dengan perdarahan lebih banyak sehingga lebih sulit untuk diatasi.


perdarahan posterior ini kebanyakan terjadi pada orang dewasa, walaupun tidak menutup kemungkinan anak-anak juga bisa mengalaminya, khususnya terjadi infeksi, demam berdarah, atau leukemia.


Kalau darah yang keluar sampai berhari-hari sebanyak sekitar 1-2 lt, harus segera diatasi, jangan sampai terjadi kekurangan darah (anemia) atau yang lebih parah terjadi shock (turunnya tekanan darah secara mendadak yang di ikuti pingsan).


Maka dari itu pendarahan posterior ini harus segera di obati, Anda juga bisa memilih cara mengobati mimisan dengan Xamthone Plus yang terbuat dari ekstrak kulit manggis yang dapat mengobati mimisan secara efektip.


CARA MENGOBATI MIMISAN


XAMthone plus adalah obat herbal mimisan yang tepat dan bisa menjadi pilihan anda untuk mengobati penyakit mimisan Anda derita, karena XAMthone plus terbuat dari ekstrak kulit manggis yang telah terbukti dan teruji berbagai penelitian mengandung Xanthone, dimana Xanthone ini berfungsi sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial.



Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi Xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol. Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian jadi akan lebih efektif menyembuhkan penyakit mimisan Anda.


KISAH SEMBUH PENDERITA MIMISAN DENGAN XAMTHONE PLUS

  • Nama : Rosina M

  • Asal : Koja, Jakarta Utara

  • Umur : 25 Tahun

  • Profesi : Karyawan Swast

  • Penyakit : Sinusitis & Mimisan


Saya menderita alergi sejak kecil. hidung dan mata saya merah. setiap bangun pagi darah segar mengucur dari hidung saya. karena pada malam harinya saya tidak tahu hidung saya terkucak-kucak. saat-saat situasi seperti ini ternyata sangat menyiksa kehidupan saya, setiap malam saya slalu dibuatkan susu agar bisa tidur.


tetapi setelah minum XAMthone plus belum sampai sebulan saya sudah mengalami kesembuhan luar biasa. satu hal yang pasti pesan saya untuk anda, minumlah XAMthone setiap hari. XAMthone plus memang luar biasa. terimakasih tuhan, terima kasih XAMthone plus. aturan minum, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.


Dari kisah sembuh diatas semakin jelas terbukti khasiat Xamthone Plus dalam mengobati mimisan, maka dari itu bagi Anda yang saat ini tengah menderita mimisan, Anda dapat memilih cara mengobati mimisan dari Xamthone Plus ekstrak jus kulit manggis.


 

Cara Pemesanan Klik Gambar Dibawah !!!




 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Cara mengobati mimisan Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top