Header

Monday, January 21, 2013

obat nyeri dada

Obat nyeri dada>> Anda sering mengalami nyeri dada? hal itu harus di waspadai karena bisa saja itu merupakan gejala dari penyakit yang serius. Karena ketidak nyamanan atau nyeri pada bagian dada bisa disebabkan oleh beberapa masalah kesehatan seperti, masalah jantung ataupun paru-paru.



Rasa sakit yang muncul bisa disebabkan adanya penyakit jantung iskemik, yang merupakan kondisi dimana penyempitan atau penyumbatan arteri koroner yang dapat meremas otot jantung untuk memenuhi oksigen, keadaan ini paling sering menimbulkan gejala sakit pada bagian dada. Untuk itu ada baiknya untuk segera mengobati keluhan tersebut, dan obat nyeri dada dari Ace Maxs dapat menjadi pilihan pengobatan nyeri dada secara alami.



Penyebab Non Jantung Dari Nyeri Dada


  • Penyakit radang selaput dada.



  • Penyakit gangguan asam lambung / maag.



  • Gangguan saluran pencernaan, seperti kejang esofagus ruptur di tenggorokan (esofagus pecah), radang pankreas(pankreatitis), radang kandung empedu.



  • Penyakit paru-paru seperti embolisme paru, pbeumotoraks, infeksi paru (pneumonia), kanker paru.



  • Penyakit arteri utama (aorta), seperti aneurisma aorta, diseksi aorta.



  • Gangguan otot dan dinding dada, seperti luka (memar, tegang otot, tulang rusuk patah) atau metastasis kanker.



  • Mengkonsumsi obat-obatan seperti triptans, ergotamine, kokain.



  • Gangguan kejiwaan, kepanikan, dan depresi



  • Selain itu juga ada penyakit lain seperti herpes zoster, sarkoidosis atau lupus eritematosus sistemik yang rasa sakitnya dapat dirasakan di daerah dada.


Obat Nyeri Dada Alami

Obat nyeri dada>> Ace Maxs merupakan obat alami yang mampu mengobati keluhan nyeri dada secara aman tanpa efeksamping. Ace Maxs yang terbuat dari 100% bahan alami, dikomposisikan dari bahan utama kulit manggis dan daun sirsak, serta ada juga bunga rosella hitam sebagai penetral rasa asam ke lambung (sehingga aman untuk penderita maag / asam lambung) dan madu murni sebagai bahan pemanis dan pengawet alaminya.



Khasiat kulit manggis dan daun sirsak didalam obat nyeri dada ace maxs sudah teruji secara klinis mampu mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit seperti jantung / kardiovaskuler, kanker, ginjal, paru-paru, nyeri dada/angina, diabetes dan berbagai penyebab nyeri dada lainnya.


Kulit manggis dengan kandungan xanthone dan daun sirsak dengan kandungan acetogenins nya dalam obat nyeri dada Ace Maxs memiliki antioksidan tinggi yang mampu menangkal radikal bebas penyebab penyakit, membantu menjaga tekanan darah, melancarkan sirkulasi darah dan menyehatkan jantung. Serta zat antiperadangan, antibakteri dan antikanker.



Kisah Sembuh Penderita Nyeri Dada


  • Nama    : Supardi

  • Umur     : 59 thn

  • Asal       : Bekasi

  • Keluhan : Penyempitan pembuluh Jantung


Awalnya setelah pensiun saya merasakan tubuh cepat lelah dan kadang kala suka nyeri di bagian dada, saya hanya berfikir akibat kurangnya aktifitas dan masuk angin biasa. selang beberapa bulan kemudian kaki saya mulai lemas sehingga untuk bangun dari ranjang saja sulit, perlu dibantu oleh cucu saya setiap hari. setelah diperiksa ke salah satu rumah sakit di bekasi saya divonis penyempitan di organ jantung sehingga sirkulasi dan detak jantung saya tidak stabil. saya disarankan operasi dan pasang ring agar saluran di dalam jantung saya normal kembali, karena saya takut di operasi maka saya mencoba dengan herbal.


Pak Rudi tetangga saya menawarkan obat nyeri dada ace maxs dengan menceritakan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang bagus untuk jantung dan terbuti banyak membantu menyembuhkan penyakit berat dimana salah satunya adalah penyempitan pembuluh jantung seperti yang saya derita. beliau katakan tidak ada salahnya mencoba, akhirnya saya coba konsumsi. setelah minum 4 botol rasa nyeri di dada berkurang dan saya rutinkan konsumsi selama 2 bulan ternyata badan saya sudah tidak lemas lagi dan rasa nyeri tidak pernah terasa lagi. untuk lebih meyakinkan saya cek ke rumah sakit dan hasilnya ternyata pembuluh darah saya sudah normal kembali. Terima kasih ace maxs telah membantu saya sehat kembali, ujar Pak Supardi.


Kisah sembuh diatas merupakan salahsatu bukti khasiat herbal mampu mengobati penyakit berat sekalipun, untuk itu bagi Anda yang tengah menderita keluhan nyeri dada, tidak ada salahnya untuk mengobatinya dengan obat nyeri dada dari Ace Maxs yang telah terbukti khasiatnya.


 

Cara Pemesanan Ace Maxs


Kirim sms ke no 0815-1043-3466 dengan format

MAXLI : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Tlp / Hp

*MAXLI merupakan kode produk dan Wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan

 

 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: obat nyeri dada Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top