Header

Thursday, December 27, 2012

pengobatan untuk gagal ginjal

Pengobatan untuk gagal ginjal>> Ginjal merupakan suatu organ tubuh yang memiliki peran penting dalam berlangsungnya kehidupan. Lalu apa jadinya jika organ tersebut (ginjal) rusak atau bermasalah karena menderita penyakit seperti gagal ginjal? Tentunya ini sangat menghawatirkan dan sebisa mungkin harus segera di atasi. Untuk solusi pengobatannya Anda dapat memilih pengobatan secara alami dengan pengobatan untuk gagal ginjal dengan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs.



Apa Penyakit gagal ginjal itu?

Gagal ginjal merupakan kondisi dimana ginjal tidak dapat menjalankan fungsinya secara normal hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat-zat kimia tubuh seperti, sodium dan kaliumdi dalam darah atau produksi urine.




Penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. Penyakit gagal ginjal lebih sering di alami oleh mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia.


Menurut kejadiannya, gagal ginjal dapat di bagi menjadi 2 Jenis yaitu:




  1. gagal ginjal akut, yaitu gagal ginjal yang terjadi secara tiba-tiba dalam hitungan hari dan minggu.

  2. Gagal ginjal kronik, yaitu gagal ginjal yang timbul perlahan secara menahun.


Gejala Penyakit Gagal Ginjal

Ada 2 gejala yang berbeda antara gagal ginjal kronik dan gagal ginjal akut. Berikut gejala-gejala nya :


Gejala Gagal Ginjal Akut


Penderita gagal ginjal akut biasanya merasakan nyeri pinggang yang sangat terasa sakit (kolik), bengkak mata, bengkak kaki, terasa sakit saat buang air kecil, demam, kencing sedikit, kencing merah (ada darah), sering kencing. Ada kelainan urine seperti (ada protein dalam urine, ada eritrosit, sel darah putih / leukosit, bakteri dalam urine)


Gejala Gagal Ginjal Kronik


merasakan mual, muntah, bengkak-bengkak, lemas, tidak ada tenaga, nafsu makan berkurang, gatal, sesak nafas, wajah pucat / anemia, kelainan urine (ada protein, eritrosit, leukosit dalam urine. Kelainan hasil pemeriksaaan Lab yang lain: (Creatinine darah naik, Hb turun, Urine : Protein selalu positif (Selalu ada protein dalam urine).



Pengobatan Untuk Gagal Ginjal

Pengobatan gagal ginjal bisa Anda jalani dengan cara alami, salahsatu pengobatan yang dapat Anda pilih yaitu pengobatan untuk gagal ginjal secara alami dengan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs.



Apa yang menjadikan Ace Maxs efektip dalam mengobati gagal ginjal?


Hal ini dikarenakan kandungan utama dalam pengobatan untuk gagal ginjal Ace Maxs yaitu kulit manggis dan daun sirsak, yang mana dalam kedua bahan tersebut memiliki manfaat yang sangat baik untuk penyembuhan gagal ginjal, seperti memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi melebihi kandungan antioksidan yang terdapat dalam vitamin C dan E. Yang mana fungsi Antioksidan untuk penderita gagal ginjal ini adalah untuk membersihkan dan memperlebar pembuluh darah dalam ginjal, sehingga mampu menggempur penyumbatan dan darah akan mengalir secara lancar ke ginjal.


Selain itu juga dalam pengobatan untuk gagal ginjal Ace Maxs ini memiliki manfaat sebagai antibakteri, antiinflamasi (anti peradangan, mengatasi rasa sakit di bagian pinggang akibat permasalahan ginjal).


Hal itulah yang menjadikan pengobatan untuk gagal ginjal Ace Maxs sangat efektip dan cocok untuk menjadi pilihan pengobatan gagal ginjal Anda secara alami dan aman tanpa efeksamping.



Kisah Sembuh Penderita Gagal Ginjal Dengan Ace Maxs


  • Nama       : Sandi.R

  • Umur       : 52 tahun

  • Asal         : Denpasar, Bali

  • Profesi     : Pensiunan Swasta

  • Penyakit   : Gagal Ginjal


Pengobatan untuk gagal ginjal ace maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit.


Penyakit Gagal Ginjal yang saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol obat gagal ginjal Ace Maxs dan puji syukur  Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama obat herbal  Ace Maxs dan saya akan terus minum obat gagal ginjal Ace maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.


 

Cara Pemesanan Ace Maxs


Kirim Sms Ke No 0815-1043-3466 Dengan Format

MAXLI : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Tlp / Hp

*MAXLI merupakan kode produk dan Wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan

 

 

 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: pengobatan untuk gagal ginjal Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top